Helow, Ada yang nungguin cerita ini ga?:(
Jangan lupa vote&coment agar aku cemangat lanjutin book ini...Happy Reading...
Keadaan levin sudah membaik, buktinya dia sekarang sedang sarapan di meja makan sambil menunggu sang daddy, untungnya sekarang hari weekend jadi levin tidak pergi ke sekolah, lalu bright menghampiri sang anak yang sedang memakan sarapannya.
"Morning sayang, apa kau sudah membaik?" ucap bright sambil mengusap pipi sang anak.
"Hmm"
"Apa kau mau ikut daddy?" tanya bright
"Kemana?" tanya levin binggung karena bright jarang banget ngajak levin jalan-jalan.
"Jalan-jalan ini kan hari weekend, daddy ingin mengajak anak tampan ini pergi jalan-jalan bersama daddy" ucap bright sambil tersenyum hangat
"Hanya berdua saja kan dad?" tanya levin
"Iya lah berdua saja hanya daddy dan anak daddy, jadi gimana?" tanya bright
"Hmm iya aku ikut" jawab levin
"good boy" ucap bright sambil mengelus pucuk kepala anaknya
🐰🐰🐰
Siang hari...Akhirnya bright dan levin sampai di sebuah taman bermain, sesampainya disana banyak sekali anak-anak yang bermain dengan kedua orangtuanya dan membuat levin murung, bright yang melihat itupun dapat memahami apa yang membuat anaknya sedih seperti itu.
"Kenapa anak daddy cemberut begitu hm?" tanya bright sambil cemberut dan pura-pura tidak tau apa yang levin rasakan.
"Emm tidak" ucap levin lalu menggelengkan kepalanya
"Apa kau merindukan mommymu?" tanya bright
"Hmm" bright langsung memeluk sang anak dan mengusap pelan punggungnya .
Dari situlah bright berpikir bahwa dia harus membuang jauh jauh egonya agar levin bisa merasa bahagia seperti anak yang lainnya dan bisa mendapatkan kasih sayang yang lengkap dari kedua orang tuanya.
"Emm dengarkan daddy nak mommymu akan selalu ada dihati mu, jika kau merindukan mommy doakan mommymu dari sini pasti mommy sangat senang melihatnya" ucap bright sambil menunjuk jari telunjuknya ke dada levin lalu mengusak kepala sang anak dan diangguki oleh sang anak.
"Tapi daddy ingat, jangan pernah mencari mommy baru untukku karena aku tidak akan menerimanya aku sangat menyayangi mommyku jadi aku tidak mau mommy yang lain karena mommyku tidak akan tergantikan" ucap levin
"Mommy mu tidak akan tergantikan sayang" ucap bright lalu tersenyum lembut kepada author eh levin maksudnya
"Daddy akan tetap mencarinya nak, meskipun kau menentangnya karena daddy tau kau membutuhkan sosok ibu kau hanya belum bisa melepaskan mommymu" bright berkata dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Mommy [Brightwin]
De TodoBright seorang duda kaya yang mencoba untuk membuka hatinya kembali dan mencari mommy baru untuk sang anak tapi bagaimana jika sang anak menentangnya??? "Aku tidak ingin mempunyai mommy lagi!" BXB Mature Content🔞 Homophobic go away!⚠️ most impressi...