♡ Thank-You Note ♡

40 20 4
                                    

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Astaga!!!!!!!!!
Seneng banget ini atuh ges😭😭😭
Akhirnya aku bisa nyelesain cerita ini.

Sebelum nya aku mau berterimakasih buat kalian semua yang sudah senantiasa membaca cerita ini. Mungkin ada yang beberapa setia membaca sampai akhir atau ada yang baca cuman sampai setengah bab doang. Bagi ku itu udah sangat sangat buat aku senang. Makasih juga buat kalian yang sudah vote, comment and share cerita ini.

Sebelumnya cerita ini sempat mati di pertengahan, lho. Tapi semakin hari aku tuh terus berusaha buat mikir alur di cerita ini. Dan aku gak tau itu nyambung atau gak, bagus atau gak. Yang penting aku sudah berusaha buat nyelesain cerita ini.

Jadi aku harap kalian enjoy di sini ya. Maaf kalau ceritanya gak nyambung, gak bagus dan sebagainya lah, apa lagi ga sesuai ekspektasi kalian. Aku buat sesuai dengan kemampuan pemikiran aku sendiri, jadi kalian bisa maklumin lah.

Kalau soal revisi? Aku gak ngerevisi lagi sih, udah cukup segitu aja, mungkin memang ada beberapa yang kurang di dalam cerita ini, yah sudah lah. Pokoknya begitu saja. Capek atuh 😭😭🙏

Sorry juga kalau banyak typo bertebaran di sini. Soalnya aku ngetik pake tangan bukan pake mata, awokawok.

***

Kalian tau? Ini cerita yang entah ke berapa sudah, tapi baru kali ini aku berhasil nyelesain satu cerita. Dulu aku buat banyak sekali cerita, mulai dari genre romansa, vampir, misteri, humor dan lainnya, tapi baru kali ini aku berhasil buat nyelesain satu cerita di tahun 2022. Padahal aku nulis cerita udah dari tahun 2018 Astaga. Salah kan otak ku yang tidak sanggup mikir dan mati di pertengahan topik.

Alhamdulillah lah ya, pokok nya aku tuh senang banget.😭😭

Sekali lagi, terimakasih banyak semuanya. Lop u semua nya. Sampai jumpa di cerita selanjutnya, bye💖💖💖💖

(N; don't plagiarisme atau apapun itu 😊

Profil Cerita

🔪🔪🔪💖 S A M P A I 💖 J U M P A 💖Sabtu, 13 Agustus 2022

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔪🔪🔪
💖 S A M P A I 💖 J U M P A 💖
Sabtu, 13 Agustus 2022

⟨03⟩ God Of Death, 2022 [End] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang