.
.Wei wuxian menghelang nafasnya, akhirnya setelah beberapa hari Heat nya telah selesai. Walau ia masih merasa sedikit hangat dari biasanya.
"Kurasa suhu panas nya belum sepenuhnya turun." Wei wuxian menghelang nafas nya lagi.
Ia segera duduk di kuris dalam sekelas setelah ia sampai. Menelungkupkan wajahnya menggunakan kedua lengan nya sebagai bantal.
"Ku pikir kau tidak akan datang lagi. Kelas sudah sangat nyaman tanpa dirimu." Wang Lingjiao, salah satu Omega yang paling membenci Wei wuxian.
Ia akan menggunakan segala cara untuk menghinanya. Omega yang selalu menggunakan pakaian terbuka juga menjadi rahasia seisi kampus jika ia sering tidur dengan banyak Alpha.
Wei wuxian mengabaikan nya, merasa di abaikan Wang Lingjao menarik kasar lengan Wei wuxian. Membuat kening Wei wuxian membentur meja.
"Hahaha! Rasakan!" Wang Lingjiao dan teman teman nya tertawa.
Namun tawa mereka terhenti saat tiba tiba wajah Wang LingJiao basah oleh air.
"ah! Maaf tangan ku licin. Apakah kau perlu kian? Kebetulan di lantai ada lain keset. Mau ku bantu mengambilnya?" Wei wuxian menatapnya datar
"Kau!" Wang Lingjiao tersentak saat Wei wuxian mencengkram lehernya dengan kuat.
"Selama ini aku menahan diri karna kau seorang wanita. Tapi, jika kau terus menganggu. Aku tidak keberatan membuat wajah yang kau banggakan itu penuh dengan luka lebam." Wei wuxian menatapnya dengan tajam. Berbicara dengan suara rendah dan pelan.
Wang LingJiao menggigil ketakutan. Wei wuxian melepaskan tangan nya dan Wang LingJiao segera jatuh terduduk. Kakinya terasa sangat lemas.
"Apa yang kalian lihat." Wei wuxian menatap datar para Wanita dan Omega yang tercengang dengan tindakan nya.
Mereka dengan segera membubarkan diri. Wei wuxian yang mereka remehkan ternyata bisa semenakut kan itu.
"Kau melihat apa?" Yin Yu, He Xuan agak tersentak.
"Yin Yu, jika saja kau datang 10 menit lebih cepat. Kau bisa melihat sesuatu yang menarik." He Xuan"Apa maksud mu?" Yin Yu tampak bingung.
"Sudahlah ayo masuk." He Xuan.
."Wen Chao! Kau harus melakukan sesuatu. Wei wuxian dia mempermalukan aku di kelas!" Wang Lingjiao
"Kau sangat berisik!" Wen ChaoWang LingJiao mendengus kesal. Wen Chao adalah salah satu mahasiswa paling bermasalah di Universitas. Ia suka menggoda para Omega dan menjebak para Omega dengan Fermon nya.
"Ku dengar Hua Cheng akhir akhir ini dekat dengan nya." Jin Zixun
"Apa?!" Wang Lingjiao
"Pantas saja ia begitu sombong." Wang Lingjiao"Bukan kah Hua Cheng membenci omega?" Jin Zixuan
"Benar, bagaimana mungkin orang yang membenci Omega mau dekat dengan Omega culun seperti Wei wuxian." Nie Huaisang"Dia pasti menggoda nya! Apa lagi memangnya." Wang LingJiao
"Kau fikir Wei Wuxian adalah kau, yang bersedia membuka kaki mu untuk siapa pun." cibir Nie Huaisang
"Kau!" Wang Lingjiao tidak terima'Wanita idiot.' Batin Wen Chao, Jin Zixun dan Jin Zixuan.
.
."Kau tidak perlu memaksakan diri jika kau tidak bisa berkerja hari ini." Hua Cheng
"Mengapa kau sangat cerewet. Apa kau mau menanggung semua kebutuhan ku hah!" Wei wuxian merasa sangat kesal.Setelah kelas usai, Hua Cheng terus mengikuti nya. Kemana pun ia berjalan.
"Berhenti mengikuti ku!" Wei wuxian
"Kau sedang kurang sehat. Juga udara semakin dingin. Bagaimana kau bisa sendirian." Hua cheng
KAMU SEDANG MEMBACA
The Omega
FantasyWei wuxian adalah omega dengan Fermon tidak berbau yang di anggap sebagai mahasiswa terculun di kampus tempat ia berkuliah. Hua Cheng adalah, Alpha yang membenci aroma Fermon omega. Keduanya tidak sengaja bertemu di sebuah Club malam tempat Wei wux...