G'1

191 17 0
                                    

Selamat membaca




"AAA...!"

"GRIOR... OMG, GUA CINTA SAMA LO!"

"SENTUH GUE GRIOR, SENTUH GUE!"

"MINGGIR WOI, DIA MILIK GUE, JAUH-JAUH LO SETAN!"

"AAA GRIOR SENPAI, WATTASHIII...!"

"BAWA GUE KE K.U.A SEKARANG!"

Meisya memandang kecut kerumunan besar yang ada di lapangan, hal ini sudah biasa terjadi, tapi hatinya masih juga pedih.

Hubungan mereka sudah satu tahun berjalan, dan baru dua Minggu yang lalu Grior memutuskan untuk Break dengannya.

Dalam satu tahun itu, Meisya lebih banyak makan hati dari pada berbunga-bunga dengan pria blasteran yang jadi incaran untuk seluruh kaum hawa yang ada di sekitarnya.

Sifat Grior yang Friendly dan welcome sama semua cewek yang menghambur ke arahnya membuat pria itu lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-teman ceweknya daripada dengan Meisya sendiri.

"Tuh, liat cowok lo- eh, maksud gue calon mantan pacar, rame banget yang naksir dia!" sindir Kaula Zuhra Hanif, sahabat Meisya dari Tk yang tengah bersolek ria dan tak pernah bosan memandang dirinya di cermin.

"Gini ya Mei, menurut gue sih lo itu bodoh, ngapain juga lo pertahanin hubungan lo yang dimana Grior aja gak pernah perduli sama lo, mending lo putusin dan opor ke gue, pasti lebih ok!" sambung Biara Lura Sakti, cewek penyuka permen dan Cogan dengan mulut pedas yang kentara.

Mendengar itu, Meisya hanya memijit pelan pangkal hidung mancungnya, tidak adakah saran yang lebih baik dari dua sahabatnya ini?.

"Tau ah, mending gue ke kelas!" Meisya langsung meninggalkan keduanya dengan perasaan tak menentu, pikirannya sedikit terganggu dengan ucapan Biara. Ada benarnya juga kata gadis itu, Grior tak pernah perduli padanya meski statusnya lebih tinggi dari pada teman-teman cewek pria itu.

Meisya Hirenza Caren, gadis bar-bar yang di cap sebagai pacar pelarian dari seorang wakil geng motor yang terkenal angkuh, bengis, dan tak pandang bulu.

Namanya Grior Briuno Abraham, cowok dengan segala pesona yang ceria, humor juga welcome and Friendly sama lawan jenis hingga menjadi rebutan di kalangan remaja zaman sekarang.

Ayah Grior adalah seorang tentara dengan empat bintang yang sering di panggil dengan Jendral, yakni pangkat tertinggi dari TNI AD, namanya adalah Jendral Branta Rusli AB.

Grior merupakan anak tunggal dari pernikahan Jendral dengan istrinya yakni Aisha Hana Kusuma, dengan pernikahan atas dasar perjodohan.

Meskipun sang Ayah terkenal dengan ketegasan dan kekerasannya dalam membimbing TNI lain, tidak sedikitpun Grior takut akan Ayahnya itu. Baginya sifatnya ini menurun dari sang Ayah yang di ceritakan oleh sang kakek yaitu Mayor Adli AB. bahwa Ayahnya dulu adalah seorang anak remaja yang badung dan lebih nakal darinya. Jadi... itu bukan salahnya.

•••••

"Punya rokok gak Yor!" tanya Fikar Alamsyah, anggota inti dari geng CORMEOS, geng paling di takuti sejagat.

"Ada nih!" Grior melempar kotak rokoknya pada Fikar dan di sambut girang oleh pria itu.

"Gimana hubungan lo sama Meisya? cewek gue bilang, lo break sama dia, kenapa?" Lingkar Alawa Wisnu, ketua dari geng Cormeos yang terkenal dingin tapi bucin sama Kaula, pacarnya yang gila cermin.

GRIOR | FRIENDLY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang