Bab 15

1.1K 43 2
                                    

Sambil berjalan keluar dari perusahaan dengan langkah santai dan begitu di dalam mobil Juju juga ikut untuk menjelaskan lebih lanjut pada kamol .

Juju; kamol kita langsung ke RS mu saja penyerangan itu ulah  Cherry aku akan memberikan bukti dan informasi lengkap ini setelah kalian semua telah berkumpul ,kamol orang tua dan kakek nenek mu akan turun tangan setelah mereka tau ,kau tau ada hal yang tidak ku beri tau maff kamol aku gagal menjaga Kim ,ini terlalu cepat dan aku tidak tau jika Cherry menjalankan rencana mereka dengan cepat ini di luar kendali ku karena urusan Cherry adalah sudah menjadi urusan kakek aku tidak tahu apa yang terjadi pada Cherry nanti yang pasti dia sudah membuat kakek mu marah besar hingga kembali menjadi mafia lagi .

Kamol; bregsek keparat jika sampai Kim kenapa Napa aku tidak akan memaafkan mu Cherry !!!!! Dan Juju apa yang kau sembunyikan kenapa kau tidak jujur.!
Juju ; aku tidak bisa mengatakan nya karena ini perintah kakek kamol , kakek sendiri lah yang akan menjelaskan padamu , .

Kamol ; cepat jalankan mobil nya ke rumah sakit.



Di tempat kejadian Kim





Kim yang sudah tidak sadar dan baibon pun ikut pingsan karena kelelahan.
Lop; tuan Kim Bangun! tuan muda ! astaga kalian cepat bantu aku membawa tuan Kim dan tuan muda Bai ke RS sekarang suruh semua dokter bersiap bilang ini darurat atas nama tuan kamol suruh mereka berkumpul. dan habis lah nyawa kita di tangan tuan kamol dan tuan besar !!!




Kamol khom dan Juju sudah sampai dan melihat dokter sudah berjejeran di depan sambil membawa berangka rumah sakit datang lah mobil lop dan anak buah kamol serta anak buah Juju.




Begitu sampai semua dokter bersiap membawa Kim dan baibon dan bener saja nyawa kamol seakan ikut di bawa
Dia langsung menjatuhkan air matanya dan sempat Tumbang sebentar langsung sadar dan memanggil Kim dan baibon dengan keras .






Kamol ; kimmmmmmmmmmm hey sayang sayang bangun aku mohon bertahan lah Kim demi aku Kim a a aku mohon .
Kamol ; anak Daddy buka mata mu bangun Dady mohon  Bai buka matamu demi Dady .
Juju ; kamol Jangan cegah dokter biar Kim dan baibon di tanganin mereka .
Kamol kalian semua adalah dokter bukan jika kalian tidak bisa menyelamatkan nyawa istri dan anak saya kalian semua akan mati di tangan saya !!!!!!!! .





Begitu Kim dan baibon di bawa  kamol pun menangis terus menerus karena telah gagal menjaga mereka  sampai pada akhirnya ....





Flashback di rumah keluarga kamol




Anak buah datang dengan tergesa gesah sambil panik dengan membawa berita buruk .pada saat kakek nenek kamol dan orang tua Kamol sedang bersantai di ruang keluarga .






Bodyguard ; tuan tuan tuan besar !!!!!
Kakek kamol ; ada apa kenapa kau panik sambil berteriak  !!!
Bodyguard; tuan i itu a ada ka ka KA kabar Bu buruk .!
Kakek kamol ; bisa kah kau bicara tidak sambil gagap katakan dengan jelas !
Bodyguard ;  Jakson dan Felix beserta anak buah kamol dan anak buah Juju itu dalam baku tembak tuan sedang kan tuan kamol,khom,dan nona Juju sedang berada dalam perusahaan i ini diluar kendali tuan .
Kakek kamol; apa maksudnya katakan dengan jelas bodoh!!
Nenek; tolong jelaskan cepat hati ku tidak enak.
Ibu kamol ; aku tidak tahu kenapa hati ku gelisah ji Wook ada sebenarnya .
Ji Wook ; bregsek jelas kan dengan cepat atau kutembak kepala mu!!!
Bodyguard; baiklah itu saya mendapatkan kabar dari Jakson yang sudah mulai menjaga dan mengawasi Kim ,nona Cherry bertindak cepat tuan ini diluar kendali kita semua pada saat nyonya Kim dan juga tuan muda baibon pulang dari sekolah mereka singgah ke tempat perbelanjaan untuk membeli keperluan dan di situ mereka di serang bahkan Jakson Felix serta anak buah kamol dan juga anak buah Juju ikut langsung turun tangan karena mereka menyerang nyonya Kim tidak dalam jumlah sedikit dan .
Ibunya kamol ; katakan bagaimana keadaan calon menantu ku dan cucuku Bai katakan mereka baik baik saja kan !!!







Bodyguard; itu keadaan nyonya Kim dan juga tuan muda baibon itu , maff nyonya anak buah Cherry berhasil menabrak tuan Kim dengan mobil dalam mode cepat  dan tuan muda baibon juga ikut pingsan tepat berada di samping nyonya Kim .
Kakek kamol, nenek, dan orang tua Kamol apa!!!!!!!!!! Apa yang kau katakan .
Ibu kamol; itu tidak benar bukan ayah ,ji Wook aku khawatir dengan mereka .
Ji Wook ; katakan kenapa bisa Kim di tabrak !!!!!!









Bodyguard ; pada saat nyonya Kim berbelanja Baibon sudah kembali ke mobil duluan dengan anak buah lainya tuan ji Wook dan pada saat itu juga tidak lama penyerangan itu terjadi dan membuat tuan muda baibon menangis ketakutan dan keluar dari mobil untuk menemui nyonya Kim pada saat nyonya Kim keluar tuan muda baibon hanya berjongkok di samping mobil dan sambil memanggil nyonya Kim walaupun lop sudah melarang tuan Kim kesana dan lop pun juga ikut membantu menghentikan penyerangan itu tapi tidak bisa tuan tuan Kim berlari ke arah tuan muda baibon karena khawatir dan pada saat itu mobile nya menabrak nyonya Kim dan tuan muda baibon langsung berlari ke arah nyonya kim dan seperti tuan Muda baibon kelelahan karena menangis dan terus memangil nyonya Kim .












Nenek kamol; astaga apa ta tapi mereka baik baik saja kan ,?
Ibu kamol; ji a aku ka khawatir dengan kondisi Bai dan GI GI mana keadaan kamol .
Ibu kamol dan nenek sudah pingsan karena mendengar kabar seperti ini
........

Ini foto Kim

Ini foto Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" MAFIA TIGER" 😎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang