Vote sebelum membaca!!
(ノ*>∀<)ノ♡Keesokan harinya Moonbyul datang menjenguk Jungkook saat sore hari. Dia sebenarnya tidak pergi kekantor karena ini pengujung minggu. Tapi Moonbyul baru bisa datang sekarang setelah ia mengunjungi markas.
"Bagaimana keadaan mu?" tanya Moonbyul dengan wajah dinginnya. Ia bahkan bertanya dari sofa.
"Baik Nona Moon." jawab pria itu menunduk.
"Aigoo.. Kau menakutinya eonnie." ujar Seulgi yang duduk disamping Moonbyul.
Moonbyul berdecak, "Aku bahkan tidak melakukan apapun, apa aku semenyeramkan itu?" tanyanya datar.
Irene yang baru saja selesai menyuapi Jungkook itu terkekeh, "Wajah aslimu memang menyeramkan, tersenyum lah sedikit." celetuknya lalu menaruh mangkuk diatas nakas.
Tiba-tiba pintu diketuk beberapa kali. Setelah Irene berteriak "masuk!", pintu itu terbuka dan muncul Suzy dari balik sana.
Jungkook cukup terkejut, tapi saat ia melihat kearah Irene dan wanita itu tersenyum, Jungkook yakin bahwa ini ulahnya.
"Jungkook-ah.. Apa kau tidak apa-apa? Apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Suzy mengecek keadaan lelaki muda itu.
Wanita sulung keluarga Bae itu tidak tahu tentang pekerjaan Seulgi atau pun Jungkook sebenarnya. Mereka selalu menutupinya dan mengatakan bahwa mereka hanya bodyguard Moonbyul atau memiliki pekerjaan spesial. Entahlah, Suzy tidak mengetahui hal itu sama sekali.
"Aku baik-baik saja noona, tiba-tiba saja ada orang jahat yang menyerang ku." Jungkook tersenyum saat mengatakannya, apa lagi saat ini Suzy sedang mengelus dengan lembut kepalanya. Sungguh itu adalah hal yang paling ia sukai.
Seulgi dan Moonbyul berpamitan untuk keluar dan mencari udara segar.
Jungkook juga terus berbincang dengan Suzy. Mereka membahas tentang baju, model terbaru, atau jenis pakaian yang saat ini digandrungi para remaja.
Irene membiarkan kakak dan adik dari kekasihnya itu berbincang. Dan sebagai gantinya ia mengobrol dengan Wendy di ponselnya. Mereka terus mengirim pesan satu sama lain. Meskipun kebanyakan isinya adalah curhatan Wendy yang merasa hampir gila dengan dialog yang sedang ia hapalkan. Tapi wanita bermarga Son itu tetap menikmati pekerjaan itu juga.
Perhatian seisi ruangan itu teralihkan saat ponsel Suzy berdering.
"Yeoboseyo? Ne chagiya.."
Suzy tidak menyadari raut wajah Jungkook yang berubah. Tapi Irene menyadari hal itu, dia sedikit iba melihat pria itu.
"Yaa.. Aku sedang bertemu dengan teman ku...
Arraseo.. Aku akan kesana.
Love you too..."
Suzy menutup panggilan dengan wajah sumbringah dan menaruh kembali ponselnya kedalam tas.
"Aku harus pergi. Chanyeol mengajak ku makan malam." wanita itu berdiri.
"Cepat sembuh." ucapnya mengacak rambut Jungkook.Irene melihat Jungkook tersenyum kearah Suzy, tapi sebuah kesedihan juga menyertainya.
'Aigoo anak itu'
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BO$$ || SEULRENE ✔COMPLETE ✔✔
DiversosSpin-off dari cerita MY B1+CH, dimana menceritakan kisah yang terjalin antara Irene dan Seulgi WARNING ⚠ !!! 18 +