PROLOG

3.2K 238 2
                                    

Hallo Para Readers!!!👋
Ini cerita pertama aku semoga kalian suka
Sebenarnya aku ragu mau publish cerita ini tapi akhirnya aku publish juga 555
Sorry kalau banyak typo

Happy Reading...

Kehidupan seorang Bright Vachirawit Chivaare sangatlah bahagia untuk siapapun yang melihatnya akan iri dengan kebahagiannya. namun kebahagiaan itu berhenti semenjak terjadinya tragedi yang menewaskan seorang wanita cantik yang bernama Namtan Tipnaree. dalam kecelakaan tersebut yang selamat hanyalah bright dan anaknya.

Kepergian namtan ternyata membuat sang anak terpuruk dan tidak terima bahwa sang ibu telah tiada, anak tersebut menjadi pribadi yang dingin dan nakal, ibu bright pun turut prihatin atas perubahan sikap sang cucu dan menasehati bright agar mencari sosok ibu baru karena sang anak membutuhkan kasih sayang yang lengkap dari kedua orangtuanya dan agar ada yang mengurus keperluan bright juga, sebenarnya bright telah menutup rapat-rapat pintu hatinya agar tidak mencintai siapapun tapi perkataan ibunya dan perubahan sikap sang anak membuat dia sedikit ragu dan mempertimbangkan kembali keputusannya untuk menikah lagi atau tidak karena sang anak tidak mengiginkan ibu baru untuk dirinya.

dia membenci wanita manapun yang bright bawa ke masion padahal tujuannya hanya untuk sekedar berkenalan saja dan agar sang anak dapat beradaptasi dengan mereka tetapi nihil yang didapatkan wanita-wanita itu bukan perlakuan baik dari sang anak tapi justru perlakuan yang tidak sopan, berbagai cara dilakukan oleh anak tersebut agar daddynya tidak menikah lagi dan agar dia tidak mempunyai ibu baru karena sang anak tersebut berpikir bahwa ibunya hanya satu yaitu namtan tidak ada yang lainnya maka dari itu dia menolak mentah-mentah wanita yang bright bawa ke mansion.

Bukan hanya itu saja dia juga membenci wanita yang selalu menggoda daddynya dan membuat para wanita-wanita itu takut karena yang dilakukan sang anak sudah diluar batas kemampuan mereka. anak itu cerdik dia melakukan segala cara agar wanita-wanita tersebut pergi menjauhi dirinya dan daddynya.

Akankah bright menemukan sosok ibu pengganti yang tepat untuk sang anak atau tidak???

Apa yang akan direncanakan sang anak untuk wanita-wanita tersebut???

Jangan lupa Vote&Coment (pasti cepat update)😊✌🏻
To
Be
Continue

My Lovely Mommy [Brightwin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang