Good bye

3.4K 317 30
                                    

Sunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunyi.

Dirinya tak mendengar keributan apapun saat menyadari rasa sakit di punggungnya sudah mulai mereda, bahkan menghilang. Ia tidak membuka matanya, seakan menikmati istirahatnya dengan kesunyian ini.

Sampai akhirnya ia mulai kembali pada kesadarannya, tanganya bergerak merasakan pasir yang merupakan alas untuk dirinya beristirahat.

Bukan kerutan yang terbentuk di wajahnya, melainkan senyuman tipis yang tergambar. Ia pun membuka matanya dan disambut dengan seorang gadis berpakaian lusuh, yang merupakan pendiri bangsa eldian dan awal dari kekacauan ini, Ymir.

Ia mendudukkan dirinya, menyesuaikan tingginya dengan Ymir.

"Sampai kapan?" Tanya Y/N. Dan tanpa ada pergerakan di bibir gadis dihadapannya tersebut, Y/N dapat mendengar balasannya.

"Akan aku berikan tanda" Jawaban tersebut menggema di tempat tersebut.

"Baiklah, tetapi sebelum itu, izinkan aku bertemu dengan Eren" kali ini tak ada jawaban apapun melainkan anggukan dan senyum yang diberikan Ymir.

Setelah mendapatkan balasan tersebut, Y/N memutar balik dirinya dan seketika tatapan bingung memenuhi dirinya dengan keramaian di depannya.

"Armin? "

"Y/N-san? Apa yang kau lakukan disini—" perkataan Armin terpotong dengan suara Zeke.

"Ahh Y/N, sekarang aku tau dari mana kekuatanmu berasal.." melihat Y/N disini pertanda bahwa dirinya memiliki kaitan dengan para Titan shifter.

"Sudahlah, lupakan. Sekarang, bantu kami, kak"

"Ya, aku akan membantu kalian"

.
.
.

"Aku menemukannya!" Connie memberi sinyal kepada yang lainnya setelah menemukan Y/N yang pingsan dibawah sana.

"Kita harus segera pergi dari sini!" Perintah kapten, yang kemudian dijawab dengan anggukan oleh yang lainnya.

Tepat setelah semuanya berada di punggung Titan Falco, Armin mengubah dirinya menjadi Colosal Titan. Menghancurkan semua tulang-tulang Titan pendiri tersebut.

Selain itu Pieck juga berhasil merusak tulang lehernya dengan peledak dan Reiner pun juga sukses menahan tentakel aneh yang keluar entah dari mana.

Dan di sinilah mereka, di daratan mencari kerabat masing-masing. Annie yang akhirnya bertemu ayahnya, Gabi yang berkumpul dengan kedua orang tuanya dan Pieck, Reiner serta Falco tak jauh berbeda keadaannya. Kecuali Y/N yang masih tak sadarkan diri di gendongan Connie.

DYAD (ErenxReader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang