~~~ Happy Reading ~~~
Jika Anos melihatnya dari sudut pandang faksi penyatuan maka mereka mungkin melihatnya sebagai sosok yang mudah untuk dipikul (digunakan) di pundak mereka."Errm.. apakah semuanya baik-baik saja?" tanya Misa.
"Tidak, bukan apa-apa. Mari kita bicara dengan Melheys."
Wajah Misa mekar gembira oleh kata-kata Anos. "Dimengerti. Jika sekarang saat yang tepat, maukah anda datang ke tempat rekan saya berkumpul? Saya pikir semua orang akan senang melihat Anos-sama."
Haruskah dia mengambil kesempatan ini dan pergi
"Maukah kau menunjukannya?"
"Baik! Silakan ikuti saya!"(Misa)
Bersamaan dengan suara gembira Misa bergerak bersama dengan lambungan di langkahnya. Mereka meninggalkan gedung dan pergi ke luar.
"Apa kalian juga mau ikut?" Anos bertanya kepada Sasha dan Misha yang menempel kepada (Name).
"Sasha ingin pergi."
"Aku tidak terlalu peduli, tetapi sebagai bawahan Anos dan (Name), kita harus mengikutimu."
'Yare yare. Kurasa mereka berdua penasaran.' batin (Name).
"Apakah tidak apa-apa jika mereka berdua ikut, Misa?"
Misa berbalik dan tersenyum. "Aku tidak keberatan. Kalian berdua percaya Anos-sama adalah raja iblis tirani, bukan?"
Misha mengangguk.
"Jangan samakan. Aku tidak perlu percaya karena aku tahu dia." Sasha berkata dengan nada berduri. Ya ampun.
"Apa begitu? Jika Sasha-sama yang merupakan salah satu dari generasi kekacauan mengatakan demikian maka itu bahkan lebih meyakinkan. Terima kasih banyak." Misa tersenyum lagi.
"Jika memungkinkan, bisakah kau memberitahuku bagaimana kau tahu?" tanya Anos.
"Tidak ada yang perlu diputuskan." Misa menatapku ketika aku berbicara.
"Tidak ada bukti. Jika ada, aku tidak akan dicap sebagai orang yang tidak kompeten," kata Anos. "Keduanya spesial."
Misa terdiam sesaat lalu bergumam pada dirinya sendiri "Begitukah?"
Dia bertanya-tanya apa yang istimewa dari mereka berdua tetapi Anos tidak akan mengatakan lebih dari itu. Entah kenapa, Sasha terlihat sedikit senang.
"Nee. Kegiatanmu dan rekanmu di faksi penyatuan dilarang di sini di sekolah. Apakah tidak mungkin kalian diawasi ketika kalian berkumpul bersama?"
"Tidak apa-apa. Kami juga sangat bermasalah dengan masalah ini, tetapi kami memiliki alasan kuat untuk tetap ada yang tidak akan menimbulkan masalah bahkan jika kami diawasi."
Misa berhenti di depan salah satu menara.Ada banyak menara yang dibangun di situs Delzogedo dan beberapa di antaranya tampaknya merupakan tempat untuk kegiatan serikat. Ini adalah tempat di mana siswa dengan hobi dan minat yang sama berkumpul.
Ada serikat anggar di mana para siswa dapat berlatih di jalan pedang, sebuah serikat penelitian sihir. Berbagai serikat ada. Ada plat di atas pintu ke menara yang memiliki nama serikat dalam huruf besar.
(Anos Fan Union)
(Name) ingin tertawa membaca tulisan tersebut. Dia tidak menyangka kalau suaminya yang terlalu sok kepedean ini punya fans juga.
"Fufufu. Bagaimana dengan ini? Kami penggemar Anos-sama membentuk serikat penggemar Anos sehingga kami dapat mendukung Anos-sama. Apa yang kami lakukan di sini bukanlah kegiatan Faksi Penyatuan. Kami membuat ringkasan murni tentang kehidupan sehari-hari Anos-sama, sosoknya yang cerdas dan gagah dan ketika ia mengatakan sesuatu yang luar biasa. Kami hanya berbicara tentang hal-hal seperti itu"
"Sungguh bodoh!" Sasha dengan intens membalas Misa yang bangga.
"Jadi kalian bilang, tapi itu sesuai dengan aturan akademi raja iblis dan menghindari hukuman. Selama kami mengikuti aturan maka kata-kata Melheys-sama efektif," kata Misa.
Misa kemudian membuka pintu menara dan melangkah masuk.
"Ngomong-ngomong, Anos Fan Union adalah penyamaran sementara untuk menghindari perhatian publik. Setiap hari kami dengan sungguh-sungguh mendiskusikan cara untuk mengalahkan penindasan keluarga kerajaan."
Ketika mereka memasuki menara, semua siswa dalam berpaling ke Anos secara serempak.
"KYAAAAAAAAAAAAAAAA! Anos-sama! Itu Anos-samaaaaa!"
"Tidak mungkin. Itu bohong, kan? Mengapa? Mengapa!?"
"Apa yang harus aku lakukan? Saat ini? Mungkin.. Bukankah aku menghirup udara yang sama dengan Anos-sama!?"
"Benar, itu benaaarr! Ciuman! Ini ciuman tidak langsung!!
"T...te...tenanglah! Itu berarti kamu secara tidak langsung mencium semua orang di sini!!"
Sasha mengalihkan pandangannya dan menatap ke Misa. "Apa itu tentang diskusi yang serius?"
"Ah.... ahaha.. aku malu untuk mengatakannya, tapi persatuan ini memang dimulai sebagai hal sementara tapi sebelum kami menyadarinya semua orang telah takluk oleh pesona Anos-sama.."
"Tidak perlu untuk malu."
Pada saat itu seorang gadis tampaknya telah memutuskan dirinya sendiri dan berdiri di depan Anos. "A-Anos-sama! Bisakah anda menandatangani ini!?"
Gadis itu merapalkan Contract (Zekt) dan menyerahkannya kepada Anos. Itu adalah kontrak yang menyatakan dia akan menjadi penggemar dari Anos selama hidupnya. Anos tidak memiliki kerugian sama sekali. Terus terang itu cara konyol menggunakan Contract (Zekt) tapi Anos tidak bisa mengatakan itu.
(Name) melihat ke arah sekitarnya melalui penglihatan dari burung hantunya. Ada banyak sekali buku. Karna penasaran, dia pergi melihat-lihat dan meninggalkan Anos yang sedang sibuk dengan fansnya.
"Hei kau, tunggu sebentar. Mencuri pawai tidak baik. Aku juga menginginkannya!"
"Aku juga."
Para siswa itu mulai berkumpul di sekitar aku satu per satu merapalkan Contract (Zekt). Tidak peduli seberapa banyak kau memeriksanya dengan mata iblismu itu adalah kontrak yang hanya merugikan mereka.
"Apakah ini sesuatu yang umum di era ini?" tanya Anos yang keheranan.
Ketika Anos bertanya kepada Misha, dia menggelengkan kepalanya. "Hanya untuk orang-orang populer."
Agak memalukan disebut orang populer.
"Hanya karena itu populer, kamu menggunakan Zekt. Apa artinya itu? Apakah itu ide yang bagus?"
~~~ Bersambung ~~~