Hai hello
Mau kasih tau aja hehehe tadinya beberapa scene harusnya nyatu sama chapter sebelumnya
(Dari rosie sampe jihan doang sih)
Sempet gak jadi di masukin, tapi keknya terlalu loncat aja gitu ke chapter berikutnya.Jadi lanjut dibikin deh, tapi ceritanya beda hari.
Ok.
Shiawasena dokusho
• • • •
Rosie lagi terheran-heran sama orang yang duduk disampingnya ini.
Gak ngomong sama sekali.
Padahal mereka punya tugas bikin dialog. Yang bakal di praktekin pertemuan berikutnya. Dan teksnya harus selesai hari ini juga, soalnya mau dikoreksi dulu.
Sejak Miss Sofie nerangin materi setengah jam lalu. Partnernya ini belum buka suara.
Oh lebih tepatnya gak bersuara kalo gak diminta. Alias ditanya.
Rosie sih bisa-bisa aja ngerjain sendirian, kecil buat dia ini mah.
Tapi kan mereka ini kelompok biarpun ber-dua doang. Tugas dikerjain bersama-sama dong.
Tapi pas ditanya. Partnernya ini malah jawab "Sorry Inggris gua alakadarnya"
Padahal Rosie cuman pen nanya pendapat... huhuhu.
Ok. Rosie bakal mengerti kok kalo emang gak bisa b.inggris.
Dia cuman pengen Junaedi berpartisipasi ngerjain tugas juga.
Seenggaknya Junaedi bantuin bikin teks Indonesia-nya kek, nanti Rosie yang translate ke Inggris.
Gitu aja.
Dan waktu Rosie ngusulin dialognya, Junaedi cuman jawab 'iya', 'ok', 'hm' dan ngangguk-ngangguk.
Rosie kesel, pusing dibuatnya. Rosie kaya ngomong sama robot yang bisa bicara itu.
Ini baru kali ke-dua lho mereka sebangku, tapi sikap Junaedi bikin Rosie pengen protes ganti partner aja rasanya. Yang gak bakalan di kabulin miss Sofie tentunya.
Gimana nanti, setaun ini bakal buat tugas terus sama Junaedi.
Yang ada sama aja Rosie bareng patung.
Mending sendiri aja deh kalo gitu mah.
. . . . .
Ngangguk-senyum-ngangguk-senyum
Atau sesekali geleng-geleng.
Kwkwk
Amir sampe kehabisan bahan obrolan saking bingungnya respon Mina cuman kaya gitu.
Ini Amir ada masalah apa coba di kelas sebelas.
Gak temen sebangku yang asli, gak temen sebangku Inggris nya. Dua-duanya dapet yang super irit bicara.
Mahal kali ya suaranya.
Atau karna Amir yang biasanya gak bisa diem jadi malah dikasih temen yang berkebalikan dari dia?
Masa begitu. Teganya....
Eh tapi Amir agak bersyukur sih, karena Mina gak se diem atau gak dingin kaya Junaedi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious >< 97Line
Teen FictionThis is our precious life story - 97line zitorie979 Agust'2022