Vote sebelum membaca!!
~_~Beberapa hari kemudian~
Seulgi telah kembali dari Bucheon, ia baru saja menyelesaikan pekerjaannya dalam penyelundupan senjata yang akan dikirimkan kembali keluar negeri.
Sedikit lelah, ia perlu memanjakan tubuhnya dengan berdendam diri di bathtub dengan air hangat.
"Aahhh" desahnya ketika permukaan kulitnya itu bersentuhan dengan air. Seketika semua kelelahannya hilang bersama uap-uap yang melayang.
Ponselnya disetel untuk melantunkan lagu lagu yang semakin menambah tubuhnya menjadi rileks.
Hampir saja ia terpejam dan larut dalam mimpi. Suara dering ponselnya itu membuatnya terperanjat kaget dan seketika otot rileksnya menjadi kembali menegang.
"Shit! Siapa yang mengganggu ketenangan ku." umpatnya lalu meraih ponsel itu setelah mengelap tangannya menggunakan handuk.
Irene eonnie 🐰 is calling~
Seulgi seketika lupa dengan amarahnya begitu melihat kontak yang menghibunginya, langsung saja ia menjawab telepon tersebut.
"Ne, ada apa eonnie?"
"Kenapa gelap?"
"Apa yang gelap?"
Seulgi menjauhkan ponsel itu dari telinga dan ternyata Irene melakukan panggilan video."Euh? Maaf eonnie aku pikir hanya panggilan suara."
"Aa-ah ya, tt-tapi Seulgi.."
"Ne?"
"Kau tidak memakai baju."
Seulgi lupa akan hal itu, tubuh bagian atasnya terpampang secara nyata dan eksklusif. Dengan cepat ia mengarahkan ponselnya keatas dan hanya menyorot kedua bola matanya.
"Mian.."
"Hahaha dasar pabo"
"Apa kau menghubungi ku hanya untuk meledekku?" Seulgi mendengus.
"Ohh oke oke, aku minta maaf,
Aku hanya mau mengajakmu menonton."Mata Seulgi berbinar, "Menonton apa?"
"Drama Wendy, dia akan jadi pemeran utama wanita hari ini."
Bagaimana ya.. Harus senang atau kesal, tapi tidak apa yang penting ia kan bersama Irene. Itu pikiran Seulgi.
"Oke, jadi jam berapa?"
"Jam setengah delapan malam."
Ada waktu dua jam untuk bersiap-siap.
"Baiklah, aku akan menjemputmu.""Eum.. Bye."
Tut-
"Haisss malu sekali!! Kenapa harus video call sih?!" Seulgi menggerutu dengan menhentak-hentakkan kedua kakinya. Membuat air di bathtub itu berguncang bahkan keluar sebagian.
Tidak jadi berlama-lama, Seulgi segera mengakhiri ritual mandinya. Tubuhnya kini sudah terbalut dengan kaos putih dan juga celana jeans hitam, ia juga berencana memakai jaket hitam. Ditambah dengan topi pasti akan lebih bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BO$$ || SEULRENE ✔COMPLETE ✔✔
عشوائيSpin-off dari cerita MY B1+CH, dimana menceritakan kisah yang terjalin antara Irene dan Seulgi WARNING ⚠ !!! 18 +