Sebelum Juju masuk ke black room Juju membersihkan diri dan dia juga berkata seperti psikopat.Juju ; ah seperti sudah saatnya aku mengeluarkan nya parfum ini benar' harum dan hmmmm aku suka memakai kemeja black.
Sudah lama aku tidak memakai parfum ini.Parfum yang di bilang Juju itu adalah parfum pemikat yang sangat kuat jika di pakai maka semua wanita yang Juju mau akan dia dapatkan tetapi dia memakai nya hanya untuk menyiksa musuhnya sampai mati dengan di buatnya wanita itu tergila gila pada Juju dan melihat Juju seorang pria padahal Juju adalah wanita karena Juju memiliki kelainan dalam hasratnya maka dari itu jangan heran dan bertanya tanya .
Juju ; kita mulai permainan nya
Masuk Juju ke ruangan itu dan melihat bagaimana kondisi Cherry sangat menarik untuk nya Juju
Juju pun mendekati Cherry di tempat tidur itu dan Cherry yang sudah sadar dan langsung memanggil Juju dengan bertanyaCherry ; siapa kau dan apa yang akan tuan lakukan padaku dan kenapa tuan sangat tampan ??
Juju tidak menjawab dia hanya memberikan senyuman menakutkan seperti nya parfum itu suda Bekerja dan Juju pun mengambil air putih yang suda di campur dengan obat perangsang dengan dosis tinggi sampai berkata .Juju ; apakah Anda haus ini minuman untuk mu minum lah !
Cherry ; ya aku sa Sangat haus kenapa tuan sangat tampan a a aku ingin di rimu tuan .
Setelah Cherry minum tidak butuh waktu lama untuk Juju melihat seperti nya obat itu suda Bekerja dan permainan pun semakin mengerikan.Cherry; tu tu tuan ke ke kenapa Sangat panassssss ahhh tu tuan a a aku membutuhkanmu le lepaskan tali ini .
Juju pun melepas kan tali itu di kursi dan membawa Cherry ke tempat tidur
Dan Cherry yang di Sentu semakin binal .Cherry ; tuan tuan ahhhh Sentu aku ahhh .
Begitu di letakan Cherry ke tempat tidur Juju pun merantai kedua tangan nya dan kaki nya langsung mengambil mainan nya yaitu vibrator dalam ukuran besar ke dalam lubang itu dan membuat mode getar yang pertama pelan dan makin lama besar getaran itu . sehingga membuat suara laknat itu pun keluar dengan keras.
( Oke untuk ini kalian bayangkan sendiri author g kuat ketika nya ☹️)Begitu selesai dengan mainan nya itu sepanjang pula Cherry di video kan
Dan Juju pun memberikan Cherry minum yang tadi lagi masih dalam dosis yang tinggi .
Cherry; tuan ahhh ahhhh ahhh shhhhhh aku ingin dimasukkan masuk kan aku tuan .
Juju ; minuman lah dan panggil master y sayang .
Cherry; master ahhhh shhhhhh masukan milik mu aku tidak tahan lagi panasssssssss .
Juju ; sesuai permintaan mu nona .
Juju pun keluar dan langsung memanggil lima bodyguard itu.
Juju;Kalian tau apa yang harus kalian lakukan bukan tapi tutup mata nya terlebih dahulu dan gunakan parfum yang sudah ku suruh kalian pakai.
Bodyguard; sudah nona .
Juju ; nikmati lah selagi aku melanjutkan videonya .Selanjutnya Cherry digilir oleh banyak nya bodyguard setelah hampir dua jam Cherry pun pingsan dan setelah itu Juju bertanya
Juju ; kalian setelah ini selesai aku ingin menghancurkan seluruh keluarga Cherry tanpa sisa kecuali satu orang musuh kamol itu biar menjadi urusan kamol dan kakek apa kalian suda menyelesaikan nya ?!
