『2』

52 17 2
                                    

Lagu untuk hari ini

Happy reading

Pit a Pat_Eunha
10:00━●━━━━━━━━━03:40
    ⇆ㅤㅤ◁ㅤㅤ❚❚ㅤㅤ▷ㅤㅤ↻

================================

         Falin segera berjalan menuju belakang perpustakaan dimana Zefan telah menunggunya disana.

"Ayang!" seru Zefan membuat Falin menempelkan telunjuknya di bibir Zefan.

"Jangan keras-keras, nanti ada orang denger" kata Falin celingukan, dan menjauhkan dirinya dari Zefan beberapa jengkal.

"Santai aja kali" seru Zefan terkekeh, Zefan Gilberto, seorang ketua basket ia tampan, manja, dan humoris.

"Mana cokelat nya?" tanya Falin membuat Zefan menghela nafas.

"Lo sengaja kesini demi cokelat bukan demi gue?" tanya Zefan sedikit kecewa dan duduk di kursi dengan lesu, Falin menatapnya dan menghela nafas di mata nya Zefan masih terlihat seperti anak kecil.

Falin segera duduk di sampingnya dan menoleh pada Zefan, "Cepetan cokelat nya" kata Falin membuat Zefan meringis dan menyerahkan cokelat dari tas selempang nya ke tangan Falin dengan kesal.

"Kecewa gue" kata Zefan mendengus, Falin tak peduli dan membuka cokelatnya lalu memakan sedikit demi sedikit.

"Mau?" tanya Falin menyodorkan padanya Zefan tampak menggelengkan kepalanya.

"Yaudah maaf Zefan, jangan marah dong" kata Falin menatapnya.

"Gue gak marah, cuman kecewa sama lo. Gak pernah kangen sama gue?" Falin menghela nafas panjang.

"Zefan, kita ketemu setiap hari lho" seru Falin menatapnya heran.

"Tapi gue tetep kangen sama lo" kata Zefan merengut menatapnya, Falin terkekeh menatap nya dan mengusap pucuk kepala Zefan layaknya seorang Ibu yang menenangkan anak....anjing.

"Pulang sekolah gue jalan sama lo" kata Zefan membuat Falin mengerjap dan segera mencari celah.

"Tapi bukannya Minggu depan ada turnamen basket? Harus latihan dong biar terus menang"

"Bolos sehari aja gakpapa"

"Jangan, nanti gue yang jadi penghalang latihan lo. Mending lo latihan aja, lagian gue ada kerja kelompok pulang sekolah"

"Beneran? Bisa gak lo bolos kerja kelompok dan temenin gue latihan?"

Falin terkekeh dan menggeleng membuat Zefan mengangguk memahaminya, "Kita kan udah kelas 12 gak boleh bolos-bolos lagi."

"Yaudah, makan lagi cokelat nya besok gue bawain lagi" kata Zefan membuat Falin mengangguk dan kembali memakannya, Zefan tersenyum melihat Falin yang tengah asyik dengan cokelat ia selalu senang bersama Falin.

××××

        Falin mengaduk mie ayamnya di kantin tidak berselera untuk makan, Aftar tampak anteng di tempatnya dengan menyantap makanan disana.

"Kenapa lagi lo?" tanya Aftar membuat Falin menoleh dan menghela nafas.

"Gue bingung banget, pulang sekolah gue harus nonton sama Anrez tapi Keno ngajak gue sepedahan, terus Kak Raki ngajak gue ngedate. Untung aja Zefan ada latihan basket. Gimana dong?" ucap Falin dengan mengacak poninya kesal, Aftar menghela nafas dan meneguk minumnya.

"Makanya, kenapa sih lo banyak-banyak amat punya pacar? Pusing sendiri kan"

"Lo gak ngebantu banget sih" seru Falin kesal dan menghentakan sendoknya.

Stay Friends (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang