Chapter 7: I Love Her

2K 211 7
                                    

    Beberapa waktu yang lalu Tuan dan Nyonya Kang pamit untuk pulang, Jinhee akan melakukan penerbangan lagi sementara Yoona ada pertemuan keluarga. Bukannya tidak peduli, tapi Seulgi sendiri yang bersikukuh mengkatakan bahwa ia baik-baik saja. Malah terkesan sengaja mengusir kedua orang tuanya sendiri.

"Byul-ah. Kau tidak pergi ke kantor?" tanya Irene pada Moonbyul yang kini sedang berbaring disopa panjang, kedua tangannya dijadikan sebagai bantal.

"Tidak." Moonbyul menghela nafas "Aku sangat lelah."

"Apa kau lelah karena semalam tenagamu terkuras habis?" Seulgi terkekeh karena pertanyaannya sendiri.

"Yak Kang Seulgi! Jangan menggoda ku lagi." ucap Moonbyul lalu menutup kedua matanya.

"Wanita mana yang kau pesan kali ini?"

"Kang Seulgi!! Akan ku potong gaji mu!" teriak Moonbyul karena semakin kesal, ia bahkan bangkit untuk memberikan tatapan sengit kepada anak buahnya itu. Tapi akhirnya kembali berbaring dan memejamkan mata, tidak mungkin ia membalas dengan keadaan Seulgi yang seperti itu.

Sedangkan sang pembuat amarah malah terkekeh puas setelah menggoda bos nya.

Entah mengapa Irene merasa kesal ketika mengetahui hal itu, Moonbyul yang bercinta dengan orang lain. Apakah ia sudah mulai memiliki rasa kepada bosnya sendiri? Tidakk! Jangan memiliki perasaan bodoh itu Irene! Wanita Bae itu mengumpati dirinya sendiri.

"Irene eonnie, sebaiknya kau pulang, sepertinya kau kurang tidur karena menjaga bocah ini. Biar aku saja yang menjaganya." ucap Moonbyul tanpa membuka matanya.

Seulgi mendengus kesal, apa Moonbyul tidak tau bahwa ia sangat senang bisa melihat wanita cantik itu? Atau Moonbyul malah sengaja membuat mereka berjauhan? Semua pikiran negatif mulai bersarang dikepala Seulgi.

"Tidak. aku pikir kau yang mengantuk dan butuh istirahat."

Seulgi tersenyum puas mendengar jawaban dingin dari Irene. Sepertinya pikiran wanita itu mulai tercuci.

Keheningan mulai menyelimuti sampai tiba-tiba pintu kamar itu diketuk dan terbuka. Menampilkan dua sosok wanita muda yang terlihat meneliti ruangan yang baru saja mereka masuki.

"Wheein.." gumam Seulgi setelah menyadari bahwa gadis yang memakai kaos kebesaran itu adalah adik bosnya.

Moonbyul juga seketika membuka mata untuk memastikan.

"Ahh.. benar ini kamarnya." ucap gadis lain yang datang bersama Wheein. Ia menghela nafas karena sebelumnya mereka salah kamar_-

"Wheein? Hyejin? Kenapa kalian kesini?" tanya Moonbyul yang baru saja terduduk, ia seperti tidak mengharapkan kehadiran dua onggok manusia itu.

"Eonnie memberi tahuku bahwa Seulgi eonnie masuk rumah sakit, jadi aku ingin menjenguknya." jawab Hyejin. Ia mengetahui hal itu ketika Moonbyul menelponnya dan mengatakan bahwa ia tidak akan pergi kekantor. Karena Wheein sudah beberapa hari menginap diapartemennya, jadi wanita ber- dimple itu tahu dan memaksa ingin ikut untuk menjenguk Seulgi.

"Seulgi eonnie..!!" Wheein berlari kearah Seulgi lalu memeluknya, "Kau terlihat sangat menyedihkan."

"Aagghh Wheein-ah.. Kepala ku sakit." Seulgi meringis, Wheein memeluknya terlalu erat. Dasar anak itu...

Hyejin hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya itu. Setelahnya ia menyadari seorang wanita cantik yang hanya duduk diam sambil memperhatikan Wheein dan Seulgi.

"Nona, apakah kau Manajer restoran Moonbyul eonnie?" tanya Hyejin memenuhi rasa keingintauannya. Sebelumnya Moonbyul pernah bercerita bahwa manajer restorannya sangat cantik seperti member Red Velvet, jadi Hyejin langsung saja menebak.

MY BO$$ || SEULRENE ✔COMPLETE ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang