2 maret 2023
Ak ada niatan bkin part tntng cast-cast yang aku pilih deh, kata kalian bkin aja apa biarin aja sesuai bayangan klian?? Sbnrny ak strh si klian mau bayangin siapa jg wkwkwk tp kngn aja.. jd bkin aja apa gausa yaa??
🔮
Sore ini cuaca sangat cerah yang ditemani dengan hembusan angin yang sejuk. Pasangan muda itu memilih mengunjungi kafe yang ada diujung jalan rumah mereka.
Kiesha megenggam tangan saskia lembut, ia tau perasaan saskia sekarang, takut, tegang, deg-degan. Bagaimana tidak, hari ini adalah pengumuman tes perguruan tinggi jalur raport bagi Saskia.
"3 menit.." ucap kiesha yang membuat saskia tambah keringat dingin.
3 menit berjalan sangat lama bagi keduanya sekarang. Kiesha menggerakan kakinya gugup untuk menghilangkan gugupnya. Kenapa ia ikutan tegang?
Saskia menarik nafas panjangnya, ia melepaskan tautan tangannya dengan kiesha. Ia mengetikan user dan password akunnya untuk membuka pengumuman.
Perasaan keduanya semakin tegang ketika website nya loading.
Saskia menatap kiesha ragu, jika ia tekan layar laptopnya sekali lagi maka hasilnya akan terlihat.
Kiesha tersenyum sembari mengangguk meyakinkan.
"Takut" cicit Saskia
"Udah cepetan buka! Gue deg-degan dari tadi sialan!" Paksa kiesha
"Ishh takut sumpah! Kalo di tolak gimana?!!!" Keluh Saskia
"Gue aja yang buka dah sini!" Kiesha mengambil alih laptop Saskia. Ia menatap Saskia sekali lagi, ia memegang pundak Saskia, "kalo ini ketolak... iklas ya? Gue temenin di utbk nanti," kiesha memastikan.
Saskia menatap kiesha lekat. Tak lama ia mengangguk yakin.
Saskia sudah menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Kiesha membuka pengumuman.
Saskia menurunkan tangannya, memastikan hasilnya.
"Caaa.." panggil Saskia gugup. "Gimana? Lolos? Ke tolak ya??" Tanya Saskia.
Kiesha menengok sekilas ke arah Saskia, membuat saskia binggung. "Gimana?" Tanya saskia lagi.
Kiesha mengangguk.
"Apa?" Binggung Saskia.
"You did it, kia! I so proud of you!" Jawab Kiesha, ia memeluk Saskia bangga. Saskia masih mencerna maksud Kiesha.
Saskia melepaskan pelukannya, ia mau melihat hasilnya dengan mata kepalanya sendiri. Warna hijau bertulisan SELAMAT terpampang jelas di layar laptop Saskia.
"Ca.. lolos ya? Ga mimpi kan?" Saskia tak percaya.
"Lolos, kiaaa!" Kiesha meyakinkan.
Keduanya berpelukan bahagia, saskia menangis karna terharu.
"Thanks god!" Puji Saskia.
Ia membentuk tanda salib bertanda bersyukur atas keberhasilan dirinya.
"Gue ga perlu utbk?!!" Senang Saskia,
"Selamat yaaa!! Akhirnya gue bisa liat lo ga didepan buku muluu," puji kiesha.
"Yehhhh! Iya si gapapa gue juga udah gumoh dan nyerah sama logika matematika," setuju saskia.
"Kita kasih tau keluarga ya? Biar mereka bangga juga sama lo," ajak Kiesha.
Saskia setuju, ia melakukan panggilan video dengan ayah dan ibu kiesha lebih dulu. Karna di toronto sekarang masih pukul 3 dini hari dan bisa dipastikan malena dan jacob masih tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ks life
RandomDua insang manusia dipaksa tinggal di satu atap dalam. Apakah akhir dari kisah mereka akan berakhir sedih atau bahkan bahagia? HighRank #1 ks (14nov22) #1 santi (27jan23)