Selamat membaca
•
•
•
•
•"Ya ampun, gue gemesh banget sama pasangan yang satu ini!"
"Omg, semalam lo nonton gak life mereka, gue sampe senyum-senyum sendiri saking bapernya!"
"Aaaa, ya ampun!"
"Terus ya, Milka klarifikasi kalau hubungan dia sama Grior itu udah merambat jadi tunangan, katanya mereka di jodohkan!"
"Aaaa..., gue gak bisa ngebayangin kalau suatu saat nanti mereka nikah, pasti hari itu akan jadi hari patah hati se-Indonesia!"
"Eh, tapi lo pada tau gak sih, kalau Grior itu di tawar sama Agensi PM Modeling, itu loh..., Agensi yang terkenal itu, tapi sayangnya Grior menolak jadi salah satu dari model mereka!"
"Syukur deh kalau Grior nolak, jujur aja ya, laki-laki itu akan ganteng jika penampilan mereka bad, tapi liat deh model-model cowok sekarang, gue liatnya agak loyo gitu ya!"
"Iya, bener kata lo, dan lo liat gak pas Grior pakai pakaian serba hitam di tambah tindikan di telinganya, pliss gue meleyot banget guys!"
"AAA...!"
Kali ini seluruh gadis-gadis asik bergosip ria dan men-scrol sosial media demi mendapatkan info berita yang membuat mood mereka naik turun dan penuh tanda tanya.
Begitu pula dengan Meisya dan kawan-kawan yang sudah duduk anteng dengan gawai yang sudah on di tangan mereka.
"Ya ampun, andai gue punya pacar kek gini!" ucap Meisya saat melihat video Grior dan Milka yang sedang Viral karena ke-uwuan pasangan itu.
Kaula dan Biara memandang Meisya cengo, apa-apaan temannya ini.
"Gila lo!" Kaula menoyor kesal kepala Meisya.
"Apaan sih lo La, gue salah apa?"
"SALAH MINUM OBAT!" sahut Kaula dan Biara serempak.
"Lo itu pacarnya Grior, kenapa pula lo bilang pengen pacar kek dia sedangkan Grior itu your boy Meisya goblok!" Kaula tak habis pikir dengan sahabatnya yang satu ini, kenapa bodoh datang di saat yang tidak tepat.
"Terus kenapa sekarang lo diam aja?, kagak ada niatan buat labrak si Milka atau nangis kejer minta penjelasan ke Grior gitu, santai banget idup lo, gak ada seru-serunya!"
Sudut bibir Meisya berkedut saat mendengar celotehan Biara, kenapa pula di orang yang susah.
"Kalian tuh apa-apaan sih, gue itu udah gak punya hubungan apa-apa lagi sama Grior, gue udah gak srek lagi sama tu cowok, jadi jangan lagi sangkut pautkan Grior sama gue, fokus gue sekarang itu sama cowok stay cool, perhatian, suka manjain dan pastinya pintar dan ganteng, dan juga harus kaya biar perut gue kenyang selalu, oh mamae, tipe gue vibes Wattpad banget!"
"Terserah lo terserah, dasar setan goblok, betina matre, perut karet, dasar cewek, herman gue sama lo!" Kaula langsung menarik Biara meninggalkan Meisya yang masih menghayal dengan cowok tipenya.
"Loh, gue di tinggal?"
"Woi tungguin gue, dasar syahbat laknut!"
•••••
"Lo beneran tunangan sama Milka?" tanya Lingkar pada Grior yang sedang rebahan di lantai belakang kelas mereka, hari ini semua guru sedang meiting zoom bersama pemerintah daerah yang sedang meninjau semua sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRIOR | FRIENDLY BOY
Ficção AdolescenteNyatanya, punya cowok yang friendly sama semua cewek itu cuma bisa buat sakit hati sama patah jantung. Tapi gimana sih rasanya nge-fans sama hubungan cowok sendiri dengan sahabat masa kecilnya? Grior Briuno Abraham, pria ceria, humor, friendly sama...