CHAPTER 11

2.3K 214 89
                                    

Hai! semoga masih sukak sama booknya<3
Jangan pernah bosen yaw sama aku h3h3
Mari kita lanjut...

Happy Reading...


Mansion Chivaaree pukul 12.00

Ketika davikah sedang memasak di dapur mansion untuk sarapan siang levin ketika cucunya pulang dari sekolahnya, setelah itu dia akan menjemput levin ke sekolah.

Tiba-tiba salah satu maid menghampirinya dan mengatakan bahwa digerbang utama ada seorang wanita yang ingin bertamu, pikir davikah mungkin dia adalah tamu bright jadi dia menitah maid untuk memanggil wanita itu masuk ke dalam mansion.

Ternyata yang bertamu ke mansion chivaaree adalah gigie, teman dari mendiang istri bright, sebenarnya gigie sudah mengetahui letak mansion chivaaree tetapi dia tidak pernah melihat seperti apa dalam mansion ini dia hanya melihat dari luar saja karena sejak berteman dengan namtan, namtan tidak pernah membawa salah satu temannya untuk ke mansion karena namtan selalu menjaga keluarganya dari orang asing walaupun gigie itu teman namtan tetap saja ia tidak bisa membiarkan orang asing masuk kedalam keluarganya.

"Wah mansionnya megah sekali" ucap takjub gigie

Dia kemudian membayangkan bagaimana rasanya jika ia tinggal disini serta mempunyai suami tampan dan bergelimang harta yang pastinya hartanya tidak akan habis 7 turunan, khayalan gigie terpecahkan karena kedatangan salah satu maid yang menghampirinya.

"Dasar maid sialan, bisa-bisanya dia mengacaukan khayalan gue, awas aja kalau gue jadi nyonya chivaare gue akan pecat dia" ucap gigie dalam hatinya

"Silahkan masuk mba..." titah maid tersebut

"Panggil aku nyonya gigie" jawab sombong gigie, sontak membuat maid itu merotasikan matanya

Ada ya orang seperti ini pikir maid tersebut, akhirnya gigie masuk duluan meninggalkan maid itu yang sedang merasa jengkel dengan attitude dari gigie

"Ck memangnya dia siapa ingin dipanggil nyonya, kayaknya dia butuh kaca deh" ucap maid itu dengan terkekeh

Davikah pun menghampiri gigie

"Kau tamu bright?" tanya davikah

"Hei dasar pelayan, ada tamu bukannya membawakan jamuan malah bertanya, jelas aku tamu dari tuanmu" ucap angkuh gigie, dan mendudukan bokong sintalnya di sofa empuk ruang tamu

Kemudian salah satu maid tadi ingin memarahi gigie karena telah menyebut majikannya pelayan, tetapi davikah memberi kode untuk tetap diam.

Davikah tidak habis pikir dengan wanita dihadapannya ini, hanya karena dia memakai celemek wanita itu menyimpulkan bahwa davikah seorang pelayan dan lihat betapa angkuhnya dia sungguh davikah tidak menyukai wanita itu.

Akhirnya maid dan davikah pergi dari hadapan gigie ke dapur mansion, davikah mengatakan bahwa ia harus menjemput levin tetapi disisi lain juga ia tidak bisa meninggalkan mansion karena kehadiran gigie, alhasil davikah menyuruh maid-maid mengawasi gerak gerik gigie, davikah tidak gampang percaya terhadap wanita angkuh ini.

🐰🐰🐰

Diperjalanan menuju sekolah levin...

My Lovely Mommy [Brightwin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang