Paginya Kim bangun dan melihat seluruh ruangan dia berada di kamar orang lain lalu melihat seluruh tubuh Kim yang dipenuhi dengan tanda, Kim "aku berada dimana astaga aku tidur dengan orang asing aku harus kabur"Kim pun bangun dan melihat keluar kamar ternyata ada banyak pengawal Kim pun segera memakai baju serta celana dan membawa kunci mobilnya keluar melalui pintu teras dan melihat tidak ada yg melihat nya dia pun langsung pulang ke apartemen nya dan begitu sampai di apartemen nya Kim berganti pakaian dan memesan makanan serta menelfo sahabat nya untuk memberitahu kan bahwa dia tidak bisa masuk kantor ,Kim "may aku tidak bisa masuk kantor karena sedang flu jika ada sesuatu yang penting kau kirim saja dokumen nya ke email ku oke "may " baiklah Kim kau istirahat lah biar aku yg menanganin kantor mu " setelah selesai dilain tempat masuk lah seorang pria tampan ke perusahaan nya CEO Mr kamol begitu masuk banyak nya karyawan yang menunduk dan berbaris di pintu masuk untuk memberi salam karyawan selamat pagi tuan kamol" pagi " setelah kamol masuk ke lift karyawan pun bubar kembali bekerja sesampainya di lantai 20 ruangan CEO kamol menyuruh khom untuk memanggil wakil sekretaris nya khom .
"Selamat pagi kamol ini data yang kau minta tadi malam jika tidak ada perlu aku harus kembali bekerja dan satu lagi ayah ibu nenek kakek mu menelfon ku bertanya siapa Kim seperti nya ayahmu punya banyak koneksi tanpa aku bicara dulu kau yang harus menjelaskan tentang siapa Kim karena mereka tau kau sedang mencari tau tentang kim."kamol"baiklah terimakasih biarkan aku yang menelfon mereka untuk menjelaskan tentang ini Juju " Juju "baiklah kau merepotkan kamol ,khom loop kit ruj aku pamit ke ruangan milik ku dulu permisi ."
Nama Park Soo Kyung atau nama lain Juju anak berdarah Indonesia Korea ini anak dari mafia terkenal di Indonesia bahkan dikalangan militer Indonesia karena keluarga Juju meski pun mafia mereka tetap abadi negara bertugas melindungi negara serta kerja sama antara negara' lain resmi membantu TNI dan Juju merupakan seorang hackers terbaik di dunia. Juju dikirim oleh orang tua nya untuk membantu teman ayah nya yaitu pak jiwook dan ibu Yoona tetapi setibanya di Korea dia meminta aku dikirim ke Thailand untuk membantu sang anak kamol karena sang ayah tau bahwa kamol memiliki musuh yang tidak terbilang sedikit. Juju mempunyai sifat yang cuek tidak suka basah- basi tegas sangat peka terhadap keadaan serumit apapun seorang TNI wanita Indonesia yang tidak banyak yang tau bahwa dia seorang big bos di tim Alfa"Ruji bacakan "Kim kunannon bekerja di bidang auditing punya perusahaan yang ia bangun sendiri , teman sekelas day anak satu-satunya, orang tua nya pensiun dari dunia perusahaan tinggal di apartemen letaknya di Silom "baiklah khom sampai kan pada Juju jika ada sesuatu yang penting di perusahaan telfon dan kirim dokumen penting melalui email"khom baiklah tuan "
Selama perjalanan may masuk dalam dan mengatakan" Jane Kim tidak bisa masuk kantor karena sedang sakit selang beberapa menit masuk lah banyak pengawal berjas hitam dan bertanya kepada may khom "saya kemari ingin bertemu dengan Kim kunannon apakah ada " may "Kim tidak berada di kantor nya " kamol"maff jika menerobos masuk ayo kita apartemen nya aku lupa setelah tadi malam tidak mungkin dia bisa masuk "setelah mereka sampai di apartemen Kim kamol pun gugup dan mengetuk pintu apartemen Kim khom dan seluruh anak buahnya kaget karena melihat perubahan yang terdapat di diri kamol Kim "sebentar " kim kaget "kenapa dia ada disini Kim tenang ok "Kim pun kembali membuka pintu dan berkata "maaf aku tidak mengenalmu Kim pun menutup segera tapi berhasil ditahan kamol dan khom dan masukkan "ini apartemen mu kau tinggal sendiri"Kim "itu bukan urusan mu keluar dari apartemen ku masuk menerobos aku akan memanggil polisi" tapi hp yang dipengang Kim di ambil oleh kamol " Kim aku ingin berbicara sebentar dengan mu kamol maju dan berkata aku kecewa karena kau melupakan aku " Kim hanya diam dan kamol yg maju memegang wajah cantik Kim Kim pun berlari menuju ke kamar untuk menghindar dari kamol,Kim hampir inggin menutup pintu nya tapi berhasil diraih dan kamol pun masuk dan menutup Kamar Kim " Kim aku ingin berbicara dengan mu sebentar saja " "baiklah siapa nama mu " "kamol " apa yang kau inginkan dari diriku " Kim tinggal lah bersama ku " " ha apa kau gila itu hanya cinta satu malam kenapa kau masih terpaku dengan itu " " bagimu mungkin sebentar tapi tidak bagiku kita sangat bersenang senang dan aku sangat puas akan hal itu karena kau lah orang yang kucari selama ini" kamol berjalan sampai mengungkung kim dan mendekati wajah nya "Kim ikut lah dengan ku aku akan memberikan waktu untuk berfikir " khom " tuan maff gudang senjata di Margo terbakar pada saat pergantian shift " Kim aku memberikan mu waktu tiga hari untuk berfikir selama itu kau akan terus melihat ku" kamol keluar dengan menahan amarahnya karena apa yang dia inginkan tidak tercapai hari ini .kamol" khom suruh seseorang untuk menjaga Kim jangan sampai lepas dari pandangan ku ." "Baik tuan loop bawa bawahan untuk membantu menjaga Kim." Loop pun memberikan salam kepada kamol lalu pergi untuk menjaga Kim." Khom bagaimana apa sudah menemukan dalangnya" Khom "suda tuan"," apa dia inggin buka suara "khom "tidak tuan " kalau begitu habisi nyawa dia dan aku akan kembali ke mansion untuk menelfo keluarga ku ,
Sesampainya di mansion kamol yang terletak di tengah hutan jauh dari kota semua pembantu pengawal menyambut nya serta anak angkat kamol dan cucunya bibi new "malam tuan " malam bbibi.baibon" malam ayah Ayah baru pulang ya capek tidak kamol "capek baibon kalau begitu ayah ingin istirahat dulu kenapa kamu blm tidur aku akan tidur karena sudah melihat Ayah pulang ayah aku tidur dulu ayo bibi selamat tidur ayah " selamat tidur baibon anak ayah " kamol pun jalan menuju ruang kerjanya dia menelfon keluarga nya kamol " gimana kabarnya ayah dan ibu serta kakek nenek jiwook dan yoona" baik semua nya baik .nak ibu nenek ingin bertanya siapa Kim kenapa kau butuh informasi tentang dirinya ibu sangat mengenal mu kamol kau sangat susah untuk didekati bahkan kau lebih kejam dari Ayahmu dalam hal apapun sama seperti Kakek mu" kamol " ibu dia orang yang tepat untuku dan orang yang kucari selama ini tapi tidak mudah untuk mendapatkan nya" ibu Yoona " sayang dengar ibu nenek yakin kau bisa mendapatkan hatinya ibu sudah tahu seperti apa wajah Kim dia sangat cantik untuk ukuran seorang laki laki , jiwook " nak kau ada apa Dengan kuping mu kenapa wajah mu memerah kamol anak ayah dan kakek mile apakah benar benar menyukai ny " tidak ayah kamol tidak merah berhenti menggoda Kamol aku ingin istirahat ayah aku tutu teleponnya ".
Akhirnya selesai bab ini setengah tiga baru selesai author capek b😔🥱🥱🥱😴😴😴😴😴😴
Bersambung..........,..
Ini foto ruang kerjanya kamol di rumah..
KAMU SEDANG MEMBACA
" MAFIA TIGER" 😎
Fantasyyuoonpsn atau biasa disebut dengan nama lain mr.kamol seorang mafia bawah tanah pertama yang ditakutkan oleh mafia lainnya terkenal kejamnya serta CEO perusahaan terkenal pertama di Asia tenggara bertemu dengan seorang yang tak pernah terbayangkan o...