bab 3 one night stand

3.4K 119 6
                                    

jangan lupa like dan komen ok 🥰🥰🥰🧐🧐. Bijak membaca ada adegan 18+ nya.........

Sampai mabuk tapi Kim masih sadar karena dia membawa mobil dan menyetir sendiri Kim pun pergi ke toilet tanpa disadari Kim Kim berjalan melewati ruangan kamol Kim pun melihat sekilas lalu masuk ke toilet yang letaknya nya cukup jauh dari ruang gan kamol dan sebaliknya kamol pun melihat Kim yang berjalan menuju toilet dengan penuh rasa penasaran kamol terhadap pria cantik itu di toilet Kim pun membasuh wajah nya dan sedikit pusing karena minuman yang diminum nya bersama sahabat kantor nya tidak selang beberapa menit Kim membasuh muka kamol pun masuk dan memperhatikan Kim Kim yang sadar menoleh untuk melihat kamol lalu bertanya "apa kau melihatku "Kamol " ya saya melihat mu ",Kim yang sudah tidak bisa menahan gejolak di dirinya dan tanpa sadar dia meminta Kamol yang orang asing dan baru bertemu untuk membantu nya untuk melupakan pelukan seseorang Kim"bisa kah kau menolong ku bantu aku untuk melupakan pelukan seseorang"entah ada angin apa kamol yang tidak tersentuh dan dingin itu bertanya dan meminta persetujuan nya perasaan yang sangat aneh pun di rasakan kamol "apakah kamu yakin dan jangan sampai menyesal"Kim "aku yakin tidak masalah "kamol "apakah kamu mabuk "Kim "tidak aku sadar aku tidak mabuk lakukan apa saja aku setuju"dan tanpa sadar kamol pun maju dan terus mendekat sampai Kim mundur dan terduduk di wastafel kamol"baiklah sayang aku akan membuat kamu melupakan pelukan nya "disitulah awal hubungan mereka .kamol pun mencium bibir sexy dan indah serta lembut itu dengan gairah nya di terkejut dengan bibir Kim yang manis tidak seperti pria panggilan yang dia jumpai suara indah dari ciuman mereka menggema di area toilet umum di bar untung saja tidak ada orang setelah beberapa menit kamol pun melepaskan ciumannya dan mengangkat Kim ala bridal style dan pergi keruang nya untuk membatalkan pria panggilan nya dia berkata kepada khom kamol"khom batalkan pria panggilan itu dan siapkan ruang tempat tidur ku "dengan rasa terkejut dari khom ,loop,ruj,kit,dan seluruh bodyguard mereka terkejut sampai tidak bisa berkata karena ini pertama kali nya mereka melihat tuan kamol mengendong seorang pria cantik di pelukan nya karena mereka tau bahwa bahkan baik pria panggilan atau wanita cantik yang menyukai kamol dia tidak pernah menghiraukan mereka dan tidak akan menggendong mereka walaupun mereka terluka atau apapun yang terjadi.
Kamol "khom apa yang kalian lihat " khom pun sadar dari keterkejutan nya khom "baik'tuan ."
Sesampainya kamol di kamar dia mengingatkan khom untuk tidak menggangu nya .kamol masuk dan meletakan Kim di tempat tidur Kim mengeliat ada rasa aneh di dalam dirinya meskipun Kim pacaran dengan day tapi day tidak pernah menyentuh Kim itu karena day tidak menyukai Kim tapi Kim menyukai nya mereka menjadi kekasih karena day tidak tega menolak Kim Kim merasakan panas di sekujur tubuh Kim mengeliat dan mengeluarkan suara Indahnya yg pertama kalinya Kim " panas knp di sini panas " kamol yang mendengar suara Indahnya itu terkejut knp gairah seks nya semakin besar hampir tidak bisa di kontrol kamol pun membuka pakai nya sepatu baju jas serta kemejanya hanya tersisa celana panjang kerja nya saja yang tidak di lepas dia pun ikut melepaskan pakaian Kim tapi sebelum itu kamol bertanya kepada Kim apakah