mama di culik!

30 15 0
                                    

Halo guys!!

langsung gas aja kali ya!!

Happy reading guys!!

•Anza•

•Anza•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

....

   Anza membaringkan tubuhnya di kasur wajahnya terlihat begitu penat.

"Gua masih penasaran sebenarnya Cana itu kenapa si?"lirih cowok itu mengacak-acak rambutnya frustasi.

"Dia napa jadi gitu sama gua? ngejauhin gua, emang gua kenapa?!"keluh cowok itu bingung terhadap adiknya yang satu itu.

"Apa dia gak seneng kalo gua deket sama Tasya? Tapi ada dendam apa dia sama Tasya?"bingung Anza, ia langsung memejamkan matanya berharap mendapatkan jawaban.

𝘛𝘪𝘯𝘨𝘨...

  Terdengar suara chat masuk membuat Anza membuka ponselnya, ternyata itu pesan dari sang Papa-Zean.

👨‍🦱Papa:
𝘗𝘢𝘱𝘢 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘮𝘣𝘢𝘵, 𝘬𝘶𝘯𝘤𝘪 𝘱𝘪𝘯𝘵𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘨𝘦𝘳𝘣𝘢𝘯𝘨 𝘈𝘯𝘻𝘢!
𝘗𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘦𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘯𝘨𝘪𝘯𝘦𝘱 𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘴𝘦𝘤𝘢𝘮𝘱

  Anza terdiam menatap isi chat itu, wajahnya terlihat begitu datar.

"Orang tua sekarang ganjen ya...hmmm... gua kawinin  sama ayam baru tau"cibir Anza memejamkan kembali matanya dan berusaha untuk tidur.

   Akan tetapi ketenangannya terganggu kembali saat ada panggilan telepon membuat Anza berdecak sebal.

"Anjir!! Ganggu aja si!!"kesal Anza sambil melihat siapa yang telepon.

   Anza terdiam menatap layar ponselnya yang menunjukkan nama Tasya.

"Halo"datar Anza tanpa menunggu balasan dari gadis itu.

"𝘒𝘢𝘬 𝘈𝘯𝘻𝘢!! 𝘔𝘢𝘮𝘢!!"teriak Tasya dari sebrang sambungan membuat Anza bingung.

"Napa nyokap lu?"tanya Anza.

"𝘔𝘢𝘮𝘢... 𝘩𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘬 𝘈𝘯𝘻𝘢!! 𝘛𝘢𝘴𝘺𝘢 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘤𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘯𝘢-𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢!! 𝘎𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘪𝘯𝘪"tangis gadis itu membuat Anza terdiam.

"Hah? Kok bisa?? Ya udah gua kesana! Lu jangan panik, diam di rumah dulu"ujar Anza langsung mengambil jaketnya dan mengambil kunci mobilnya.

"𝘐𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘬 𝘈𝘯𝘻𝘢 𝘤𝘦𝘱𝘦𝘵𝘢𝘯!!"terdengar dengan jelas Tasya menangis karena khawatir dengan sang Mama yang tiba-tiba menghilang.

cinta atau dendam Anza?? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang