05 ; one day

159 9 0
                                    

06 : 30

"SAM! BURUAANN... NTAR GUA TELAT NIH!"

Teriakkan Zeka menggelegar, padahal dia lagi di luar. Ngeganggu tetangga aja wkwkk

"SABAR KAK! BENTAR" Balas adeknya yang gak kalah kenceng.

Mulai hari ini Zeka diharuskan sebelum ke sekolah harus anter adeknya dulu.

Sebenernya rumahnya Zeka ini deket banget sama gang sekolah dia, lima menitan mah ada kali buat jalan kaki doang.

Tapi karena SMP adeknya yang berlawanan arah dan lumayan jauh, makanya Zeka tetep bawa motor.

"Ayok kak"

Adeknya Zeka langsung naek ke jok belakang dan Zeka langsung menjalankan motornya, yang udah dia panasin.

Ngomong-ngomong, adeknya Zeka ini cewek gaes. Baru kelas 7, tapi udah cantik bangettt. Namanya Shamika.

Zeka itu anak ke-dua dari tiga bersaudara. Kakaknya Zeka laki-laki, namanya Wisnu, lebih tua satu tahun.

Zeka sampai di depan gerbang SMP-nya Shamika, yang merupakan SMP-nya dulu.

"Belajar yang bener. Jangan genit masih kecil" Peringat Zeka sembari ngulurin tangannya.

"Iyaa.. Kakaku yang ganteng" Ucap Shamika sedikit kesal lalu salim tangan kakaknya.

Sebelum masuk Shamika sempet ngomong, "Btw, ganti dulu tuh motor. Bikin Shami merosot mulu, nyusahin tau. Pasti buat modusin cewek yaa kalo ngeboncengin?" Tunjuknya sambil menyelidik. Dan sebelum di semprot Zeka, diapun ngibrit ke dalam sekolah.

Zeka mendelik, "Heh! Enak aja lu! Nih motor kesayangan gua tau" Teriaknya dengan keras, dan masih bisa didengar Shamika.

"Jangan didengerin si Shamika ya Sat" Gumamnya mengelus motor kesayangannya itu. Yang di kasih nama Satria.

Motor gigi yang jok nya rada turun itu, makanya Shamika suka kesel kalau dibonceng Zeka. Soalnya merosot mulu. Dia lebih mau dibonceng kak Wisnu yang motornya gak aneh-aneh kaya Zeka, kalau kata Shamika mah. Tapi karena Wisnu sekolahnya jauh, jadi gak mungkin bisa nganter. Wisnu aja berangkat setengah 6.

Setelah itu Zeka pun gas motornya ke sekolah. Untungnya sekolah Shamika deket sama salah satu pintu keluar Perumahan Rosie, jadi Zeka bisa lewat situ sebagai jalan pintas biar bisa lebih cepet nyampe. Kalau lewat jalanan umum, dia susah ngebut. Karena jalannya gak lebar dan berlubang.

..........

Rosie lagi nyantuy cantik di dalam mobil, sambil scrolling explore Ig. Rosie dianter supir karena dia gak dibolehin bawa kendaraan sendiri. Padahal dia bisa nyetir motor maupun mobil, sayangnya belum dapet ijin.

Sesekali Dia liatin jalan, biar gak terlalu jenuh.

Mobilnya pun berhenti ditempat biasa Rosie turun, yaitu di persimpangan yang menjadi palang pembatas antara Perumahan dia sama perkampungan, soalnya sekolah dia ini tepat di perbatasan itu.

"Neng gak mau sampe depan gerbang sekolah aja" Tawar sopirnya.

"Nggak mang, disini aja" Tolak Rosie halus.

"Tapi Neng, sekolahnya kan rada nanjak, lumayan atuh capek" Bujuk sopirnya.

"Biarin Mang, gak papa"

Setelah pakai tas nya, Rosie buka pintu mobil. "Makasih ya Mang Asep"

"Sama-sama Neng"

Precious >< 97LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang