bab 5 Kim dan baibon bertemu

1.7K 68 2
                                    

Pagi yang cerah membangun kan kamol yang mengharuskan nya datang ke perusahaan nya karena banyak nya dokumen penting yang harus di kerjakan sesampainya di kantor seperti biasa tidak ada yang berani menatap wajah bos dari perusahaan itu sendiri kecuali orang tertentu yang berani menatap wajah bos itu sesampainya kamol di ruangan nya dan duduk , masuk lah wakilnya dari khom siapa lagi kalau bukan Juju ,Juju" pagi kamol , inilah dokumen penting yang harus kamu lihat dan kerja kan , khom bukan nya kalian akan ke Korea untuk perjalanan bisnis menemui investor?.
Khom "iya ju kau benar aku sudah mempersiapkan semuanya tinggal pergi dan menunggu titah singa' besar ini "kamol,"Juju khom berhenti membicarakan ku khom, Juju bagaimana perkembangan Kim apa yang sedang dilakukan nya ." Khom seperti perintah mu tim loop dan anak buahnya selalu mengawasi dan menjaga Kim seperti Kim yang ingin mengambil pesanan yang diikuti loop yang ingin membantunya tapi di marah oleh Kim karena itu pesanan maknanya jadi loop tidak jadi membawakan makanannya " kamol " aku suka keras kepala nya itu lah yang aku cari baiklah kalau begitu khom sepulang kita dari Korea beritahu Kim aku akan mengajaknya pergi makan dan Juju apakah kau sudah menemukan nomor telepon Kim " Juju " sudah tertera di ponsel mu lihat saja sendiri dasar singa 🦁 .kamol apakah kau serius dengan Kim? ini pertanyaan ku dan juga pertanyaan khom aku penasaran karena kepribadian mu itu dan sekarang setelah malam panas itu kau banyak berubah menjadi lebih bahagia.?"
Kamol benarkah demikian mungkin karena dia lah orang yang kucari selama ini,dan jikalau aku tidak serius aku tidak mungkin menemuinya dan meminta nya tinggal bersama ku kau tau persis aku seperti apa Juju ." Juju " baiklah kalau begitu awas saja jika kau sampai menyakiti Kim , Kim dia orang yang lemah lembut kamol tugasku Sekarang bertambah dengan ikut menjaga Kim dari jauh aku pernah berhutang nyawa padanya karena dia pernah menolong ku pada saat aku hampir ketahuan oleh musuh mu karena itu kau tau identitas ku sangat rahasia dan terjaga kamol kau inggat kejadian permusuhan mu kepada mafia Jakson tepat di Korea gudang pelabuhan Kim pernah ke Korea untuk liburan bersama keluarga nya dan tepat itu Kim jalan sendiri keluar karena membeli makanan dan dia menolong ku dan menyembunyikan aku di mobilnya itu yang harus kau tau jadi jangan sampai ada aku dengar kau menyakiti Kim jika kau tidak ingin berurusan dengan gun dan pistol finger 1278 milik ku kamol inggat itu!!!! , dan aku akui dia memang cantik untuk ukuran seorang pria lebih tepatnya jika orang yang tidak tau dia pria mereka akan mengira Kim adalah seorang wanita, semoga kau bisa mendapatkan hatinya kamol . "Kamol" baiklah aku akan menjaga Kim dengan benar dan tidak menyakiti Kim "Juju: baiklah kalau begitu aku kembali keruang ku ".

Disisi lainnya Kim dengan rasa sebal nya pergi kemana pun harus di ikuti oleh anak buahnya kamol mulai dari ke tempat makan perusahaannya sampai pulang ke apartemen Kim sesampainya Kim pulang ke apartemen nya di mengangkat telepon dengan nomor tidak ada nama Kamol ;halo Kim .Kim; hal kau !!! Dari mana kau tau nomor telepon ku dan jika kau ingin nomor telepon seseorang setidaknya izin terlebih dahulu kau menyerang privasi ku kamol !!!! Kamol ; maff kan aku Kim dan apa kau sudah memikirkan apa yang aku katakan kemarin dan aku harus pergi ke Korea untuk perjalanan bisnis setelah pulang aku akan langsung menemui mu dan membawa mu makan MALAM "Kim : kau aku tidak akan kemana pun inggat itu kamol aku tutup telfonnya ,!! Kamol ; ketika aku mendengar suaramu aku bahagia Kim , baiklah lebih baik aku istirahatkan diriku lebih baik aku pulang ke mansion sudah jarang aku punya waktu untuk pulang ke mansion ku dan melihat baibon anak ku dan seperti nya baibon akan menyukai Kim , khom kita pulang ke mansion malam ini aku merindukan anak ku baibon ." Khom :baiklah kalau begitu mari bos."

Untuk sekedar informasi baibon anak angkat kamol yang merupakan anak yatim-piatu baibon juga merupakan cucu dari bibi nee baibon juga sudah masuk dalam daftar keluaran kamol dan bahkan kamol sudah membuat kartu keluarga sendiri selaku ayah dari baibon anak berusia 10 tahun dan Kamol mencari seseorang yang tepat untuk nya dan anak nya itu bisa dibilang kamol adalah seorang mafia dan CEO disampingnya itu kamol seorang ayah dari baibon atau di sebut duda kaya anak satu.kamol mengangkat baibon sebagai anak suda dari semenjak umur baibon baru satu tahun karena orang tua baibon meninggal karena kecelakaan baibon pun disekolah kan di tempat Elit school internasional world wide di Thailand.

" MAFIA TIGER" 😎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang