Terkadang kita tak pernah bisa memilih kepada siapa kita akan jatuh
❁
Viezella menghela nafas dan berdiri ditepi Menara Astronomi. Gadis itu meregangkan badannya.
Dia lalu menghirup dalam udara dingin disana dan menghembuskannya senang.
"Kau bisa jatuh jika berdiri disana, Asherlion" peringat Draco
"Vieze. Kau bisa memanggilku Vieze" jawab Viezella
"Jangan khawatir. Aku punya kaki yang kuat" lanjutnya.
"Ya, itu tetap tidak aman untukmu." balas Draco
Viezella tersenyum kemudian berjalan mendekati Draco. Lelaki itu tampak mengernyit menatapnya.
"Kau mencemaskanku?" goda Viezella memegang dagu Draco dengan telunjuknya.
Draco tampak tersenyum miring lalu mendekatkan wajahnya ke wajah gadis itu.
"Ya, kurasa begitu" jawab lelaki itu menggoda membuat gadis itu langsung mundur.
Viezella tampak menutup mulut dengan lengannya ketika merasakan wajahnya memanas.
"Haa-lihatlah wajahmu. Bukankah wajah itu benar-benar berbahaya?" tanya Viezella membuat Draco tertawa.
"Kau terpesona dengan wajahku?" goda Draco
"Yahh, kau memang menyebalkan" jawab Viezella
Draco menghela nafas dan tersenyum menatap gadis itu.
"Vieze, jadilah pasanganku" tawar Draco membuat Viezella melongo.
"Apa?"
"Kau kan belum memiliki pasangan ke Yule Ball. Aku juga sama"
"Kau seorang gadis. Bukankah menyusahkan mencari gadis lain sedangkan sudah ada seorang gadis didepanku?" tanya Draco
Lelaki itu tersenyum miring membuat Viezella tertawa pelan dan menggeleng. Ya, lelaki didepannya ini benar juga.
"Bukankah kau sangat licik dalam mencari alasan, huh?" tanya Viezella
Draco hanya menyeringai menatap gadis didepannya.
Gadis itu kemudian menghela nafas dan mengangguk.
"Ya, baiklah. Ayo pergi bersama, Draco" jawab Viezella tersenyum.
Draco terdiam sebentar mendengar gadis itu memanggil namanya. Lelaki itu lalu tertawa kecil sebentar.
"Kenapa?"
"Tidak, aku hanya membayangkan hal lucu saja"
Viezella menyipitkan matanya lalu menghela nafas. Dia kemudian berlalu melewati lelaki itu.
"Ayo kembali. Aku ingin melihat salju pertama dari luar" ajak Viezella
Draco mengalihkan pandangannya menatap salju yang sedang turun diluar sana.
Lelaki itu kemudian menatap gadis yang sedang tersenyum miring disana. Viezella kembali berjalan membuat lelaki itu menggelengkan kepala
"Ya, tunggu aku." jawab Draco
Draco tak bisa mempungkiri bahwa dia sudah jatuh kedalam pesona gadis itu. Gadis yang tidak pernah bisa dia tebak jalan pikirannya.
Gadis yang penuh kejutan. Gadis yang tidak pernah bisa bersatu dengannya dulu.
Dia tidak pernah menyangka bahwa dia akan jatuh cinta pada Viezella Ailynia Asherlion.
~✿~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐍𝐄𝐒𝐒 || 𝐃𝐑𝐀𝐂𝐎 𝐌𝐀𝐋𝐅𝐎𝐘
Fantasy𝑺𝒉𝒆'𝒔 𝒋𝒖𝒔𝒕 𝒂 𝒈𝒊𝒓𝒍 𝒘𝒉𝒐 𝒘𝒂𝒏𝒕𝒔 𝒉𝒂𝒑𝒑𝒊𝒏𝒆𝒔𝒔. 23 ᴊᴜʟɪ 2022 - 17 sᴇᴘᴛᴇᴍʙᴇʀ 2022