Nggak kebayang sih kalo gue di posisi sepupunya Wina itu. Awalnya sahabatan terus jadi pacar, gue yakin hubungan mereka pasti seru tuh harusnya. Karena udah tahu dan bisa saling memahami satu sama lain. Tapi harus ternodai dengan perselingkuhan. Gue punya 2 pendapat soal itu, yang pertama dia mungkin lagi bingung sama orientasi seksualnya tapi apes ketauan sama pacarnya. Atau, dia emang pemain. Yang gue denger dari Wina, keluarganya dia itu juga udah kenal banget sama pacar si adek sepupunya itu. Bahkan beberapa kali dia pernah diajak liburan bareng ke luar negri sama mereka.
Jam 10 pagi, gue dalam perjalanan menuju rumah tantenya itu barengan sama bang Andre dan Wina dalam satu mobil. Wina minta gue buat ikut ke acara itu, yang pada awalnya gue nolak karena takut kebanting status sosial gue dengan keluarga besar Wina. Tapi tujuan Wina ngajak gue itu bukan buat nemenin dia aja, tapi lebih bisa buat coba ngobrol ke adeknya itu. Secara, di keluarga itu cuman dia yang gay. Mereka nggak tahu cara ngatasin patah hati buat orang gay kayak gimana dan apa aja yang dia rasain. Padahal mah sama aja nggak sih, sama orang-orang normal?. Sakit hati iya, kecewa iya, sedih? Udah pasti!. Tapi terlepas dari semua itu, Wina berharap gue bisa bantu keluarganya biar bikin si adek itu ceria lagi. Karena kata Wina, semenjak kejadian itu dia lebih pendiem dan nggak pernah ngomong ke siapapun. Termasuk ke keluarganya sendiri. Palingan, sama psikiater yang nanganin dia. Tapi itu pun dikit-dikit dia mau cerita. Walau nggak yakin gue bisa bantu, tapi pada akhirnya gue mauin ajakan Wina itu, yah seenggaknya kali ini gue bisa coba balas kebaikan Wina dan keluarganya ke gue selama ini.
Dan lo tau? Pas gue nyampe di rumahnya, agak kecewa sih gue. Gue pikir rumahnya bakal gedongan gitu. Ternyata nggak terlalu. Yah, gede juga sih itungannya rumah si tante itu. Tingkat dua, dan garasinya luas sampai bisa masuk 12 mobil. Dan pas masuk, gue rada minder. Yak, auranya pas masuk tuh berasa banget kasta gue sama mereka. Mereka semua rupawan, gila! Gue pikir bang Andre doang yang ganteng, ternyata masih banyak dari anggota keluarga Meysaka yang lain juga ganteng-ganteng. Dan baru gue tahu, kalau sepupupu-sepupunya Wina itu semuanya cowok, anak-anak ceweknya dari keluarga tante Lila doang. Seketika selera gue ke bang Andre jadi jatoh setelah ngelihat sepupu-sepupu Wina yang udah berasa kayak model itu. Dan dari semua sepupu-sepupunya itu, ada satu yang paaaaaaaling ganteng! Dan dia berjalan ke arah gue dan Wina yang baru dateng.
"Wina. Baru dateng?." Katanya.
"Hai bang, iya nih. Tadi bareng bang Andre." Ucap Wina.
"Andrenya mana sekarang?."
"Lagi di depan tuh sama Calvin, sama Bastian gitu-gitu. Ngerokok!." Jawab Wina. "Nyokap udah nyampe kan bang?".
"Udah. Tuh di dapur sama Chloe, Irene sama nyokap gue." Kata si ganteng.
"Adek gimana bang sekarang keadaannya?," kata Wina.
"Yah, begitulah. Dia belum ada banyak perubahan. Masih susah disuruh makan, tapi udah mau ngomong dikit-dikit. Tapi tetep aja..." si ganteng sedih.
"Lo capek banget pasti ya bang..., sekarang anaknya dimana?." Kata Wina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Till I Get You: Friendly Fire [END]
General Fiction{{BL LOKAL}} 18+ [JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN CERITA INI YAAA..!!] *** [Cerita ini adalah side story dari cerita Till I Get You] Kenny (Kenneth Satria), adalah seorang mahasiswa desain semester 4 biasa. Dia bersahabat dengan Wina (Wina Meysak...