PART 4

1.5K 152 5
                                    

"Tidak pernah terduga"
-Jihoon-

HAPPY READING💜

Jihoon memasuki kelasnya dengan gaya sok cool lalu ia berjalan menghampiri Haruto dan Jeongwoo.

"Pagi-pagi udah senyum" ucap Haruto yang melihat Jihoon senyum-senyum.

"Lo abis dapat lotrean?" Tanya Jeongwoo.

"Lebih dari lotrean" Jawab Jihoon.

Haruto dan Jeongwoo menaikkan satu alisnya, menatap Jihoon bingung.

"Gue bakal punya pacar!" Kata Jihoon.

"WADIDAW! SELEBEW!!!" Sorak Jeongwoo berteriak membuat seisi kelas menatap Jeongwoo.

Jeongwoo yang mendapat tatapan dari teman-teman kelasnya. "Apa lo?" Tanya Jeongwoo.

"Berisik!" Ketus Mecca lalu gadis itu kembali melanjutkan menulis.

"Cewek lu tuh To mukanya ngeselin banget" Adu Jeongwoo pada Haruto.

"Biarin aja lagian gue suka" Jawab Haruto.

"BUCIN!"

Jeongwoo tiba-tiba langsung terdiam. "Kalo lo nanti bakal punya pacar terus gue jomblo sendiri dong"

"Makanya cari pacar biar gak jomblo" ucap Haruto.

"Ribet. Nanti kalo gue punya pacar gue bakal cemburuan, posesif kan mending sendiri" Jawab Jeongwoo.

"Gini Woo, kalo lo gak mau ngerasain cemburu, poseaif, lo pacaran aja sama pohon!" Geram Haruto.

"Diem-dieman dong" sambung Jihoon sembari tertawa meledek.

"Jahat banget lo sama orang ganteng" ucap Jeongwoo memasang muka dramatis.

Jihoon dan Haruto menatap jeongwoo tidak perduli.

"Bilang aja Woo kalo lo masih mau main sama cewek yang ada di club" celetuk Haruto lagi.

"Tau aja" Cengir Jeongwoo.

"Atur aja idup lu Woo" kata Jihoon dan Haruto bebarengan.

****

Malam harinya, Jihoon tengah berada di taman yang tak jauh jaraknya dari rumahnya. Cowok itu membawa bunga dan boneka beruang yang berukuran kecil.

Malam ini adalah malam yang di tunggu-tunggu karna ia akan bertemu dengan seorang gadis dari aplikasi couple.

Di sisi lain seorang cowok yang baru saja datang di taman itu melihat Jihoon dengan wajah bingung bahkan cowok itu mengerutkan alisnya.

"Woy!" Teriak cowok itu.

Jihoon sontak langsung menoleh. "Lo ngapain di sini?" Tanya Jihoon terkejut melihat Junkyu yang berada di sini.

"Gue..."

"Gue cuma lagi nyari angin" Jawab Junkyu bohong.

"Lo sendiri ngapain?" Tanya Junkyu.

"Yaaa... sama, gue juga lagi nyari udara seger" Jawab Jihoon bohong.

Junkyu mengangguk-anggukan kepalanya lalu ia melirik bunga dan boneka yang di pegang oleh Jihoon.

"Terus ngapain lo bawa bunga?" Tanya Junkyu penasaran.

Jihoon buru-buru langsung menyembunyikan bunga dan boneka itu di belakangnya.

"Suka-suka gue lah!" ketus Jihoon.

Junkyu memutar bola matanya malas lalu ia duduk di bangku taman itu.

LOVE SCENERY KISS|| Jikyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang