Bab 2 pertemuan

2.5K 86 4
                                    

Di hotel bar milik nya bangun lah kamol dari tidur nya setelah menikmati sesuatu sesuai kebutuhan nya yaitu seks  dengan pria panggilan yang dimana Kamo memang memiliki kelainan di diri nya yaitu dia lebih memilih laki laki dari pada perempuan hanya untuk menuntaskan hawa nafsunya yg besar tidak pria panggilan untuk memuaskan nafsunya namun tak ada satupun yg bisa menuntaskan hawa nafsu nya yg terbilang kasar di ranjang dan butuh waktu lama untuk kamol puas di ranjang dia masih belum menemukan orang yang spesial untuk kepribadian nya yg terbilang kasar di ranjang dan kejam diluar jika keinginan nanya tidak didapatkan , selagi kit memberikan sebuah kopi untuk nya dan mengatakan " maffkan anak itu di belum bisa membuat kamu puas ", kamol " tidak masalah itu bukan kesalahan mu mereka mengatakan sanggup tapi tidak bisa bertahan lama untuk membuat aku puas "
Masuk lah khom lop dan ruj untuk melaporkan karena posisi kamol berada di tempat duduk santai yang berada di hotel lantai 22  tepat di teras dekat jendela kamar ,khom "bos tadi anda pendapat telfon dari ayah dan ibu dari bos untuk mananyakan kabarmu kapan anda akan menemui mereka di Korea " kamol "aku blm tau kapan bisa menemui mereka karena banyak nya pekerjaan ku biar aku saja yang menelfon mereka ", khom "baiklah kalau begitu "kamol "ruj lop bagaimana perkembangan nya "ruj"mereka mengatakan pengiriman senjata kita telah diterima tapi ada kendala karena mereka tidak  ingin membayar nya dan mengirim kembali kepada kita tapi itu senjata yang dikirim kembali tidak semua hanya setengah nya saja serta ada nya mata mata yg berada di perusahaan senjata kita mereka mengirim kan informasi tentang senjata yg kita pesan dari pangkal militer Rusia  tetapi anak buah kita telah menemukan mata'mata tersebut dan telah kita tangkap dan tanganin lalu setengah dari senjata yang dikirim kembali akan segera dikirim cepat' oleh mereka",kamol "bagus lah kalau begitu biar aku yg pergi dan melihat senjata dari pangkal LAN militer as dan menemui tikus kecil itu dan lop laporan mu."lop " lokasi strategis yang dimiliki pemilik dari bar tersebut tidak ingin menjual nya dan hanya butuh kekerasan sedikit untuk membuat mereka jerah menyerahkan lokasi bar yang strategis kepada kita "kamol " baiklah kalau begitu aku akan berganti pakaian lalu pergi ke pelabuhan untuk melihat senjata setelah itu kita baru ke perusahaan ".
Kamol pun pergi untuk memakai baju nya .dilain tempat Kim yang sedang berada di bar karena pesta dari kampus dia dulu mengundang nya dan dia bertemu dengan day yang dimana day baru sudah memiliki kekasih baru tanpa penjelasan yang diberikan apapun oleh day kim pun menangis lalu pergi ke toilet untuk menenangkan diri sendiri dan day melihat Kim pergi ke toilet di pun mengikuti nya untuk menjelaskan bahwa nya dia harus magakhiri hubungan nya dengan Kim ,Day" Kim kau sudah lihat aku memiliki seseorang yang spesial sekarang aku ingin kamu mengerti dengan ini "Kim"emm baiklah aku mengerti semoga kamu bahagia dan jangan sampai menyesal aku pergi "day melihat Kim pergi pun dia  ingin memanggil nya namun tidak jadi karena dia teringat dengan seseorang yang spesial untuk nya yg bernama iit .Kim pun pergi ke apartemen nya setelah sampai di apartemen nya dia menangis dan mengatakan " besok aku akan memanggil mu teman lagi day ." Sambil menangis tersedu di tempat tidur nya sampai dia tertidur karena lelah menangis.

