Di rumah sakit
Kim pun di pindah kan ke ruang VVIP
Dan kamol pun masuk dan meminta bodyguard untuk berjaga di luarKamol ; kalian berjaga di sini jika ada yang terjadi sesuatu lapor padaku .
Bodyguard ; baik tuan .Kamol pun masuk dan menemui Kim
Kamol melihat banyak nya selang di tubuh Kim .
Kamol ; Kim sayang kapan kau akan bangun apa kau tidak menyayangi ku dan juga Bai Kim bangun lah sayang hey jangan tinggalkan aku sendiri dan juga Bai Kim apa kau tau aku berterima kasih karena sudah memberikan ku bayi mungil di dalam perut mu bangun Kim aku mohon bertahan lah untuk ku dan juga Bai ,hey anak Dady bertahanlah di mommy dan juga Dady Dady berjanji akan menjagamu dan juga mommy maaf Dady lalai menjagamu bertahan lah dalam perut mommy ya .Selama kamol berbicara kakek nenek orang tua Kamol pun mendengar kan dan juga Bai yang sudah sadar meminta untuk melihat mommy nya sekarang di luar kamar ibu kamol nenek kamol pun menangis untuk pertama kalinya mereka melihat Kamol menangis seperti ini dan Bai pun masi menangis terus karena ingin menemani mommy nya .
Bai ; kakek Bai inggin mommy kakek gara gara Bai mommy cepelti itu kakek .
Kakek ; Bai cucu kesayangan kakek dengar kakek itu bukan kesalahan Bai hemmmm itu semua karena mommy sayang sekali dengan bai sekarang kita tunggu Dady kamu keluar ya .
Bai hanya diam dan mengangguk
Didalam ruangan Kim.
Kamol ; Kim aku tinggal pergi sebentar untuk melihat Bai,aku mohon bertahan lah demi kami dan cepat lah sadar Kim .demi bayi kecil kita .Setelah itu Kamol pun mencium kening Kim dan keluar tetapi setelah keluar dia melihat kakek nenek Bai serta orang tua Kamol . mereka bisa melihat betapa kacaunya kamol sekarang ini dia pun langsung memeluk Bai karena Bai masi menangis .
Bai ; Dady dady mom mommy hueeeeeeeeeeeeeeeee.
Kamol; Bai sayang anak Dady kau tidak apa-apa kan hey jangan menangis mommy tidak apa-apa mommy akan sadar segera jadi tidak usah khawatir ya anak Daddy kuat bener bukan .
Bai ; iya Dady Bai ingin menemani mommy dad.
Kamol ; anak Daddy mommy lagi tidur jangan di gangu dulu y sementara Bai sama kakek pulang ya biar Daddy yang Nemani mommy ya .Bai ; iya Dady
Setelah itu kamol pun memeluk ibunya dan menangis .
Kamol ; mom Kim dan anakku mom bagaimana kalau Kim dan anakku meninggal kan ku mom Kim masih belum sa sadar mom .
Ibunya kamol; kamol dengar mom Kim pasti kuat kita berdoa agar Kim cepat Sadar dan Kim dan bayinya pasti kuat kamol kau yang sabar ya nak .Nenek ; kamol jaga Kim dan bayinya dengan baik y kamol berjanjilah kau harus kuat demi Kim .
Kakek kamol; kamol dengar kan kau harus kuat untuk Kim dan jagalah Kim dengan baik soal perusahaan dan musuh-musuh kamu biar itu menjadi urusan kakek ayah mu dan juga Juju kau tidak usah khawatir .
Ayah kamol ; kamol bener kata kakek kau cuma harus fokus ke Kim saja biar perusahaan itu menjadi urusan ayah dan kakek dan juga Juju akan datang dan memberi informasi penting untuk mu .
Kamol ; baik ayah kamol titip Bai tolong jaga Bai selama aku menjaga Kim di RS dan juga khom bawakan beberapa baju ku kemari .
Khom ; baik tuan .Kakek ; kamol kita pulang dahulu kakek akan datang lagi nanti kakek dan nenek dan juga orang tua mu akan tinggal di Thailand sampai semua urusan semua di Thailand selesai dan juga kamol kita turut berdukacita atas meninggalnya orang tua Kim Juju akan datang dan memberi tahu mu tentang itu .
Kamol ; apa!!!!!!! Bagaimana bisa ??
Kakek ; Juju akan memberi tau mu .Tidak lama Juju datang dan menyapa .
Juju ; kakek kamol aku tau kau akan bertanya apa jadi biar aku jelaskan.
Dan Juju pun menjelaskan tentang kenapa orang tua Kim meninggal serta beresnya masalah keluarga Cherry .jadi kau tidak usah khawatir dan masalah danay dan juga Cheng biar itu menjadi urusan kami kamol kau fokus aja ke kim kuat kan dia jika dia tau dan sadar dia akan drop lagi dan juga masalah Chiko aku akan awasi dia untuk mu kamol setelah semua selesai dan kondisi membaik kau selesai kan masalah Chiko jangan sampai dia ngangu kehidupan Kim lagi .Kamol ; bregsek keparat dia akan membayar semua nya Juju kakek ayah aku percayakan perusahaan kepada kalian aku tidak tahu harus bagaimana mengatakan nya kepada Kim jika dia suda sadar .
Ibu kamol; kamol kau harus kuat kau pasti bisa menguatkan Kim .
Kamol ; iya ibu terimakasih ibu kakek ayah nenek...........
Untuk reders sabar y author bakal up cuma sesuai kondisi author lagi sakit ditambah jadwal kuliah author sabar sedikit y love you untuk kalian menunggu adalah sesuatu yang menyebalkan author tau .☹️🥰🥰🥰🥰🥰🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
" MAFIA TIGER" 😎
Fantasíayuoonpsn atau biasa disebut dengan nama lain mr.kamol seorang mafia bawah tanah pertama yang ditakutkan oleh mafia lainnya terkenal kejamnya serta CEO perusahaan terkenal pertama di Asia tenggara bertemu dengan seorang yang tak pernah terbayangkan o...