Paginya di hari kesibukan Kim bangun untuk menyiapkan makanan pagi serta bekal untuk baibon 🏫 sekolah setelah kamol selesai kamol ikut duduk sarapan begitu juga dengan baibon dan setelah Kim mengerjakan pekerjaan kantor nya sebenarnya Kim inggin ke kantor tapi dilarang oleh kamol untuk mengerjakan tugas kantor nya di rumah saja .
Bibi ; astaga tuan kenapa tuan ada di dapur biar bibi saja yang masak .
Kim ; tidak apa ,bibi mengerjakan tugas lain aja aku ingin membuat bekal untuk baibon dan juga kamol
Sekaligus menyiapkan sarapan mereka .
Bibi; baiklah tuan jika ada yang perlu panggil saya .
Kim ; iya bibi oh ya bi jangan panggil saya tuan saya tidak ingin berumur pendek pangil kim saja ya .
Bibi; ya sudah Kim bibi pergi mengerjakan yang lain dulu.Sesudah Kim dengan masakan nya dan juga bekal untuk mereka Kim pun naik dan membangunkan kamol dan baibon.
Kim ; kamol bangun bersiap lah ke kantor !
Kamol; Kim bentar lagi aku masih mengantuk.
Kim ; kamoll jika kau tidak ingin bangun aku akan pergi !
Kamol ; baik'Kim aku pergi mandi dulu .
Kim ; hm aku menyiapkan pakaian mu dulu .
Setelah selesai dengan kamol Kim pun pergi ke kamar baibon sesampainya di kamar dia melihat baibon dan bibi mereka sudah selesai .
Kim ; baibon sudah selesai .
Bai ; Cudah mommy ayo mommy Bai lapaal .
Kim ; ya sudah ayo bibi terimakasih suda membantu menyiapkan baibon dan bisakah aku memanggilmu ibu boleh ?
Bibi ; boleh Kim terima kasih juga karena sudah memperbolehkan baibon memanggilmu mommy nya
Kim ; tidak apa-apa ibu ayo kita turun makan .Setelah itu mereka sampai di meja makan begitu juga dengan kamol dan khom
Kim ; ibu khom ayo kalian ikut makan juga .
Kamol yang sudah mengerti pun dan tersenyum sedikit karena perlahan tapi pasti seperti nya Kim sudah sedikit nyaman.
Kamol ; khom bibi duduk lah dan mkn bersama .
Semua pengawal bahkan khom sendiri terkejut melihat tuannya itu tapi mereka hanya diam dan mengikuti apa yang di suruh.
Khom & bibi ; baik tuan terimakasih
Mereka makan sampai Bai membuka suara
Bai; mommy Cuda selesai Bai makan .
Kim ; Bagus anak pintar, sebentar mommy ambilkan bekal untuk mu .
Kim yang sudah selesai mkn begitu juga dengan kamol hanya memperhatikan mereka berdua dia sangat bahagia dia berjanji tidak ada yang bisa menyakiti orang terkasih nya.
Khom yang melihat itu pun seperti dia sedang melihat keluarga bahagia begitu juga dengan bibi dan pengawal lainnya mereka merasa bahwa akhirnya Rumah yang sepi dan gelap ini akhirnya terisi penuh dengan kehangatan dan kebahagiaan dan penuh ramai.dengan kehadiran Kim di hidupkan.
Kim; Bai ini mommy sudah menyiapkan bekal mu dan juga kamol ini bekal mu .
Bai ; Yeay akhilnya Bai bawa bekal dari mommy Yeay telima kasih mommy.
Kamol yang menatap Kim dengan hati yang paling senang
Kamol ; terimakasih Kim ayo Bai Dady akan mengantarkan mu ke sekolah dahulu baru pergi ke kantor .
Semua terkejut kecuali Kim ini untuk pertama kalinya kamol mengantar Bai ke sekolah biasanya dia akan langsung ke perusahaan karena itu Bai juga mengerti tentang Dady nya yang sibuk bekerja untuk nya juga .
Bai ; yeyyy di antar Dady ayo dad mommy Bai pergi cekolah dulu ya sampai jumpa mommy.
Kamol; Kim aku pergi dulu .
Kim pun mengantar mereka sampai di depan pintu .
Kim ; hati hati di jalanOke guys terimakasih banyak atas dukungan nya aku bakalan sering up dan bakalan banyak chapter yang aku up maaf sebelumnya karena kesibukan author di kegiatan dan juga
Maff kalau belum sempurna karena author baru pertama kali buat cerita dengan khayalan tingkat tinggi author.😭😭😭😭😭😭🥰🥰🥰🥰🥰🥰🤲🤲🤲🤲🤲🤲
Selamat tahun baru guys
KAMU SEDANG MEMBACA
" MAFIA TIGER" 😎
Fantasíayuoonpsn atau biasa disebut dengan nama lain mr.kamol seorang mafia bawah tanah pertama yang ditakutkan oleh mafia lainnya terkenal kejamnya serta CEO perusahaan terkenal pertama di Asia tenggara bertemu dengan seorang yang tak pernah terbayangkan o...