Bodyguard ; Sudah nona seluruh keluarga Cherry telah tewas dan suda dimakamkan bahkan sesuai dengan permintaan nona kami suda mengeluarkan semua bukti kejahatan nona Cherry dan juga keluarga nya di kepolisian sekarang tinggal satu orang itu nona .
Juju ; bagus kalo begitu cih mengambil dana masyarakat dan juga peradangan manusia oleh keluarga nya Cherry serta narkoba mereka pantas mendapatkan nya dan soal kasino itu biar aku saja yang memberi tahu kamol dan kakek , kalian ambil pistol ku dan Pisau ku .Setelah itu Juju pun langsung mengambil pisau dia pun mulai bermain
Juju ; baik aku akan mengukir nama jalang di paha mulus mu .
Cherry ; ahhhh saki sa sakit tolong berhenti .
Dan setelah selesai Juju pun langsung membunuh Cherry dengan pistol nya.
Juju; baik karena aku tidak suka menunda-nunda kematian seseorang aku tembak sekarang agar kau bisa menyusul orang tua mu .
Suara pistol ( dorrrrr )
Kalian kubur dia bersama orang tua nya .Flashback
Begitu orang tua Cherry sedang dalam perusahaan mereka dalam sekejap mata anak buah Juju memberi tahu kepada orang tua Cherry untuk bertemu di sebuah tempat karena untuk kerjasama antara perusahaan dan itu berhasil begitu orang tua Cherry sedang dalam perjalanan menuju tempat itu tiba tiba mobil yang mereka kendarai meledak dan mereka pun tewas dan pada saat itu juga polisi datang untuk membawa orang tua Cherry agar di tahan karena korupsi dan pencucian uang serta perdagangan manusia tapi naas mereka sudah tiada sebelum mereka di tangkap begitu juga dengan rekaman video bugil Cherry yang tersebar ketika berada di dalam klub sewaktu di Amerika ya Juju berhasil meretas keamanan klub malam Amerika sewaktu Cherry masih tinggal di Amerika dulu .
Dan berita ini pun di ikuti dan di lihat oleh semua orang bahkan termasuk danay .Oke kembali lagi
Di suatu perusahaan danay mengamuk karena mendapat informasi tentang kematian keluarga Cherry bahkan berita tentang Cherry yang juga meninggal karena over dosis obat ya Juju menukar mayat Cherry di apartemen nya dengan mayat seseorang yang wajah nya suda di operasi mirip seperti Chery agar Cherry yang asli bukan dikubur bersama orang tua nya melainkan menjadi makanan si raja singa .
Danay ; kalian cepat cari tau kematian keluarga Cherry yang sebenarnya siapa yang sudah meledak kan mobil paman dan bibi .? !!!!!!!!!!
Bodyguard; baik tuan danay .
Di mansion Juju begitu Juju selesai dengan tugas nya Juju pun membersihkan diri dan segera menemui kamol dan juga keluarga kamol tapi sebelum Juju keluar dari mansion bodyguard Juju melaporkan sesuatu.
Bodyguard ; nona Juju danay sudah bergerak mereka mencari tau tentang meledak nya mobil keluarga Cherry ?
Juju ; sesuai kuduga kau tau apa yang harus kau lakukan buat danay percaya dan jangan sampai dia curiga .
Bodyguard; baik nona .Sekedar informasi di sini permasalahan Cherry selesai dan juga muncul nya permasalahan danay dan masih banyak lagi permasalahan yang bakal author selesai kan dulu oke !!!!😉😉😉🥱🥱🥱
KAMU SEDANG MEMBACA
" MAFIA TIGER" 😎
Fantasiayuoonpsn atau biasa disebut dengan nama lain mr.kamol seorang mafia bawah tanah pertama yang ditakutkan oleh mafia lainnya terkenal kejamnya serta CEO perusahaan terkenal pertama di Asia tenggara bertemu dengan seorang yang tak pernah terbayangkan o...