17 : zeventiende ☆

3.1K 229 30
                                    

Ready? Go!
Happy reading ~

‼️WARNING ‼️🔞🔞🔞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


‼️WARNING ‼️
🔞🔞🔞






















Suara desahan terus menerus keluar dari mulut kecil si manis yang tak tau apa yang sedang keenam vampir ini lakukan pada tubuh polos nya.

Yang pasti sentuhan keenam vampir itu bisa membuat dirinya mendesah kenikmatan.

Chenle dapat merasakan hembusan nafas di dadanya, dan dalam hitungan detik nipple pink nya di kulum dengan rakus, dan Chenle tak tau siapa yang mengulum nya.

"aahhh-"

Keenam vampir tampan itu sedang terkekeh melihat reaksi dari tubuh polos di manis, tubuh itu bergerak dengan indah, seolah tau apa yang sedang mereka lakukan membuat nya menjadi nikmat.

Jaemin terus menghisap nipple pink milik Chenle yang membuat lidah nya tak bisa berhenti untuk bermain main di sana.

Bukan hanya Jaemin saja yang tak bisa berhenti, begitu pula dengan Jisung yang sedang asyik memainkan junior kecil milik Chenle yang sudah mengeras sedari tadi, bukan hanya memainkan dengan tangan melainkan memberi servis dengan mulut nya juga.

Baru beberapa menit dimainkan dengan mulut, junior kecil milik si manis sudah semakin membesar dan siap mengeluarkan cairan nya di mulut Jisung, namun Jisung dengan sengaja melepaskan kuluman nya pada junior kecil Chenle, dan menutup lubang itu dengan ibu jarinya.

"ja-janganh berhenti akh! "

Jisung dan yang lainnya terkekeh puas melihat reaksi Chenle.

Mark menoleh pada Jisung, dan seolah memberikan isyarat agar Jisung tetap seperti itu, Jisung menganggukkan kepala mengerti dengan kode yang diberikan Mark.

Mark melepaskan bajunya, setelah melepaskan semua pakaian nya, ia mulai memasukkan kedua jarinya kedalam kenikmatan milik si manis yang sudah berkedut tak karuan itu, tak lupa Mark mengoleskan sesuatu pada jarinya agar si manis tak terlalu kesakitan.

Mark memasukan kedua jarinya, dan dengan lihai memainkan jarinya pada lubang kenikmatan milik Chenle, memutar, maju mundur, dan berusaha mencari titik prostat di dalam sana.

Renjun terdiam menikmati desahan yang keluar dari mulut kecil Chenle, tubuh nya begitu terlihat sangat seksi, dengan air keringat yang membasahi tubuh itu.

"aaahhh emmh, hahh~"

Cairan itu keluar di dalam mulut Jisung, Mark menghentikan aksinya bermain di dalam hole milik Chenle, dan mereka semua sudah siap untuk bermain bergiliran dengan tubuh pengantin mereka.

[√] Zoet <chenle harem>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang