21 nov 2022
Hai sayang ku,,, sudah seminggu ga ketemu ekek. Bentar kan? Kan udah biasa digantungin wkwkwk.
Sbnrnya ini jg krna dlu sblm nulis crita² bgini pra author ks pd lama bngt klo ngeup crita buset jd aku ikutan lama dh upny wkwk. Ciri khas penulis crita kiesas ya wkekHappy reading love ku
🔮🔮
Kiesha memutuskan untuk turun kembali kebawah, membiarkan saskia menghabiskan waktu sendirinya malam ini.
"Kenapa ya?" Herannya.
Ia membuka ponsel, ia mengetik nomer seseorang dan langsung memenceg tombol hijau. Sesaar terdengar suara berdering tak lama keluar suara dari ponsel kiesha.
"Maa" panggil kiesha
"Kenapa kie?"
"Kie mau nanya boleh?" Tanyanya ragu,
"Boleh dong, tanya apa?"
"Tadi kie sama sasa nonton tv bareng terus tiba-tiba kie nonton pertandingan voli sama sasa langsung dimatiin tvnya sekarang sasa lagi dikamar gamau ketemu kie.. sasa kenapa ya ma?" Jelasnya, ia menelpon mama mertuanya. Ia yakin betul pasti mertuanya sangat tau saskia mangkanya ia menelpon mama mertuanya agar ia bisa tau ada apa dengan saskia.
Malena diam sesaat dan kiesha setia menunggu jawaban malena. Malena terdengar membuang nafasnya, "kie.. mama minta maaf ya ga bisa ngasih tau atau bahkan telat ngasih tau soal ini. Untuk sekarang biarin sasa tenangin diri sendiri dulu ya kie, nanti pelan-pelan ajak sasa ngobrol ya. Mama bukan gamau ngasih tau, tapi mama gamau ada salah ngomong ke kie terus kie sama sasa malah berantem. Pernikahan itu butuh ngobrol buat saling kenal jadi kalian harus sering-sering ngobrol ya.. kalian sama-sama nguatin dan sembuh dari trauma kalian bareng-bareng ya kie. Sering-sering ngobrol ya." Jawab malena panjang.
Kiesha menggaruk tekuk lehernya, ia tak mendapatkan jawaban apa-apa malah ia dibuat makin binggung. "Iya maa nanti kie ngobrol sama sasa lagi nanti. Makasih ya ma" jawab kiesha
"Iya sayang, yauda mama nitip sasa ya, kie."
Kiesha menutup telpon malena, ia duduk di sofa. Empat bulan menikah dengan saskia tak membuat dirinya kenal saskia lebih dalam. Ia kira ia sudah mengetahui semua hal soal saskia, ternyata ia baru mengetahui setitik dari sejuta hal soal saskia.
●●
Pukul setengah sebelas malam saskia keluar dari kamar, setelah menyelesaikan permasalahan antara perasaan dan dirinya ia memutuskan kebawah. Ia merasa bersalah meninggalkan kiesha begitu saja.
Ia menuruni tangga, suara tv masih terdengar. Kiesha belum tidur? Ia mempercepat langkahnya, kiesha sudah tertidur dengan tenang di sofa. Saskia semakin merasa bersalah, ia mengelus kepala kiesha lembut.
"Maaf ca," cicitnya.
"Kia" kaget kiesha, ia langsung duduk dan menarik saskia untuk duduk disebelahnya. "Udah selesai? Lo kenapa? Gue nyakitin perasaan lo ya, lo gapapa?" Panik kiesha.
"Emm.. sorry kia sorry, gue berlebihan ya?" Tak enak kiesha.
Saskia menunduk, "harusnya gue yang minta maaf sama lo, ca, gue masih egois dan childish.. gue malah pergi gitu aja dan biarin lo kaya gini." Lesu saskia,
"Gapapa kia, kita baru pertama kali jadi suami istri" kiesha menenangkan saskia.
"Makasi ya, lo udah mau ngasih gue waktu buat sendiri," tak enak saskia,
"Kia, ke taman belakang ayo, nyari angin.." ajak kiesha,
"Orgil lo ya? Sekarang udah malem! Jam berapa sekarang? Setengah sebelas!" Saskia menunjukan jam di ponselnya ke hadapan kiesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ks life
RandomDua insang manusia dipaksa tinggal di satu atap dalam. Apakah akhir dari kisah mereka akan berakhir sedih atau bahkan bahagia? HighRank #1 ks (14nov22) #1 santi (27jan23)