Jangan lupa vote&coment
agar author cemangatttt!!!Happy Reading...
Tepat hari ini bright akan mengunjungi salah satu restoran mewahnya yang terkenal di Thailand dengan memakai pakaian casual tak lupa dengan kacamata hitam yang membuatnya berkali-kali lipat lebih tampan.
Sebenarnya bright sangat jarang bahkan berkunjung kerestoran mewah itu karena bright menyuruh saudaranya untuk mengelola restoran tersebut, ia sudah sangat sibuk dengan perusahaan besar miliknya kalau bukan hanya karena ingin mengembalikan kartu identitas milik win ia tidak akan pergi, saat bright akan pergi keluar mansion suara seseorang mengintrupsinya.
"Daddy, mau kemana?" tanya levin yang tengah menonton series tharntype eh maksudnya menonton tom and jerry di ruang tamu
"Daddy akan pergi ke salah satu restoran milik daddy" jawab bright
"Aku ikut" ucap levin lalu beranjak dari duduknya dan menghampiri bright
"Tidak, kau dirumah saja" pikir bright
"Aku bosan, sedangkan hari ini aku libur sekolah" ucap levin yang terlihat mengerucukan bibirnya.
"hm baiklah ayo, ingat jangan membuat kekacauan" memperingati anaknya
🐰🐰🐰
Suara deru mobil mewah memasuki restoran miliknya sesampainya disana semua pekerja tertunduk hormat kepada sang pemilik restoran tersebut mereka terheran-heran karena jarang sekali bright mengunjungi restorannya ditambah dia tidak sendirian dan membawa anaknya yang berdiri tepat disampingnya sungguh pekerja disana tercengang dengan ketampanan bright dan anaknya lalu nani langsung menghampiri keduanya yang sedang duduk .
"Hei kau datang sodaraku, bersama anak tampan ini" ucap nani yang mengusap pipi levin
"Hm, bagaimana dengan restoran ini apa ada kendala?" tanya bright
"Semua baik-baik saja kau tenang saja bright aku mengurusnya dengan sangat baik" balas nani dengan menepuk nepuk pundak saudaranya itu dan diangguki oleh bright
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Mommy [Brightwin]
LosoweBright seorang duda kaya yang mencoba untuk membuka hatinya kembali dan mencari mommy baru untuk sang anak tapi bagaimana jika sang anak menentangnya??? "Aku tidak ingin mempunyai mommy lagi!" BXB Mature Content🔞 Homophobic go away!⚠️ most impressi...