Sebelum baca part ini yukk kita absen dari kota mana aja nihh?
—play lagu favorit kalian untuk part ini 🫶🏻
—jangan lupa buat follow dulu!💜—14. OWNER OF UNIVERSE
"Nona Raya, sebaiknya anda menjauhkan diri dari anak-anak seperti mereka, jujur saja saya lelah mencari alasan untuk tidak mengeluarkan anda," keluh sang kepala sekolah.
Kini Raya sedang berbicara empat mata dengan kepala sekolah. Raya di panggil akibat ulahnya tadi pagi tersebar di seluruh sekolah, di tambah Adara yang harus di larikan ke rumah sakit karena terus menangis kesakitan.
"Skorsing saya pak," ucap Raya dengan tenang, "seperti biasa,"
"Tapi apakah guru lain akan terima?" Tanya kepala sekolah membuat Raya terdiam sebentar.
"Bapak tenang saja, saya akan membungkam mulut-mulut guru di sekolah ini sebentar lagi," ujar Raya masih dengan tatapan datarnya.
"Kalau begitu dalam beberapa hari ini saya tidak akan masuk, dan saya akan melakukan ujian di rumah," kata Raya membuat kepala sekolah itu tersenyum.
"Setelah semuanya selesai, biarkan Guru lain saja yang memeriksa hasil ulangan saya, dan terimakasih Bapak sudah mau membantu saya selama ini. Saya juga mau minta maaf, karena saya juga nama bapak jadi tidak bagus di sekolah ini," ujar Raya dengan tulus.
"Jangan berterimakasih Nona, kalau bukan karena anda mungkin saya sudah jadi gelandangan," ujar Kepala sekolah itu. Setelahnya, Raya pamit meninggalkan ruangan Kepala Sekolah.
Raya terkejut saat membuka pintu melihat teman-temannya yang sedang menunggunya.
"Ray lo gak papa Ray?" Tanya Ansel.
"Gimana hasilnya Ray? Lo gak di keluarin kan?" Tanya Melodi.
"Gue di skors doang kok," jawab Raya.
"Raya, setelah ini lo kapok deh! Gak usah nyari masalah lagi yah Ray," ucap Cleo.
"Maksud lo? Gue yang buat masalah ini?" Tanya Raya dengan nada tak suka.
Auris yang sedari tadi terdiam langsung berdiri dan menghampiri Raya dan Cleo yang berhadapan.
"Maksudnya Cleo, dia gak mau lo terlibat masalah lagi Ray, kita gak mau kehilangan lo, kita gak mau lo di pindahin ke sekolah lain," jelas Auris dengan tenang.
"Gue gak bakal pernah di pindahin Ris, lo tau sendiri alasannya," sahut Raya.
"Udah, sekarang gimana? Lo mau balik atau tetap ikut pelajaran?" Tanya Freya mencoba menghentikan perdebatan kecil mereka.
"Gue balik," jawab Raya.
"Yaudah, yuk kita anterin lo kedepan," ujar Melodi lalu menyeret Raya untuk berjalan duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA DAN RAYA✓
Teen FictionAngkasa Dipta Elio, ketua osis sekaligus anggota dari geng motor Wing's. Dalam hidupnya semua perempuan sama saja terkecuali Bundanya. Raya Marcellia Arandelle, cewek bar-bar dan misterius. Ia men-cap Angkasa sebagai musuh bebuyutannya. Awalnya Angk...