Setelah Juju di pindah kan keruangan nya dan Daniel yang menjaga Juju serta keluarga kamol beserta Ivan juga sudah pulang untuk istirahat sementara kamol dan Kim masih berada di RS .Kamol ; Kim bagaimana keadaan mu sekarang tidak ada yang sakit .
Kim ; tidak kamol kamol aku senang karena Juju selamat dan aku ingin berterima kasih padanya karena sudah menyelamatkan nyawa ku dan juga kamol bagaimana kondisi baibon sekarang aku merindukan nya apa dia aman dan tidak menangis .
Kamol ; Kim Baibon baik baik saja dia juga merindukan mu banyak yang menjaga nya aku sebelum menyelamatkan mu dia sudah di tempat yang aman kau tidak usah khawatir dan masalah Juju kita akan bertemu dengan nya ketika dia sudah sadar untuk sekarang biar Daniel yang menjaga nya .dan kau Kim harus istirahat.
Kim ; baiklah kau peluk aku ya .
Kamol ; Hem .
Kim ; kamol menurut mu kau tidak kaget' kalau Daniel ternyata suka dengan Juju sudah lama .?
Kamol ; kaget karena mereka jarang bertemu dan sekali bertemu suda seperti tom and Jerry .
Kim ; begitu .
Kamol ; Kim tidur lah .
Di ruang Juju
Daniel selalu melihat wajah Juju dengan khawatir dan bertanya kapan dia akan bangun .
Daniel ; Ju aku senang akhirnya kau kembali berjanji jangan sampai meninggal kan ku Ju kau sangat penting untuk hidup ku.
Daniel memegang tangan Juju dan mengusap rambut nya dapat dilihat luka pada wajah Juju dan robek pada bibir .nya
Daniel ; Ju bukan kah dia menyakiti mu aku tidak suka jika orang lain menyentuh mu aku akan membersihkan noda nya.
Di situ Daniel mencium Juju dan memberi tanda ke Juju .
Daniel ; Juju kau sekarang milik ku tidak ada yang boleh menyentuh mu aku akan membersihkan noda nya jika kau sudah sadar dan mengizinkan ku membersihkan noda
Nya .Setelah selesai Daniel ketiduran Hinga pagi tiba Juju suda sadar tepat pukul 5 pagi Juju melihat Daniel memegang tangan nya dan itu membuat Juju tersenyum dan langsung tidur lagi agar tidak membangunkan Daniel .
🥱🥱🥱🥱🥱🥱🥱🥱 tidak terasa ya ini tinggal beberapa capture lagi menuju happy ending bakal author selesai kan ..............
Mini teater.
Siksaan dan kematian Chiko.
Perjalanan hubungan Juju dan Daniel.
Menyatakan cinta Daniel
Melamar Kim
Kembali ke rumah kamol .
Rencana pernikahan Kim
Pernikahan Kim
Mengidam dan proses melahirkan
Nama anaknya yang lahir
Pernikahan Juju dan DanielItu author Spil judul capture selanjutnya tinggal beberapa episode lagi guys ............
🥰🥰🥰🥰🤫🤫🤫🤫
KAMU SEDANG MEMBACA
" MAFIA TIGER" 😎
Fantasiayuoonpsn atau biasa disebut dengan nama lain mr.kamol seorang mafia bawah tanah pertama yang ditakutkan oleh mafia lainnya terkenal kejamnya serta CEO perusahaan terkenal pertama di Asia tenggara bertemu dengan seorang yang tak pernah terbayangkan o...