Ruang rapat
Kakek; gimana menurut mu Ju rencana kakek ?.
Juju ; kakek kau yang terbaik , tapi bagaimana pun itu sedikit beresiko dengan aku yang menyamar menjadi Kim dan sudah pasti di tahan oleh mereka dan juga walaupun mereka tidak tau ini juga membahayakan Kim kakek aku tau ini akan berhasil tetapi kita tidak tau rencana Danai aku takut Danai akan menangkap Kim dan aku merasa rencana ini bagus tapi aku punya firasat tidak enak nyawa Kim akan selalu terancam .
Ayah kamol; itu benar apa yang Juju bilang lebih baik kita tanyakan dulu pada kamol apakah dia juga setuju dengan rencana ini .
Khom; itu benar tuan besar .
Kakek pun menyuruh anak buahnya untuk memangil kamol keruangan nya
Setelah kamol datang keruangan kerja kakek nya untuk membahasnya kakek pun menjelaskan rencana nya setelah selesai
Kamol " kakek aku setuju tapi aku ingin mengubah rencana nya sedikit aku ingin mereka berdua terjebak dalam rencana kita dan mereka mati berdua aku tidak ingin menunda lagi kakek setelah mereka selesai baru aku yang akan menyelesaikan rencana ku kepada lelaki bregsek keparat itu .
Kakek "baiklah kalau begitu kita jalan kan rencana nya .
Setelah rapat selesai semua beraktivitas seperti biasa kamol kakek dan ayah kamol beraktivitas dengan kesibukan mereka di perusahaan.
Tepat setelah rencana di jalan kan
Juju berada di depan perusahaan dia menyamar sebagai Kim tepat setelah itu ada anak buah yang menculiknyaTetapi tidak disangka ternyata Kim pun ikut di culik Juju bertanya kenapa Kim bisa ada di perusahaan kamol .
Setelah mereka di bawa ke mobil dan di kurung di gudang mata mereka dibuka Kim bingung kenapa dia ada disini siapa yang ingin menculiknya dan lagi pula kenapa ada orang yang wajahnya mirip dengan dia .
Sementara Juju berfikir ini sudah salah rencana mereka dan apa yang terjadi sekarang ini lewat dari rencana .
Juju berbicara dalam hati ( kenapa Kim bisa ada di perusahaan gawat aku harus mengirim sinyal bahaya untuk kakek)
Begitu pengawal lainnya menjaga di luar sambil menunggu tuan mereka datang Juju pun mendekati Kim dan juga bertanya.
Juju ; Kim kenapa kau bisa ada di perusahaan kamol?ini bahaya tidak seharusnya kamu keluar dari mansion?
Kim ; kau siapa kenapa wajah mu mirip dengan ku ? Lagi pula sebenarnya apa yang terjadi ? Aku mendapat chat dari nmr tidak dikenal dia bilang bahwa Sanya kamol sedang dalam bahaya maka dari itu aku kemari lagi pula tidak ada siapapun di mansion semua pengawal yang ada di mansion tertidur jadi aku panik langsung ke perusahaan kamol .
Juju; Kim ini aku Juju aku menyamar sebagai kamu karena musuhnya kamol ingin kamol terjatuh di hadapan mereka maka dari itu aku menyamar tapi tunggu dulu kenapa pengawal bisa tertidur ?
Kim ; Juju ini benar'kamu sebenarnya ada apa sih kenapa juga kamu nyamar jadi aku.?
Juju ; cerita nya panjang tapi kenapa kau juga ada di perusahaan kamol ?
Kim ; itu ketika aku habis tiduri baibon aku turun untuk untuk minum susu hamil tapi ada chat masuk bahwasanya kamol dan seluruh keluarga sedang di Tawan di perusahaan karena aku panik aku memanggil supir serta pengawal lainnya tapi tidak ada yang menyatu jadi aku mencari mereka dan mereka dalam keadaan pingsan bukan hanya bodyguard saja tapi juga pelayan di mansion .
Juju ; apa !!! Tapi Kim kamol serta seluruh keluarga mereka ada di perusahaan astaga ini di luar dari rencana , aku akan mengirim pesan kepada kamol Kim selama kau ada di sini aku akan menjagamu tapi jangan bilang kalau aku menyamar sebagai kamu jika mereka tau kamu Kim yang asli mereka pasti akan menyakiti mu agar kamol mau menyerahkan surat kekuasaan itu .
Kim ; iya Juju bagaimana dengan baibon dia sendiri di mansion ?!!
Kim yang panik dan juga menangis bagaimana kondisi baibon sekarang
Juju mengirim pesan melalui chat walaupun tangan dia di ikat tetapi dia masih bisa mengirim pesan chat walaupun dalam keadaan bahaya .
Di perusahaan bodyguard kamol masuk dalam keadaan kondisi panik karena bodyguard itu sempat melihat bahwa bukan hanya Juju yang mereka culik sesuai rencana tapi mereka juga menculik nyonya Kim yang asli bagaimana ini
Di perusahaan kamol semua berkumpul kakek nenek orang tua Kamol khom beserta bodyguard juga ada Ivan beserta Daniel mereka merasa Heran kenapa bodyguard itu masuk tidak sopan .
...........
🥱😉
KAMU SEDANG MEMBACA
" MAFIA TIGER" 😎
Fantasíayuoonpsn atau biasa disebut dengan nama lain mr.kamol seorang mafia bawah tanah pertama yang ditakutkan oleh mafia lainnya terkenal kejamnya serta CEO perusahaan terkenal pertama di Asia tenggara bertemu dengan seorang yang tak pernah terbayangkan o...