Kim benar benar setuju' kamol " apakah kamu setuju dan lalu siapakah namamu"Kim " aku setuju namaku Kim dan kamu "namaku kamol " perlahan kamol pun mencium bibir pink Kim lidah kamol menelusuri lidah Kim setelah itu kamol pun memberi tanda Kim di seluruh tubuh Hinga keluar suara desah nya Kim Kim " ennggg tuan kamol " desahan Kim menggema di seluruh kamar hotel 🏨 setelah itu kamol mengambil rantai untuk mengikat tangan Kim serta cambuk dan vibrator tidak lupa juga dengan kondom yang dia pakai perlahan kamol memasuki vibrator ke lubang hangat Kim dan menekan tombol yang getaran perlahan Kim pun tidak tahan mengeluarkan suara Indahnya lagi Kim "ennggg tuan kamol ini sangat tidak nyaman ennggg aku tidak ingin itu "sambil mulai mencambuknya jeritan nikmat dari Kim pun menggema Kim "tuan kamol shhhhhhhhh ahhhhhh tuan kamol "kamol menghentikan vibrator nya dan mencabut nya dan menggantinya dengan penis dengan ukuran cukup besar masuk perlahan Kim "ahhhhhhhhhhhh tuan kamol" dengan gerakan perlahan dan semakin cepat serta cambuk yang diminta Kim terus menerus membuat kamol terbawah nafsu nya yang semakin meningkat Kim "ahhhhhh Dady teruskan Dady ini nikmat ahhhhhh shhhhhhhhh Dady " kamol "sayang kamu menjepit nya" semakin erat ini membuat kamol frustasi dan terus menerus menumbuknya hingga Kim yang suda inggin keluar membuat kamol semakin cepat karena kamol ingin sperma nya keluar bersama dan akhirnya Kim "Dady aku ingin keluar "kamol "bersama sayang baby ahhh " kamol yang kelelahan sama seperti Kim kamol mengeluarkan penisnya dia melihat ada cairan hangat putih bercampur darah ternyata dia belum di sentuh siapapun kamol pun duduk dan bangkit dari tempat tidur nya sambil menggendong Kim ke kamar mandi dan membantu Kim membersihkan diri ini pertama kali seorang mafia dan CEO melakukan nya itu hanya untuk seorang pria cantik yang asing tidur dengannya nya yang membuat dia tau Kim lah orang yang dia cari selama ini dia tersenyum untuk pertama kalinya karena telah menemukan orang yang tepat untuk nya kamol " Kim ini bukan pertemuan kita yang terakhir ternyata aku orang pertama yang menyentuh mu terima kasih Kim " Kim yang masih tidur karena lelah dan untuk pertama kalinya kamol berterima kasih kepada orang ya hanya karena Kim Kim memiliki sesuatu yang membuat kamol merasakan dia telah jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Kim setelah mandi kamol memakai kan selimut baru untuk menutupi seluruh tubuh Kim dan keluar dar kamar sambil menggendong Kim untuk memanggil khom "khom suruh seseorang untuk membersihkan kamar beri dia tip". khom"baik tuan " dengan cepat seluruh petugas kebersihan untuk membersihkan kamar hotel kamol khom sangat terkejut dengan apa yang terjadi pada sahabat sekaligus bosnya kamol mencium kening Kim di depan seluruh bodyguard itu membuat mereka berpaling tidak ingin melihat karena terkejut nya mereka Kim yang masih tidur khom yang masih khawatir dengan siapa pria cantik itu dan dari mana asal usul nya identitas nya yang tidak dia ketahui.setelah selesai kamol masuk ke kamar kembali dan meletakkan Kim di tempat tidur nya dan keluar untuk memberitahu bahwa kamol ingin tidur bersama kim karena lelah ini tidak luput dari khom yang kaget karena kamol yang tidak ingin ada seorang pun yang boleh tidur di tempat tidur nya kecuali sang ibu dan sang nenek.

" MAFIA TIGER" 😎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang