Sibling Energy

1.5K 222 17
                                    

Sore ini menjadi kontrol pertama untuk Stella.

Beberapa waktu lalu, Aludra meminta kepada Sienna untuk mendaftar Stella kontrol kesehatannya, baik itu untuk melihat progres penyembuhan tulang-tulangnya dan juga menjadi pertemuan pertama bagi Stella untuk menemukan psikiaternya.

Sudah dibilangin kalau Aludra ingin keluarganya untuk fokus terlebih dulu untuk merawat Stella baru mereka akan memberitahukan kepada Stella kebenaran bahwa Stella merupakan bagian dari keluarga Angkasa.

Stella telah tau kalau keluarga Angkasa terlebih lagi Aludra ingin merawat Stella hingga sembuh, dan kalau boleh jujur, tentu saja Stella sangat bersyukur karena telah dipertemukan dengan keluarga yang baik.

Namun di lain sisi, Stella juga merasa tidak enak, terlebih lagi ketika Sienna memberitahukannya bahwa  Aludra ingin Stella menjalani perawatan terapi untuk menghilangkan perasaan traumanya.

Tapi Stella cukup sadar diri, sehingga membuat Stella tidak banyak untuk menolak kebaikan dari keluarga Angkasa terlebih lagi dengan Aludra.

Sembari Stella juga masih menunggu siapa gerangan yang akan menjadi relawan untuk dirinya kontrol ke rumah sakit, Stella telah menunggu dengan tenang di ruang tengah di rumah kediaman Angkasa lengkap dengan pakaian pergi, sehingga nanti Stella tidak perlu membuat siapapun itu menunggunya untuk berganti pakaian terlebih dulu.

Untuk menghilangkan perasaan jenuh karena menunggu, Stella yang beberapa hari ini menghilang akhirnya kembali aktif lagi di sosial medianya. Hanya sekedar untuk mengetahui informasi yang telah banyak ia lewatkan.

Tidak luput pula matanya melihat banyak notifikasi chat WhatsApp yang masuk dan tak luput juga chat WhatsApp dari Cheryl, yang mengutuk dirinya karena telah hilang tanpa memberi kabar apapun kepadanya.

Beasiswa Uncas (526)
Bu Okta Beasiswa 📷 Beasiswa Bank BUMN ....

Haje Ikom '20 (3)
Haje Ikom '20 Miss Nisya nunjuk partner baru buat ...

Leo Gubma (7)
Leo Gubma Tel katanya lo di bawa bu Capella ya?

Freya Ikom '20 (5)
Freya Ikom '20 ketang blg katanya mereka mau jen ...

Cheryl Laut (68)
Cheryl Laut LO NGILANG KEMANA BRENGSEK ?!!??

IKOM 2020 (176)
Freya Ikom '20 gue udh japri Tella, tp emg blm di bls

"Ini pada kenapa mau jenguk sih?" gumam Stella yang telah membaca satu persatu pesan yang masuk ke dalam aplikasi WhatsApp-nya

"Gimana cara ngasih taunya ya kalau gue diangkut sama yang punya kampus?" gumamnya lagi


Cheryl Laut
+62 new messages

Cheryl Laut
Masa gubma lo nyariin lo ke gue sih Tel?
Sedangkan gue aja ga tau lo ngilang kemana
(11.45)

Cheryl Laut
Sudah satu minggu satu hari lo ngilang anjing
(11.46)

Cheryl Laut
QTELLAAAAAAAA
WOY BALES !!!!
(14.10)

Cheryl Laut
LO NGILANG KEMANA BRENGSEK ?!!??
(14.25)

Cassie Stella
[📌Send Location]
(15.38)

Cheryl Laut
Brengsek.
Kok lo baru bales sih?!
(15.39)

Cassie Stella
Marah-marah mulu u anjing
Lagi mens?

[α] A Lost Sister | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang