penyelamat kesatria jaket hitam😳

333 60 326
                                    

Hai guys welcome to cerita gua🔥😍

Di cerita gua kali ini akan lebih seru dan menantang.
Dan ini adalah cerita kelanjutan dari Anya dan Zean.

Yups sebelum dibaca jan lupa buat vote dan komen ya😍😚

__•Anza•__

__•Anza•__

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

....

18 tahun berlalu, aku menatap buku diary berwarna abu-abu yang di serahkan papa untukku.

"Kamu isi ya, ini buku diary mama, Papa serahkan ini ke kamu"ujar Papa langsung ku angguki.

"Iya pa"

Namaku Muhamad Sonya Anza nur Mirza, aku anak dari Anya dan Zean orang tua yang menurutku hebat.

Aku berjalan menuju tempat kuliahku di Universitas akademik kedokteran di daerah jakarta.

"Anza!!"

Aku menengok dengan senyum mengembang, ini lah kisahku...

Aku adalah seorang dokter psikiologi, niatku masuk ke kedokteran ini aku akan mencari siapa pelaku pembunuhan Mama...

Dan aku berjanji akan menghancurkan hidupnya dan keturunannya.

•Anza•

𝘛𝘳𝘦𝘯𝘨𝘨...

Terdengar suara kaleng bekas yang menggelinding cukup nyaring karena berbenturan dengan tembok.

"Jangan ganggu saya! Saya mohon!"teriakan seorang gadis yang terpojok oleh dua orang pria bertubuh besar.

"Ayo dong neng kita bersenang-senang dulu"ujar salah satu pria.

"Gak!! Tolong!!"

Pria itu memeluk sang gadis membuatnya ketakutan setengah mati.

"Woy!!"teriakan seseorang yang muncul entah darimana membuat kedua pria itu menengok.

"Mau apa lu?!"

"Lepasin tuh cewek!"ujar cowok itu.

Seketika kedua orang itu tersenyum sinis.

"Lu mau jadi pahlawan kesiangan?"sindir pria itu

"Roy, lawan!"teriak pria itu sambil menepuk bahu temannya.

cinta atau dendam Anza?? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang