Hi mniezz, ktmu lg di cerita ke-3 aku (cerita ke2 yg night tp lg di archive) wkwk sumpah draft ini uda ada dri cerita mistake blm selesai tp ragu up wkw. Skrng di up gr² greget ak nulis stuck di part 6 doang, jd di post biar ada kemajuan.
Aku sedikit keluar dari zona aku wkwk biar ada tantangan dikit, jadi kalo ada yang salah mohon dimaafkan ya teman-teman semua.
So happy reading, love...
24 Agustus 2022
🔮🔮🔮
Pria dengan balutan jas putih berdiri di atas altar gereja. Jantungnya memompa darah dengan cepat, mungkin sang pendeta disebelahnya bisa mendengar suara jantungnya.
Tangannya mulai berkeringat tak kala sang calon mempelai wanita bersama ayahnya mulai berjalan kearah altar. Antara sedih dan juga senang, karna ini adalah pernikan dirinya.
Matanya tak lepas dari gadis dengan balutan gaun pengantin putih yang panjang yang sedang berjalan kearahnya. Ia mengusap matanya, air matanya mulai turun, ia takjub melihat calon istrinya itu.
Beberapa langkah lagi mempelai wanita menginjakan kakinya diatas altar, mempelai pria menjulurkan tangannya untuk mengandeng wanitanya mendekat ke pendeta.
Setelah beberapa kegiatan tadi dilaksanakan, kini saatnya pemberkatan pernikahan.
"Aiden kiesha arbyshaka dan saskia aliesha garcia, sungguhkah kalian dengan hati bebas dan tulus ikhlas hendak meresmikan perkawinan ini?" Tanya pendeta.
"Ya, kami sungguh" jawab keduanya.
"Selama menjalani perkawinan nanti, bersediakah kalian untuk saling mengasihi dan saling menghormati sepanjang hidup?" Lanjut imam
"Ya, kami bersedia,"
"Bersediakah kalian dengan penuh kasih sayang menerima anak-anak yang dianugerahkan Allah kepada kalian, dan mendidik mereka sesuai dengan hukum Kristus dan GerejaNya?"
"Ya, kami bersedia,"
"Untuk mengikrarkan perkawinan kudus ini, silakan kalian saling berjabatan tangan kanan dan menyatakan kesepakatan kalian di hadapan Allah dan GerejaNya."
Kedua mempelai saling berhadapan, berjabat tangan kanan. Imam meletakan stola diatas tangan mereka.
"Di hadapan Tuhan, Imam, para orang tua, para saksi, saya Aiden kiesha arbyshaka , dengan niat yang suci dan ikhlas hati memilihmu saskia aliesha garcia menjadi isteri saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dalam untung dan malang, suka dan duka, sehat dan sakit, dengan segala kekurangan dan kelebihanmu. Saya akan selalu mencintai dan menghormatimu sepanjang hidup saya."
"Di hadapan Tuhan, Imam, para orang tua, para saksi, saya Saskia aliesha garcia niat yang suci dan ikhlas hati memilihmuAiden kiesha arbyshaka menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dalam untung dan malang, suka dan duka, sehat dan sakit, dengan segala kekurangan dan kelebihanmu. Saya akan selalu mencintai dan menghormatimu sepanjang hidup saya."
Imam memerciki kedua cincin dengan air suci. Kemudian mempersilakan mempelai untuk secara bergantian mengambil cincin pasangannya dan mengenakan cincin itu kepada pasangannya.
Mempelai laki-laki membuka veil mempelai perempuan. Imam tersenyum bertanda mempersilahkan kedua mempelai melakukan wedding kiss.
Kiesha dengan ragu memandangi saskia yang masih menunduk malu, ia mengangkat dagu saskia lembut, ia mendekatkan wajahnya keduanya hingga kedua bibir manis mereka menyatu.
Kiesha menyesap bibir saskia. Tak lama ia melepas tautan mereka, kiesha sedikit mengusap pangkal bibir saskia yang sedikit basah olehnya.
Tepuk tangan terdengar mengemuruh didalam gereja. Dengan tatapan bangga dan bahagia karna acara perjalan dengan hikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ks life
RandomDua insang manusia dipaksa tinggal di satu atap dalam. Apakah akhir dari kisah mereka akan berakhir sedih atau bahkan bahagia? HighRank #1 ks (14nov22) #1 santi (27jan23)