"SINI LU SETIYONO! BERENTI! GUA HAJAR LU"
Juani terus lari ngejar Tyo yang udah hampir sampe tangga.
Merekapun kena protes anak kelas lain. Masalahnya kan ngelewatin koridor kelasnya yang lagi dibersihin.
Nih kayaknya kalo berlanjut bisa sampe lapangan.
Eittttt
Tapi sebelum itu yang terjadi malah.....
"AWAAASSSSS"
Tyo yang lari gak sadar kalau dari arah tangga ada yang dateng.
Karena kaget, dia jadi lupa mau ngerem kwkwkk
Jadi malah bablas.
Dari arah tangga datang Amir yang lagi bawa ember isi air pun panik.
Udah pasrah aja dia.
Mau ngehindar juga berat.
Bruk
Untung Baim dateng nahan si Tyo, dan menghindarkan dari Amir.
Jadi mereka yang bertubrukan.
Dan tidak terjadi pertumpahan air yang bakal bikin hujan dari lantai 2 ke bawah tangga.
"Hosh hosh hosh"
Amir naruh ember nya dilantai. Dia menopang badan dengan menumpu tangannya diatas lutut, kakinya tiba-tiba lemes. Padahal gak lari.
Mina yang jalan dibelakang Amir-Baim, buru-buru naik ke atas.
"Lalaguan naon sia Tyo lulumpatan. Bahaya anjirr. Kalo nabrak si Amir, mampus kita semua" Seru Baim lepasin si Tyo.
(Apa-apaan lu Tyo lari-larian)
-btw 'lalaguan' itu kaya semacam perbuatan/tingkah yang dilakukan-"Hoh... Hoh... Aing di udag-udag mak Lampir" Jawab Tyo nunjuk ke belakang tubuhnya.
(Gua dikejar-kejar Mak Lampir)"Heh lu-" Tunjuk Amir ke Tyo, dia masih lemes. "Gila anjirr ngapain sih lu lari kek gitu... Nih amit-amit ya pokoknya amit-amit na'udzubillah, lu nabrak gua terus gua kejengkang ngegelinding ke tangga. Mau bikin sejarah tragedi gedung B lu hah?"
Kesel Amir.
"Aduhh Mir sorry banget sumpah, gak ada niatan kek gitu lah gua. Mana tau juga bakal begini. Kirain gak ada orang, gua mau langsung turun tadinya"
Amir mendesis.
"Woy Tyo. Sini lu, gua gedig lu"
Juani nyamperin Tyo dan langsung ngehajar.
Dipegangnya kerah belakang kemeja Tyo, terus natap tiga orang lainnya. "Kalian gakpapa kan?"
Mereka menggeleng.
"Alhamdulillah -- Nih anak nih emang biangnya" Juani narik kuping si Tyo itu terakhir saking gregetan nya.
"Kan itu juga karna lu yang ngejar"
"Gua gak bakal ngejar kalo lu gak mulai"
"Udeh ah. Jan salah-salahan. Dua-duanya yang salah" Pungkas Baim.
"Tau. Mana gua bawa ember lagi" Timpal Amir.
Juani mengalihkan tatapannya ke Amir. "Emang lu abis ngapain kok bawa ember" Herannya. Terus dia liat pel-an di samping Mina. "Bukannya Mina yang abis ambil air buat ngepel?"
"Oh itu. Jadi tadi--"
-beberapa saat sebelumnya-
"Anjirrr! Siapa sih yang naro ember di sini! Untung gak nyungsep gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious >< 97Line
Teen FictionThis is our precious life story - 97line zitorie979 Agust'2022