Apa kabar semua huaaaaa lama Uda g up 😄😄😄😄
Masuk lah kamol ke black room bersama dengan Daniel dan khom
Dapat di lihat Chiko duduk di kursi black dan dapat body guard lihat aura yang di berikan oleh kamol sangat mengerikan di banding biasanya bahkan Chiko sendiri sudah di sadarkan oleh bodyguard suruhan nya kamol Chiko sendiri juga sudah tidak bisa berbuat apa-apa dia juga merasakan aura yang sangat mencekam bahkan begitu juga dengan Daniel dia juga mengeluarkan aura gelap yang tidak enak sehingga di ruangan itu terasah sesak .Kamol ; kalian lakukan tugas kalian aku ingin melihat sejauh apa dia bisa bertahan !.
Body guard ; baik tuan muda .
Disitu kamol menyuruh anak buahnya untuk memberikan obat perangsang dalam dosis tinggi dan juga pakaian yang dikenakan Chiko sudah diganti dengan kemeja putih dan hanya memakai pakaian dalamnya .
Chiko ; keparat apa yang kalian lakukan !!!!
Kamol hanya duduk di kursi Merah nya dan menyaksikan semua
Disitu dapat dilihat siksaan Chiko y Chiko di gilir oleh bodyguard kamol sekarang giliran kamol untuk menyiksanya , kamol berdiri dan mengambil belatinya untuk menyiksanya .
Kamol; kau tau inilah akibat jika kau tak mendengar peringatan ku kau tau karena mu Kim orang yang ku sayangi terluka dan kau tau karena kau juga adikku Juju hampir mati ini lah akibat yang harus kau terima !!!
Chiko ; akkhhh akkhhh berhenti aku mohon .
Daniel ; kau tau gara gara kau kekasih di ambang kematian dan kau juga menyentuh nya jadi kau harus mati di tangan bregsek .
Akkkkkkkkh
Kamol ; kalian bersihkan ruangan ini dan sisanya kalian lempar ke kadang buaya , kalian paham !!!
Body guard ; baik tuan kami paham .
Kamol ; khom Daniel kita kembali ke RS sebelum itu kita bersihkan diri dulu .!
Daniel ; baik kamol .
Khom; baik tuan .Setelah selesai mereka kembali ke RS
Kamol masuk ke kamar Kim dan memeluknya dari belakang dapat kamol lihat Kim sangat pulas tidur
Kamol ; selamat tidur Kim .Di ruangan Juju pada saat Juju sedang tidur Daniel masuk
Daniel melihat' Juju tertidur pulas dan mengelus kepala Juju sontak Juju langsung bangun .
Juju ; kau sudah kembali apa urusan mu sudah selesai pulang lah Daniel kau harus istirahat .
Daniel menghembus nafas berat
Daniel ; ju aku akan menjaga mu kau tidur saja aku bisa tidur di sofa .
Juju mengerutkan kening nya merasa tidak setuju .
Juju ; Daniel kita bisa berbagi tempat tidur kemari .
Daniel ; kau tidak keberatan ?
Juju ; tidak apa apa .
Daniel ; baiklah .Ketika mereka berbagi tempat tidur Juju yang sudah mengantuk karena efek obat tidur yang di berikan dokter agar bisa istirahat
Daniel yang blm tidur melihat Juju sudah tertidur pulas Daniel tersenyum dan memeluknya pelan dan mengecup kening Juju .
Daniel ; selamat tidur ju .
Sudah seminggu Juju dan Kim di RS
Mereka juga sudah di perbolehkan pulang tetapi kakek kamol menyuruh mereka untuk tinggal di mansion kakeknya bahkan termasuk Juju yang sudah berbicara dengan kakek kamol bahwa dia baik baik saja dan bisa pulang ke mansion nya namun tetap tidak berhasil mengubah keputusan kakek kamol .
Di mansion kakeknya
Daniel ; ju kau tau kan kakek seperti apa kau juga keras kepala suda keputusan kakek benar lagi pula dengan begitu aku bisa menjaga .
Juju ; astaga Dani lagi pula untuk apa aku harus dijaga oleh mu emang kau siapa nya aku !?
Dikamar Juju di mansion kakek kamol mereka berdebat tapi tidak ada yang mendengar karena ini kamar kedap suara .
Daniel yang merasa jengah akhirnya menarik Juju membuat Juju kaget Daniel menarik Juju dan memegang pinggang Juju serta mengelus pipi Juju membuat ju merinding dan malu serta memerah .
Daniel ; your mine Ju jangan membuatku semakin bernafsu menerkam bibir mu jika kau mengatakan seperti itu lagi !!
Juju kaget serta tidak bisa menahan seperti ada yang salah pada dirinya Daniel pun mencium bibir Juju dan melumat nya dan Daniel juga mengecup leher Juju dan memberi Juju tanda .
Juju ; dan, Daniel akkhhh .
Daniel ; kau milikku Juju sudah kuberi tanda .
Juju yang merasa kaki nya tidak bisa menahan hampir jatuh jika Daniel tak menahan tubuh Juju ,Juju pun duduk di pangkuan Daniel karena Daniel tidak mau melepaskan pelukannya
Dan membuat Juju menunduk karena malu dan pipi Juju juga seperti kepiting rebus sekarang .
🥰😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
" MAFIA TIGER" 😎
Fantasyyuoonpsn atau biasa disebut dengan nama lain mr.kamol seorang mafia bawah tanah pertama yang ditakutkan oleh mafia lainnya terkenal kejamnya serta CEO perusahaan terkenal pertama di Asia tenggara bertemu dengan seorang yang tak pernah terbayangkan o...