Di gudang ...
Juju ; Kim kita bertukar maff Kim demi menyelamatkan nyawa mu dan bayi mu aku harus melakukan ini .
Kim yang bingung harus berbuat apa dan Juju mulai membuka ikatan nya dan mengeluarkan semua barang yang berhasil di bawah masuk oleh nya melalui tas nya dan merubah wajah asli Kim dengan wajah Juju dan juga memberikan alat pengubah suara dan suara Kim yang asli berhasil di rubah ternyata alatnya bekerja dan merubah suara Juju menjadi suara Kim ini membuat Kim kaget dan bertanya kepada Juju
Kim ; Ju apa yang kau lakukan ini bisah membahayakan nyawa mu mereka hanya ingin diriku Jangan sampai kau berbuat bahaya untuk nyawa mu dan demi melindungi ku .Juju ; tidak Kim aku harus berbuat seperti ini aku sudah berjanji akan menjagamu dan juga aku sebagai orang yang sudah lama kenal kamol aku tidak bisa melihat saudara ku sedih Kim untuk kali ini .
Kim ; Juju terimakasih banyak karena aku kau harus berkorban untuk ku .
Juju ; Kim sama sama dan tolong jaga kesehatan mu dan aku akan melindungi mu dan juga keponakan ku yang masih blm lahir .
Setelah selesai Juju juga sudah mengikat tangan nya seperti semula
Masuk lah danay dan Cheng
Danay ; aku menyuruh kalian hanya menculik Kim kenapa kalian menculik dia aku tidak ada urusan apa apa dengan wanita itu aku hanya punya urusan dengan Kim calon istri dari tuan kamol!.
Cheng ; bagus jadi mari kita bersenang-senang dulu atau aku harus memberi sambutan untuk kamol sebelum dia datang kalian biarkan wanita itu tetapi kita harus menyiksa calon kamol ini bagaimana .
Kim yang asli hanya bisa menangis karena seharusnya dia lah yang di korbankan kenapa Juju melakukan ini kenapa dia menyamar sebagai aku hanya untuk menyelamatkan nyawa nya.
Juju ; kalian tidak akan pernah selamat setelah ini .
Cheng ; diam kamu Kim baiklah mari kita mulai dan rekam .
Disitu lah Juju yang menyamar sebagai Kim di tampar dan di siksa hingga banyak luka pada tubuh Juju Kim asli yang menyamar sebagai Juju pun hanya menangis dan tidak mampu untuk membantu sekaligus banyak luka pada tubuh Juju .
Juju ; akkhhh.
Di mansion datang lah bodyguard yang menjaga pintu depan mansion
Bodyguard ; tuan ada yang mengirim sebuah paket ini .
Kamol; khom ambil dan buka apa isinya .
Khom ; tuan ini isinya USB .
Kamol ; buka dan lihat apa isinya .
Khom ; baik tuan .
Sekaligus di lihat dan di putar di laptop
Begitu Video diputar semua orang kaget dan kamol pun marah besar
Kamol ; bregsek keparat khom cepat kita semua harus selesai kan masalah ini !!!!!!
Asisten Juju; dalam hati ( nona Juju aku tau itu kau demi melindungi nyonya Kim kau harus kuat jika seandainya mereka tau rencana mu yang tidak kau beri tau nona Juju tuan Daniel bisa mengamuk dan marah besar jika melihat kondisi mu seperti ini ) .
Khom ; baik tuan tuan besar apakah peliharaan kesayangan tuan kamol harus di ikut serta kan secara nyonya Kim sudah dekat dengan white dan cream tuan.
Kamol ; maksudnya katakan dengan jelas !?
Khom ; tuan ini juga membuat saya kaget tuan waktu itu sewaktu saya melihat white dan cream mengaum dengan kuat karena tidak ingin makan tetapi saya Bingung bagaimana nyonya Kim bisa menemukan tempat di mana white dan cream di tempat kan nyonya menghampiri saya dan juga nyonya mendekati mereka mereka langsung luluh tuan bahkan nyonya Kim meminta ku untuk membuka kan kandang mereka dan mereka langsung luluh tuan besar dan tuan kamol maff karena tidak memberi tahu mu karena belum sempat untuk saya katakan .
Kakek ; kapan itu terjadi khom ?
Khom ; sewaktu tuan kamol tidak ada di rumah tuan .
Kamol ; khom kau bawa white dan cream .
Kakek; seperti nya mereka suda menemukan tuan mereka yang lainnya .
Ayah kamol ; kau benar tetapi ada yang aneh dari Vidio ini dan kau asisten Juju kenapa kau menangis ?
Asisten Juju; tidak ada tuan waktu nya semakin sempit mari kita berangkat sekarang tuan .
Kakek ; baik kita berangkat sekarang
Dalam hati Daniel ( kenapa-kenapa perasaan ku tidak enak dan kenapa aku sedih ada apa ini Juju aku harap kau benar benar baik baik saja )
Ivan yang melihat adiknya Daniel itu murung langsung bertanya sebelum jalan .
Ivan ; Daniel apa yang kau khawatir kan seperti nya kau sedang menghawatirkan seseorang apa Kaka bener.
Daniel; Kaka bener aku khawatir dengan Juju aku tidak tau kenapa perasaan ku sangat tidak nyaman seperti telah terjadi sesuatu yang membahayakan Juju walaupun aku suda melihat video yang kita semua lihat aku tidak tau kenapa perasaan ku tidak enak .
Ivan ; hemmmm kita berusaha untuk menyelamatkan mereka Juju juga anak yang kuat kau juga tau itu kan .
Daniel ; iya kak semoga Juju dan Kim tidak kenapa-kenapa.
😎😎😎🥱🥱🥱🥱🥱🥱
KAMU SEDANG MEMBACA
" MAFIA TIGER" 😎
Fantasyyuoonpsn atau biasa disebut dengan nama lain mr.kamol seorang mafia bawah tanah pertama yang ditakutkan oleh mafia lainnya terkenal kejamnya serta CEO perusahaan terkenal pertama di Asia tenggara bertemu dengan seorang yang tak pernah terbayangkan o...