Ibu kamol ; baik kita pergi ke markas dahulu aku ingin tau keadaan calon menantu ku .
Setelah berangkat sampai lah mereka di markas tiger dan masuk di sambut oleh Juju .dan bodyguard lainya
Juju ; kakek Kita langsung duduk aku beri tahu keadaan sebenarnya .
Tapi sebelum itu kakek masalah Cherry biar aku saja yang menanganinya dan kakek tanganin saja danay .
Kakek ; kenapa dengan danay apa kah ada hubungannya dengan Cherry dan kamol ?
Juju ; kakek masalah ini semua terhubung maka dari itu aku hanya beri tau kakek bukan kamol dan juga ayah juga harus bantu menangani Cheng musuh kamol satu lagi .
Ibunya kamol; Juju tolong katakan kenapa bisa kondisi nya tambah buruk sampai kau tidak bisa memberi tahu kamol dan minta kakek dan ayah
Untuk turun tangan? Dan bagaimana keadaan Kim ?Juju ; nenek, kakek, ayah, ibu dalam keadaan kondisi seperti ini kamol tidak menangani nya karena kondisi Kim buat , Kita tidak pernah melihat Kamol menangis kan dan itu semua karena dokter mengatakan bahwa Sanya Kim sedang hamil dan kita semua tidak tau karena belum muncul gejala nya janinnya nya masih kecil tapi sangat kuat bisa bertahan meskipun di tabrak .
Kakek nenek orang tua Kamol; apa !!!!
Kakek ; lalu bagaimana keadaan Kim sekarang Juju?Juju; Untung Kim dan janin nya selamat tetapi Kim koma kakek dokter mengatakan jika Kim masi tidak kunjung sadar itu bisa membahayakan nyawa Kim dan juga bayi yang dia kandung serta tadi aku mendengar informasi dari anak buah ku yang menjaga orang tua Kim meninggal karena di bu Bu bunuh sama Chiko mungkin kalian tidak tau siapa Chiko akan aku jelaskan nanti setelah aku selesai dengan laporan keadaan Kim dan juga Baibon .
Ibu kamol; apa ya tuhan kenapa ini bisa terjadi dalam bersama ji Wook aku tidak akan sanggup melihat keadaan kamol sekarang .
Kakek ; astaga mereka semua tidak akan aku ampuni karena sudah menganggu ketenangan ku dan keluarga ku !!!!!!Juju jelaskan semuanya.
Juju ; baik kakek .
Dan Juju pun menjelaskan Siapa itu Chiko dan semua keadaan buruk yang menimpa kamol dalam hal bisnis juga .
Juju ; kakek ayah kalian tolong bantu aku urus danay Cheng dan untuk Chiko biar kamol sendiri yang menanganinya karena kamol juga belum tau keadaan ini ,dan untuk Cherry biar menjadi urusan ku .Kakek; baik hama seperti mereka harus di habiskan sampai ke akar-akarnya.
Ji Wook; kau benar ayah berani sekali mereka menganggu keluarga kita .
Juju ; kakek aku sudah menyiapkan mansion dan anak buah kalian tolong kuatkan kamol dia sedang terpuruk .
Kakek ; baik jika sudah selesai kita ke RSJuju ; kakek aku menyusul kalian belakang aku harus bermain dahulu dengan jalang itu Cherry setelah itu aku akan menyusul kalian .
Kakek; baik Juju lakukan lah tidak seperti biasanya kakek menyukai black room mu .kau tau maksudnya apa kan .
Juju ; kakek tentu saja harus aku bereskan seperti nya aku mendapat mainan baru.aku pergi dulu .
Kakek ; baik , sekarang kita ke RSSetelah dari markas Juju pun langsung menuju mansion nya
Dan sekarang siksaan Cherry akan di mulai .Begitu sampai semua bodyguard Juju langsung menunduk .
Juju ;sudah siap kan semua keperluan ku bukan kalau begitu jangan masuk sebelum ku perintahkan !!!
Pengawal; baik Nona !!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
" MAFIA TIGER" 😎
Fantasyyuoonpsn atau biasa disebut dengan nama lain mr.kamol seorang mafia bawah tanah pertama yang ditakutkan oleh mafia lainnya terkenal kejamnya serta CEO perusahaan terkenal pertama di Asia tenggara bertemu dengan seorang yang tak pernah terbayangkan o...