Ditonton yah trailer nya
Vote sebelum membaca!!
ʕ•ﻌ•ʔ09.12 am
Markas
"Lim Jaekyo.. 51 tahun, belum menikah. Mendapatkan gelar hakim terbaik lima tahun yang lalu." seorang wanita membacakan apa yang tertera di tablet canggih dengan logo apel tergigit dibaliknya.
Moonbyul berdecih, mendengar nama targetnya saja sudah membuatnya jijik.
"Terbaik?" Moonbyul tertawa mengejek. "Bahkan tidak ada wanita yang sudi menikah dengannya."
Wanita Moon itu menggulung kedua lengan kemeja putihnya, menampilkan jam Rolex super mahal yang kemarin ia beli.
"Jadi apa rencana kali ini Nona Moon?" tanya wanita yang baru saja memberikan informasi.
"Haiss Kang Seulgi, kau menggoda ku lagi."
Wanita Kang itu terkekeh, "Baiklah, apa rencanamu eonnie?."
"Hanya rencana klasik, menculik dan membunuhnya. Biarkan kali ini aku yang menghabisi nyawanya, enak saja dia menghukum mati anak buahku."
Seulgi menyunggingkan senyumnya, sangat senang ketika melihat sang bos dalam mode iblis.
Selanjutnya seorang pria tampan memasuki ruangan kekuasaan Moonbyul. Ia menatap lekat sang Wanita muda yang sedang duduk disinggahsana nya.
"Target kita akan tiba di Korea malam ini, dia sudah menyelesaikan liburannya di Jepang." ucap pria itu memberikan informasi.
Moonbyul mengeluarkan smriknya, "Apa kau akan ikut dalam misi ini Minhyuk Oppa?"
Pria bernama Minhyuk itu beralih menatap Seulgi, "Bagaimana?"
Seulgi otomatis mengerutkan keningnya "Bagaimana apanya? Oppa akan ikut atau tidak?"
"Sepertinya akan gila jika aku membebaskan wanita-wanita cantik ini. Baiklah aku akan ikut."
"Kau lupa aku siapa?" tanya Seulgi sedikit geram. Apa pria itu lupa kalau Seulgi memiliki 'senjata' yang sama seperti pria itu.
"Ahh ia aku lupa, itu karna kau terlalu cantik Seulgi-ah." balas Minhyuk membuat Seulgi memutar bola matanya malas.
Moonbyul berdecak kesal karena mereka malah membahas hal yang tidak penting.
"Bersiaplah nanti malam. Taehyung, Yoongi dan Sandeul juga akan bergabung." ucap Moonbyul lugas tidak berbelit-belit.
"Yoongi oppa? Dia datang dari Daegu?" tanya Seulgi tidak percaya, pasalnya pria bermarga Min itu ditugaskan di daerah sana, sangat jarang ia mendapatkan tugas di Seoul.
"Iya, ku dengar pria pucat itu mengunjungi kekasihnya disini." sambar Minhyuk memberi jawaban.
Seulgi ber-oh ria, "Akhirnya pria dingin itu mendapatkan pasangan juga. Kau tidak mau mencari oppa?" wanita Kang itu terkekeh mengejek pria yang lebih tua darinya itu.
"Aku tidak tertarik. Kenapa tidak kau saja dulu? Kau juga tidak mempunyai pasangan."
"Hei.. Sebentar lagi aku akan memilikinya."
"Yak!! Jangan membahas hal tidak penting dihadapanku." Moonbyul murka, dan itu sukses membuat dua anak buahnya terdiam seribu bahasa.
Sedetik kemudian bos besar itu bangkit, menyambar jas merah disandaran kursinya dan berlalu meninggalkan ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BO$$ || SEULRENE ✔COMPLETE ✔✔
De TodoSpin-off dari cerita MY B1+CH, dimana menceritakan kisah yang terjalin antara Irene dan Seulgi WARNING ⚠ !!! 18 +