~~~ Happy Reading ~~~
Hari berikutnya di ruang latihan kelas 2. Emilia masuk bersama dengan bel yang menandakan dimulainya kelas.
Di belakangnya adalah seorang siswa laki-laki berpakaian hitam."Pagi. Sebelum kita mulai, aku akan memperkenalkan siswa pindahan baru."
Emilia menulis nama di papan tulis.
Ray Grandori. Siswa berpakaian hitam melangkah maju."Senang bertemu kalian semua. Aku Ray Grandori. Sebenarnya, aku seharusnya berada di sini untuk hari pertama tetapi karena keadaan tertentu, aku mulai terlambat. Ada banyak hal yang tidak aku ketahui sehingga aku akan menghargainya jika orang-orang dapat membantu aku ketika aku terjebak. Terima
kasih."Dia memiliki suara seperti transparan dengan mata biru muda, rambut putih dan wajah androgini yang indah yang memberi kesan dingin.
'Aura ini...tidak mungkin dia...' (Name) terdiam.
(Name) benar-benar ingat aura ini. Aura yang selalu mengikutinya di saat Anos masih menjadi raja iblis dulunya. Dia tidak menyangka, kalau dia akan bereinkarnasi seperti Anos juga.
"...Oi, oi ... dia bintang 7 sisi..."
"Idiot. Tentu saja dia. Dia Ray Grandori, salah satu dari generasi
kekacauan. Orang suci pedang iblis yang pemarah. Dia monster yang bisa
menggunakan pedang apa saja. Lupakan pedang iblis, dia bahkan bisa
menggunakan pedang roh dan pedang suci yang seharusnya tidak bisa digunakan oleh mazoku.""Aku dengar dia sudah mendaftar tetapi karena dia belum datang ke sekolah, kupikir itu hanya cerita buatan."
Salah satu generasi kekacauan ya. Seperti Sasha, dia tampaknya sangat terkenal.
"Ray-kun. Karena Kamu dapat menggunakan Demon King Army <Guys> kamu berhak untuk menjalankan sebagai pemimpin grup. Apa yang ingin kamu lakukan?"
"Begitukah? Apa yang harus aku lakukan?" katanya dengan nada menyegarkan.
Dia sepertinya bukan tipe suka berperang.
"Grup sudah diputuskan tetapi aku akan menunda pertandingan untuk memberi kau waktu untuk mempersiapkan beberapa anggota untuk tes oposisi grup. Tentu saja, kau dapat masuk ke grup orang lain kali ini jika kau mau, tetapi lain kali Kamu akan berpartisipasi sebagai pemimpin. Grup denganmu sebagai pemimpin dengan kemampuanmu ... ”
Rupanya, Emilia benar-benar ingin menjadikan Ray sebagai pemimpin kelompok karena suatu alasan.
"Aku belum berteman dengan siapa pun jadi aku senang berada di kelompok orang lain."
"Eh...?"
Emilia mengangkat suara bingung.
Apakah itu komentar tak terduga dari anggota generasi kekacauan?"Aku... aku mengerti. Kamu tidak akan menemukan anggota untuk grupmu begitu cepat, jadi Kamu sementara memasuki grup orang lain. Aku pikir akan ada sejumlah siswa yang ingin bergabung dengan kelompok Ray-kun ketika kau menjadi seorang pemimpin."
"Menjadi seorang pemimpin terlalu banyak untukku." Ray berkata dengan jujur. "Bahkan jika kamu mengatakan hal seperti itu, aku yakin mereka yang masuk ke dalam kelompokmu akan tidak setuju."
'Fumu. Emilia tampaknya mendorong Ray sedikit. Kenapa ya?' batin Anos.
"Baiklah kalau begitu. Karena kau perlu memilih grup, maukah para pemimpin grup berdiri. "
"Tidak apa-apa. Tidak perlu."
Emilia memandang Ray dengan rasa ingin tahu.
"Apakah kamu sudah tahu nama dan wajah pemimpin kelompok?"