Hari pun berlalu karena Kim tinggal di apartemen nya sendiri sedangkan untuk orang tua Kim mereka pensiun nan dan berada di rumah mereka selama Kim sukses membangun perusahaan nya sendiri dia membeli apartemen untuk di tempatkan karena jikalau dia tinggal dengan keluarga nya itu akan sangat jauh dari tempat perusahaan nya waktu pun berganti wajah Kim yg selalu sedih dan selalu pergi ke bar hanya untuk minum untuk melupakan seseorang yang tidak bisa dia peluk lagi may dan Jane  melihat wajah sedihnya Kim pun bersimpati untuk menghibur untuk mengajak nya pergi ke bar baru yang telah di buka untuk menghibur Kim .
May" Jane kita harus menghibur nya agar phi Kim tidak sedih lagi bagaimana cara nya " Jane bagaimana kalau kita mengajak nya pergi minum di club' baru yang baru saja di buka bagaimana "Jane " kamu pintar aku setuju itu Kim akan keluar dari ruangan nya kita akan bertanya-tanya may " kita akan pergi ke club' yang baru saja dirilis apakah phi Kim ingin ikut kau harus ikut .," Kim " emmn oke aku akan pergi bersama mu.." may " baiklah kalau begitu sampai jumpa disana ".
Waktu pun berlalu berkumpul lah mereka di club' yang baru di rilis mereka memesan minuman dan may berkata "Kim apakah kamu tidak bersenang senang jika kamu ada masalah kamu bisa bercerita kepada kita ".Jane " itu benar phi Kim "   Kim " aku ingin bertanya bagaimana menurut kalian melupakan seseorang tanpa harus mengeluarkan nya dari sistem pertemanan " may" kamu harus move on Kim dengan menemukan seseorang yang bisa membuat kamu melupakan nya Kim seperti menemukan pengganti Nya " Kim "emm seperti itu terima kasih may, Jane "Jane "kalau begitu jangan sedih lagi Kim mari bersenang senang ayo kita chers ." Kim "emm chers".
Ditempat lain nya kamol dan anak buahnya berada di gudang senjata untuk mengecek kamol "ini bagus sesuai dengan keinginan ku ,khom ayo kita pergi keruang black (penjara bawah tanah untuk markas Tiger)  sesampainya di sana di markas Tiger kamol pun menemui tikus kecil sebutan untuk musuh TIGER kamol "bawa dia kehadapan ku "karena letaknya di tempat kan black no 125karena kamol hanya menunggu di tempat red sebutan untuk ruang penyiksaan  khom "baik bos"khom pun menuju black no125 khom mengatakan kepada body guard penjaga untuk membawanya ke ruang red ,khom "kalian bawa dia ke ruang red "bodyguard "baik tuan"sepanjang jalan menuju ruang red teriak kan tikus kecil itu untuk membebaskan nya ,tikus kecil "percuma kalian memaksaku aku tidak akan mengatakan nya jadi bebaskan aku sekarang ." Khom "diam kamu" sesampainya di ruangan red tikus kecil itu di ikat di bangku red sambil menunggu kamol yang memberikan pertanyaan kamolpun berdiri dari duduknya dan berjalan santai sambil menuju tempat dia pun mulai mengeluarkan aura kejam psikopat nya ke tikus kecil dengan tenang kamol "siapa yang menyuruh mu jawab !"tikus kecil "aku tidak akan mengatakan nya "kamol"khom bawa kan alat ku "khom "baik bos ,ini alat mu "kamol "kau tidak akan mengatakan nya baik lah bagi mana dengan alat pertama pisau 🔪🗡️ er345kau suka dengan lukisan ku "kamol pun menyiksanya dengan mesayat tubuh tikus kecil itu teriakan itu hampir mengema di seluruh ruangan darah pun berceceran dari tubuh tikus kecil itu kamol "aku akan memakai alat-alat terakhir saja tidak perlu terlalu lama menunggu ajal mu"
Kamol pun memakai senjata kesayangan nya pistol efrsguad 97800untuk menembak nya langsung begitu dilepas kan tikus kecil itu pun mati karena peluru yang menembus kepala nya kamol "khom bereskan dan jual organ nya ke luar dari negara ini "khom "baik bos kalian sudah dengar bereskan semuanya jangan ada yang sampai tersisa "khom pun menyuruh bodyguard lain nya terkusus dalam hal membersihkan jejak dari kesadisan seorang mafia Mr kamol .kamol "khom ayo kita pergi ke bar biasa aku ingin bersantai suruh sebagian pulang ke mansion dan sebagian lagi ikuti aku untuk  ke bar ." Sepanjang perjalanan kamol menutup mata nya karena lelah dengan pekerjaan nya sesampainya di bar kepala manejer dan pelaya berlari untuk menyambut kamol menyiapkan ruangan nya dan minuman nya sepanjang perjalanan kamol ke ruangan dilewati dia terpaku melihat seorang pria cantik yang sedang minum sendiri ya itu Kim karena sahabat nya telah pulang dan dia sendiri sambil minum kamol pun melihat Kim terus menerus sepanjang jalan dari tanga pintu masuk bar sampai melewati Kim Hinga ke ruangan milik kamol tak sedikit pun bodyguard yg bersamaan kamol selama ini terheran ada apa dengan bos sekaligus sahabat mereka tiba di ruangan kamol Duduk dan menikmati minum yg telah di sediakan  di lain tempat Kim menangis karena day lagi dan lagi dia melihat video live day dan iit dia minum sampai .......

Oke guys untuk bab ke dua ini sampai sini dulu masih panjang ceritanya author Sibuk kerja sambil kuliah dan tunggu episode selanjutnya dadah...🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

" MAFIA TIGER" 😎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang