Khom pun bergegas untuk menjemput bodyguard yang di utus kakek kamol sesampainya di markas tiger khom menyambut bodyguard itu
Khom ; selamat datang saya suda tau kalian di utus tuan besar untuk menjaga
Calon nyonya kalian baiklah kalau begitu , aku sudah tau aku hanya akan memanggil nama samaran kalian Justin dan Samy.
Justin & Samy; itu benar tuan khom terimakasih.
Khom; kalian panggil aku khom saja .
Justin,& Samy; baik khom .Selama Justin Dan Samy di markas dan kamol dan Juju di perusahaan, di mansion kamol Kim yang sedang mengerjakan pekerjaan kantor nya yang dikirim oleh may dan Jane karena pekerjaan kantor Kim tidak banyak dia cepat menyelesaikan nya dan dia berinisiatif untuk menjemput baibon sekolah doa pun menelfon kamol untuk meminta izin keluar untuk menjemput baibon karena lop beserta anak buah lop tidak memberikan izin kalau bukan dari perintah kamol.
Kim ; lop ayo antar aku ke sekolah Bai aku ingin menjemput nya pulang sekolah .
Lop ; maff nyonya tapi aku tidak bisa melakukan nya tolong mengerti tugas saya .
Kim ; hmm baik' aku telfon kamol dulu ,
Halo kamol aku ingin keluar menjemput baibon dan juga sekaligus dipanggil oleh guru Bai untuk kesekolah.
Kamol ; baiklah kalau begitu kau boleh pergi tapi kau harus tetap di jaga .
Kim ; baik terimakasih, lop kau dengar ayo dan berhenti memanggilku nyonya aku ini laki laki lop .
Lop ; baik Nyon maksud nya tuan ayo .Kim pergi bersama dengan lop dan beberapa pengawal dan yang membuat Kim terkejut. Yang menjaga nya tidak sedikit sampai tiga mobil padahal kan dia hanya kesekolah untuk menjemput baibon, apa apa kamol seperti dirinya orang penting saja astaga .
Dilain tempat Cherry yang suda di apartemen nya dan membanting barang karena marah siapa yang bersama kamol dan Cherry juga mendapat informasi dari anak buahnya yang pub kamol bahwa Sanya kamol tidur dengan laki laki itu siapa lagi kalau bukan Kim .
Cherry ; jalang sialan kamol kau hanya milikku ingat itu dia harus aku singkirkan . bukan kah namanya Kim baiklah kalau begitu Rut kemari kau tau apa yang harus kau lakukan bukan pergi dan bunuh dia .
Rut ; baik nyonya .Disisi lain ada Daniel yang sudah tau tentang Kim dan bersiap untuk melindungi Kim ya selama ini alasan kenapa dia mengikuti kamol dengan alasan menyukai kamol padahal tidak karena dia inggin melindungi kamol dari Cherry yang selalu menempel pada kamol karena Daniel tau kamol tidak menyukai Cherry .
Flashback
Di Korea di mansion keluarga kamol kakek kamol memangil semua orang termasuk pengawal nya yang tidak terhitung sedikit ada ratusan bodyguard yang berkumpul di ruang markas kakek kamol yang terbilang sangat luas ,
Setelah kakek kamol mendapatkan firasat buruk dia langsung menelfon di antara banyak bodyguard di ruangan itu serta kebingungan mereka bukan hanya mereka saja bahkan nenek kamol, orang tua Kamol juga bingung ada apa sebenarnya .
Kakek ; halo Juju kakek ingin bertanya apakah terjadi sesuatu disana jujur informasi apa saja yang kau dapatkan beri tau kakek Jangan ada yang disembunyikan .
Juju ; bagaimana kakek bisa tau padahal aku belum memberi tahu kamol dan segera melaporkan ke kamol tapi lake malah menelfon ku dulu .
Kakek; firasat kakek buruk maka dari itu kakek bertanya ?
Juju; kakek benar , kakek pertama aku mendapat laporan bahwa Sanya Cherry dan Daniel sudah di Thailand dan mereka sudah tau tentang indentitas Kim. tapi tidak semua yang Cherry tau dan Daniel sudah tau dari kaka nya sepertinya kakek harus memberikan sinyal ke Daniel untuk melindungi kim seperti dahulu .( Guys disini Daniel nya baik dia memang sahabat kamol dan juga anak buah kakek kamol )Kakek ; baik apa hanya itu?
Juju; kakek aku blm selesai dengan laporan ku jangan memotong pembicaraan ku .
Kakek ; baik lanjut kan .Juju ; ini laporan kedua Chiko anak dari mafia lion sedang mencari tau info tentang siapa yang melindungi Kim dan siapa yang menggagalkan rencana nya dan laporan ketiga musuh bisnis kamol Cheng dia sedang mencari tau tentang kamol dan titik kelemahan nya kakek tau kan Cheng itu siapa aku tidak perlu memberi tahu kakek .kakek Kim dan baibon bener bener dalam keadaan bahaya .
Kakek; begitu jangan beritahu tentang chery yang sudah tau siapa Kim sisa nya kau beri tau kamol tentang keadaan buruk ini dan apa saja yang Cherry tau tentang Kim Juju?
Juju; Cherry hanya tau Kim adalah orang yang kamol tiduri seperti lelaki lainnya yang kakek tau maksudnya kan dan sebenarnya aku ada meletakkan kamera pengintai di apartemen Cherry dan mata mata Disana dia memberi tau ku Cherry sangat marah karena dan memangil Kim dengan sebutan jalang nya kamol dan yang membuat nya marah adalah dia sudah tau Kim tinggal di mansion kamol dan kakek tau dia meletakkan mata mata di mansion kamol dan aku sudah membereskan nya tidak ada lagi mata mata di mansion kamol . kakek aku harap kakek bisa menahan amarahnya kakek .Kakek ; kau tenang saja cucu ku aku tidak akan sadis tapi urusan Cherry biar menjadi urusan kakek .
Juju ; kalau begitu aku tutup dulu kakek .
Kakek ; kalian semua sudah mendengar kan bukan jadi aku minta untuk kalian pergi dan jaga calon menantu ku dan juga cucu ku disana aku akan memberikan tugas ,bukan hanya untuk menjaga saja tetapi awasi gerak gerik wanita jalang itu yang suda memangil calon menantu ku jalang aku ingin Jakson dan juga Felix ( Jakson dan Felix adalah pengawal yang kakeknya kirim untuk kamol tapi mereka tidak di izinkan mengunakan nama asli mereka maka dari itu mereka di beri nama samaran dan indentitas mereka di ganti ketika berada di tailand) kemarin lah dan baca dengan teliti itu informasi tentang wanita itu yang bernama Cherry .Semua orang terkejut bukan hanya pengawal tetapi juga nenek,dan orang tua Kamol. Dan para pengawal kaget dengan apa yang mereka dengar calon menantu keluarga ini itu berarti tugas ini sangat penting karena yang mereka tau tidak semua perempuan dan Uke bisa
Mengambil hati tuan muda yaitu kamol dan juga tidak mudah mendapatkan restu dari keluarga mafia ini jika tuan besar sudah dalam mode serius dan terlihat beliau sangat marah ketika ada yang berani menjelekkan calon menantu mereka itu berarti calon menantu mereka sangat istimewa .Ini foto kamol waktu telfon orang tua Kamol
KAMU SEDANG MEMBACA
" MAFIA TIGER" 😎
Fantasyyuoonpsn atau biasa disebut dengan nama lain mr.kamol seorang mafia bawah tanah pertama yang ditakutkan oleh mafia lainnya terkenal kejamnya serta CEO perusahaan terkenal pertama di Asia tenggara bertemu dengan seorang yang tak pernah terbayangkan o...