21. Gadis Penghibur.

566 48 8
                                    

*

" Oppa... Bagaimana tanggapan mu tentang pernikahan??. "
Ujarku kepada Yoongi saat kami duduk bersama setelah merayakan ulang tahunnya yang ke 33 tahun.

" Heeiiii... Apa karena usia ku kini bertambah kau jadi membicarakan tentang pernikahan???. "

" Oppa tak pernah menunjukkan jika memiliki kekasih, aku hanya penasaran saja bagaimana oppa menanggapi tentang sebuah pernikahan... "
Elakku.

" Aku tak tertarik untuk menikah saat ini... "
Jawab Yoongi dengan menatap ku.

" Kenapa? Apa karena oppa belum memiliki seorang kekasih?? "

" Tidaaakk... Aku hanya ingin memfokuskan karir ku saja dan juga membesarkan mu..."
Ucapnya dengan senyuman lalu memencet hidungku.

" Benar... Oppa tidak Boleh menikah sebelum aku menikah! Oppa harus terus menjaga ku hingga aku menemukan seseorang yang bisa menggantikan oppa... "

"Apakah ada? Apa disekolah kau memiliki seorang kekasih? "
Ucap Yoongi menatap ku dengan meninggikan alis sebelahnya.

" Tidaakkkkk... Meski banyak yang mendekati bahkan mengutarakan perasaannya kepada ku, tetap tak ada yang bisa menggantikan nama oppa di hati ku.. "
Ujarku yang kembali membuat senyuman diwajah Yoongi mengembang.

"Sudahlah... Lebih baik kau segera tidur karena ini sudah terlalu malam... "
Ucap Yoongi lalu ia pun berdiri dari duduknya.

" Ohh yaa... Apa club malam 'Agma' itu milik oppa??. "
Ujar ku yang tiba-tiba membuat Yoongi segera menoleh ke arahku.

" Kenapa??. "

" Tidak, hanya saja aku pernah dijak salah satu teman ku untuk pergi kesana... "

" Yak!! Berapa usia mu??!! Kenapa teman mu bisa mengajakmu pergi kesana! "
Ucap Yoongi seketika.

" Kami tak benar-benar pergi, hanya saja itu adalah tempat yang cukup populer dengan penari sexy nya... Sehingga banyak teman laki-laki ku yang sering membicarakan hal itu... "
Jawab ku menjelaskan sebelum Yoongi salah paham akan diriku.

" Heh... Jangan pergi kesana.. Itu bukan tempat untuk anak seusia mu... "
Ucap Yoongi dengan mengetuk pelan kepala ku.

" Iyaaaa... Aku tahu.... "
Jawabku.

*

Dengan duduk di depan cermin, aku kembali mengingat akan kenangan ku bersama dengan Yoongi 2 tahun yang lalu. Malam ini setelah kondisi ku kembali pulih, aku memutuskan untuk pergi ke tempat yang akan membuat Yoongi marah, ia yang ku ketahui sedang berada di Jeju bersama dengan Jungkook untuk urusan pekerjaan membuatku memiliki waktu untuk keluar rumah.

" Kau bilang aku gadis penghibur mu kan, baiklah kini aku akan benar-benar menunjukkan kepada mu jika aku memang seorang gadis penghibur... "
Ujarku dengan merapikan rambutku.

Malam ini aku pun pergi ke Club malam milik Yoongi yang sangat populer akan penari panasnya. Banyak sekali artis di bawah naungan agensi milik Yoongi yang menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama. Dengan memakai nama Min, aku pun dengan mudah untuk masuk dan mengetahui semua yang ada didalam club tersebut. Aku sengaja menunjukkan diriku dengan mudah agar banyak orang yang mengetahui akan diriku. Aku bahkan berkumpul bersama para idol yang sudah mengetahui akan status ku di keluarga Min Yoongi. Meski keamanan disini begitu ketat dan tak mudah bagi para pencari berita untuk mendapatkan gambar para idol, aku tetap berusaha mencari celah agar keberadaan ku mudah untuk diketahui.

Untuk memanaskan suasana, aku pun menikmati malam ini dengan meminum beberapa teguk alkohol dan ikut menari bersama dengan penari yang ada disana.

" Lihatlah Min Yoongi.... Kini gadis penghibur mu benar-benar sedang menghibur banyak orang, cepatlah datang dan lihat sendiri dengan mata kepala mu... "
Ujarku didalam hati dengan mengikuti alunan musik bersama dengan para tamu yang hadir di club malam ini.

Oppa YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang