23 jan 2023
Baca cepet bacaaa!
🔮🔮
Tak terasa perjalanan pernikahan mereka berjalan sangat cepat, walau tak bisa dipungkiri mereka sering bertengkar kecil karna hanya hal sepele.
Keduanya sama-sama baru menyelesaikan ulangan akhir semester kemarin dan sebentar lagi waktu liburan akan menjemput mereka.
"Maaa, kangennn!" Rengek saskia, kini ia melakukan video call dengan ibunya, malena. Biasanya ia akan menelpon setidaknya seminggu dua kali, namun karna keadaan dirinya yang begitu ruwet karna ulangan, jadi ia baru sempat menelpon ibunya.
"Hahaha. Kemarin kan kamu sibuk gara-gara uts kan? Gimana bisa? Ada yang susah?" Tanya melena,
"Bisa sii, tapi sasa kurang yakin di fisika deh," cerita saskia
"Its oke, sa.. satu mapel ga buat kamu menjadi gagal, seengakanya kamu udah nyoba kan?"
Saskia hanya mengangguk sambil tersenyum tersenyum sebagai jawaban.
"Oh iya, kie, apakabar?" Tanya malena,
"Kie sehat," jawab saskia
"Ko ga keliatan, mana anaknya?"
"Lagi pergi keluar, katanya ada urusan sama temannyaa."
"Ga kamu temenin?"
Saskia mengggeleng.
"Natal dimana, saa? Mau ikut ibu atau mama?" Tanya malena,
"Oh iyaa, natal! Sasa ama kie belum mikirin natalan dimana, ma.. tapi kayanya bakal ikut ibu deh," jawab saskia sedikit murung.
"Oh kalo ikut ibunya kie, yaudah gapapa, mama tenang, soalnya anak mama udah dibagi-bagi hihihi.." ledek malena.
"Mamaaaa, sasa bakal terus jadi anak mamaaaaa ih!" Malas Saskia
"Hahahaha iya, bercanda! Kalo natal sama ibu, tahun baru sama mama dong, kamu kesini ya ama kie," minta malena,
"Iyaa nanti sasa bilang sama kie!" Semangat saskia.
"Oke deh, eh sa udah dulu ya? Samira kayanya kebangun deh.."
"Ohh yaudah ma, ituin samira dulu aja." Jawab saskia. Setelah itu panggilan terputus, saskia menutup layar laptopnya bertepatan dengan kiesha masuk kekamar.
"Eh udah pulang," sapa Saskia,
Kiesha hanya mengangguk.
"Mau langsung makan, ca?" Tawar Saskia,
"Engga nanti aja. Abis nelpon mama ya?" Tanya Kiesha.
Saskia mengangguk, "iyaa, udah dua minggu ga nelpon mama kan, tadi lo dicariin juga sama mama.." jelas saskia.
"Ohh" jawab kiesha, ia duduk di sofa kamar sambil memainkan ponselnya.
"Caa, natal tahun ini kan natal pertama kita,"
"Oh iya! Mau kado apa, natal ini kia?" Tanya kiesha
"Ihh ko kado si, emang gue anak kecil! Harusnya lo tanya ke gue, mau natal dimana? Ikut ibu, mama, atau kita mauu natalan sendiri."
"Hahah iya ya.. yaudah kitaa mau natal dimana? Mau ke mama? Atau berdua aja?"
"Ko ga nawarin ke ibu?" Tanya saskia
"Ibu mau natalan berdua sama ayah tahun ini, jadi ga mungkin kita ikut mereka," jelas kiesha
"Hah ko gitu?"
"Tahun ini tuh mereka 25 tahun pernikahan, jadi mereka mau natalan sendiri. Udah dari lama mereka plan gitu."
"Yaudh kalo gitu, kita samperin mama aja gimana? Kita udah hampir 7 bulan ga ketemu mama!!" Antusias saskia
KAMU SEDANG MEMBACA
ks life
RandomDua insang manusia dipaksa tinggal di satu atap dalam. Apakah akhir dari kisah mereka akan berakhir sedih atau bahkan bahagia? HighRank #1 ks (14nov22) #1 santi (27jan23)