Where's Nami!?
One Piece Fanfic 🍊🌻
Who are you! Nami!?
.
.
.
.
.
.Subuh menjelang pagi hari dikapal sunny go diawali oleh suara ketukan pintu yang berasal dari luar kamar pria dan hal itu mengganggu kenyamanan tidur mereka, mau tidak mau salah satu dari pria mengharuskan untuk membuka kamar dan melayaninya.
Usopp turun dari ranjang dan menuju kearah pintu, Dia membuka pintu itu dan melihat sang gadis arkeolog berdiri disana.
"Navigator-san ada didalam situ?" Tanya Robin ke Usopp yang terlihat mengucek-ucek matanya agar terjaga.
"Nami? Dia tidak ada didalam. Kenapa?" Ucap Usopp sambil menguap
"Nami tidak ada dikamar, ruang gambar, dan setiap ruang di kapal ini, kukira dia bersama kalian"
"Are? Mana mungkin Nami mau masuk kesini" Balas Usopp yang heran.
'Duaakk'
"Nami-san menghilang?" Sang koki yang sedang tertidur pulas terjatuh lalu terbangun dan berlari kearah Robin dengan ekspresi cemas.
Suara yang diciptakannya menyebabkan semua orang dikapal itu terbangun dari tidur mereka masing-masing.
"Eh? Nami?" Ucap sang kapten kapal yang baru saja tersadar.
"Siapa yang menjaga kapal hari ini?" Nimbrung Jinbei.
"MARIMO!!"
Pendekar pedang yang sedang tertidur dan bersandar dikursi terbangun akibat suara koki yang menyebalkan untuknya.
Zoro menguap dan membalas panggilan dari si koki "Doushite? Koki mesum"
"Oi~oi~ marimo bukankah giliranmu yang yang menjaga kapal?"
"Hah? Bukannya itu tugasmu ero cook?"
"Apa katamu? Seharian aku pergi kepulau untuk mencari makanan bagi kalian bukan? Itu menguras tenaga, AHO. Nami-san juga tidak memberikan giliran untukku" Sanji mulai terbawa amarah
"Are? Bukannya kemarin kau mengatakan bahwa kau pergi kedalam pulau menyelamatkan gadis yang membutuhkan PANGERAN BERKUDA PUTIH?" Giliran Zoro yang marah dan menekankan suara diakhirnya.
"Hentikan! Sekarang Nami menghilang dan kalian berdebat hanya untuk alasan aneh?" Usopp menengahi mereka yang sudah terbawa emosi.
Kedua pria itu mulai menenangkan diri dan memilih berpisah dari situ, semuanya hanya terdiam sejenak dan dibuka kembali oleh Robin.
"Senjata clima tact miliknya juga tidak ada"
"!!?"
"Maksudmu, Nami keluar dari sini sendiri? Supeer mengherankan" Franky membalasnya
"Tidak mungkin, Nami bukan orang yang seperti itu. Dia bahkan takut jika ada serangga yang bergelantungan tepat didepannya" Masuk Usopp dengan tatapan tidak percaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you! Nami!? [ON GOING]
FantasíaFanfic One Piece 🍊🌻🍊 Pernahkah kalian mendengar pulau kelahiran para Dewa? Pulau itu tidak ada dipeta dan belum pernah ditemukan oleh pemerintah dunia itu sendiri. Sengaja tak sengaja, kru topi jerami berlabuh dipulau tersebut hanya untuk beristi...