bab 27

616 29 0
                                    

Di gudang itu Juju masih sadar dia masih kuat sewaktu danay dan Cheng menunggu masuk lah Chiko yang membuat Kim asli sedikit terkejut sedangkan Juju yang pura pura kaget karena takut Chiko curiga bahwa Sanya yang sedang mereka siksa itu adalah Juju bukan Kim yang asli sedang kan Kim asli dengan wajah Juju dia takut akan Juju yang asli di sakiti lebih lagi tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa karena dia tidak bisa mengubah suaranya dengan asli karena hanya Juju dan asisten Juju lah yg bisa merubah suara aslinya kembali .

 

Chiko ; hai beb sayang suda lama aku tidak melihat mu kau pasti rindu dengan aku bukan jangan kaget begitu .

Juju ; chi Chiko .

Chiko; ya sayang kenapa kau semakin kurus ya hemmmm bagaimana haaaaa aku suda tidak sabar menunggu mereka datang aku tidak takut dengan mereka karena mereka hanya perusahaan yang gampang aku bereskan dan baru melihat mu saja aku ingin sekali membawa mu ke tempat tidur ku sayang .

Juju ; bregsek kau dengar aku aku tidak akan pernah mau .

Chiko ; sayang kenapa katamu kasar sekali dan sebagai balasan nya kalian keluar lah aku ingin berbuat sesuatu atau oh tidak usah keluar biar kalian melihat nya .

Disitu Chiko memaksa mencium Juju yang menyamar sebagai Kim bahkan dengan ciuman kasar sampai berdarah bibir Juju .Juju hanya menjatuhkan air mata nya begitu juga dengan Kim yang asli dia tidak bisa untuk tidak mengeluarkan air mata nya dan Juju hanya bisa berkata dalam hati ( Daniel maaf kan aku aku harap kau cepat datang untuk menolong ku ) .

Setelah selesai Chiko memberikan tanda ke pada Juju yang dia kira adalah Kim .

Setelah urusan Chiko selesai dia hanya pergi balik ke mansion kembali dan setelah dia balik dia Heran Siapa mereka kenapa mereka ada di mansion nya .bahkan ada juga ayah dan ibu nya juga di sini ada apa ini ?

Chiko ; ada apa ini siapa kau ?!

Kakek kamol; kau tidak perlu tau siapa aku yang pasti kau akan mengetahui secepat mungkin .!!!!!

Ayah kamol ; kalian tau harus berbuat apa bukan !

Disitu lah terjadi penembakan dan juga banyak yang mati di tangan kakek kamol dan juga ayah kamol tapi mereka hanya duduk menyaksikan pertarungan ini hingga kakek kamol bangun langsung mengambil pistol nya lalu menembak kaki Chiko orang orang Chiko pun kalah bahkan ini menjadi akhir dari mafia lion .

Kakek ; ini akibat dari apa yang kau lakukan kau telah membangun kan ku karena berani menyentuh sesuatu! Kalian bius total dia dan matikan seluruh saraf yang ada di kaki nya .!

Bodyguard ; baik tuan !

Ayah kamol ; bukan kah kau bertanya siapa kami kau lihat ini !

Disitu Chiko kaget dia tak pernah sangka kalau dia akan berurusan dengan mafia seperti mereka yang kekuatannya jauh di atas rata rata .

Chiko ; i i itu kalian soal dengar aku tidak pernah ingin berurusan dengan kalian aku juga tidak menyakiti keluarga kalian !

Kakek kamol ; kau yakin tidak pernah !  Biar ku beri tau kau tau siapa itu Mrs kamol ?

Chiko ; y dia yang telah merebut kekasih ku  dia tidak apa apa nya di banding aku !

Kakek ; kau salah berhadapan dengan orang Mrs kamol adalah cucu ku dan yang telah kau sakiti itu sekaligus kau culik adalah menantu ku dan apa kau tau black Tiger siapa ?!

Chiko ; y aku tau dia adalah mafia yang paling kejam setelah mafia seperti mu mafia black seperti mu aku tidak ada urusan dengan kalian .

Ayah kamol ; kau masih tidak mengerti Mrs Kamol itu cucuku sekaligus dialah mafia black Tiger apa kau sungguh bodoh dan yang kau sakiti itu adalah calon istri nya maka jangan salahkan kami jika menghabisi seluruh keluarga mu tanpa sisa sekarang tinggal kau keluarga mu kau akan di beri tau langsung oleh kamol saran aku jangan membuat Nya sampai berlebihan marah jika kau tidak ingin disiksa seperti yang orang orang rumor kan itu benar.!

Chiko yang kaget sekaligus gemetar karena apa yang dia tau membuat dia tidak bisa lagi kabur .

Di situ Chiko dibius lagi agar pingsan dan dia juga suda di bawa dan dikurung tempat markas mafia black Tiger markas kamol.

Di lain tempat tepat kamol asisten Juju Daniel serta Ivan suda bersembunyi dan danay serta Cheng suda berhadapan dengan kamol 

Kamol melihat Kim dan Juju kamol belum mengetahui Kim asli dan Juju asli karena asisten Juju yang tidak mengatakan apa-apa karena di larang oleh Juju .

Kamol yang melihat  Kim  terluka dia marah besar hingga tidak bisa membendung nya dilain tempat Daniel yang melihat Juju tidak terluka tidak tau kenapa perasaan nya tidak enak seperti itu bukan Juju .

🥰🥰🥰😄😏😏😏🧐🧐🧐

" MAFIA TIGER" 😎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang