The End of Angkasa's

1.8K 190 30
                                    

Publik bertanya-tanya bagaimana rupa kelima anak Aludra sang diva top tanah air yang selama ini ia sembunyikan.

Untuk seorang diva top sekaligus istri dari pengusaha besar di tanah air, tentu saja publik ingin mengetahui bagaimana rupa menawan kelima anak-anak Angkasa.

Dan bertepatan hari ini setelah empat bulan Stella mengetahui dirinya bagian dari Angkasa, Aludra dan Adara pun sepakat untuk mempublikasi kelima anaknya yang bertepatan dengan acara syukuran empat bulan Tasya-- anaknya Taraka dan Tanya.

Oh ngomong-ngomong mengenai Tanya, semenjak Taraka mengetahui masa hal buruk yang menimpa Stella, dan juga akan rasa bersalahnya yang tiba-tiba muncul setelah melihat Tasya untuk yang pertama kalinya, pada akhirnya Taraka memutuskan untuk menikahkan Tanya, sekaligus menebus dosa yang selama ini telah ia lakukan ke Tanya.

Tentu Tanya tidak langsung menerima, dan tentu juga tidak semudah itu untuk mendapatkan izin dari Aludra, butuh perjuangan untuk Taraka hingga harus sampai titik dimana ia akhirnya dapat memasukan nama Tanya dan Tasya ke dalam kartu keluarga miliknya sendiri.

Antlia Tasya Viola Angkasa adalah nama yang diberikan oleh Taraka dan Tanya untuk anak mereka. Tentu masih mengandung unsur perbintangan di langit, sama seperti dengan nama keluarga besarnya.

"Arti nama anak lo apa Tar?" tanya Jojo ketika menghadiri acara syukuran anak Tara

"Masih ada hubungannya dengan perbintangan kayak nama lo sama adek-adek lo?" sahut Yafi

Tara mengangguk sambil menggendong bayi mungil yang sedang mengenakan gaun berwarna baby blue, sangat cocok jika harus disandingkan dengan namanya, "masih lah, masa iya nama bapaknya ngandung unsur galaksi tapi anaknya ga pake"

"Kemarin-kemarin lo nolak kehadiran dia sekarang ngaku-ngaku bapaknya" cemooh Yafi

"Tara emang suka gitu Fi, kayak yang ga tau Tara aja" sahut Jojo

"Hahaha" tawa hambar Taraka terasa cukup nyaring untuk didengar oleh ketiga laki-laki dewasa di sana, "like her name Tasya, she knows how to make someone fall in love with her" ucap Taraka

"Tanya emang ga salah kasih nama dia Tasya, karena I fell in love the first time when I saw her" ucap Taraka, "and as a Viola, she adored by people due to her looks and her contagious personality, she is very funny and has very cute laugh. She is very bold and unique. She has beautiful eyes. She is strong willed and determined" ucap Taraka mengagumi anaknya

"Lo bayangin dia di usianya empat bulan tapi udah bisa protes dan ngoceh" ucap Taraka lagi, "dia bener-bener buat gue amaze, dan tentu karena ini dia ngebuat gue ga akan ragu untuk menyematkan nama gue sebagai nama dia. Dia bagian dari gue, bagian dari Angkasa"

"Bisa jadi awalnya gue sebagai orang tua terjahat di dunia, tapi setelah gue sadar, gue cuma mau memberikan yang terbaik untuk dia, bahkan kalau perlu seisi dunia ini"

Jojo dan Yafi menatap ke arah Taraka dengan perasaan bangga, pikir mereka, akhirnya Taraka bisa berubah, "gue yakin sih, kalau lo ga ngulangin kesalahan lo di masa lalu, anak lo bakal jadi anak terberuntung di dunia menurut versi dia"

"Gimana kalau anak lo dijodohin aja dengan anak gue Kaba?" celetuk Yafi tiba-tiba yang berhasil membuat Taraka melayangkan tangannya

"Anak gue masih empat bulan?!" protes Taraka

Mari kita tinggalkan pergulatan antara para bapak-bapak muda.

Di lain sisi, meskipun berawal dari sebuah taruhan, nyatanya Hamal sampai memohon kepada Aludra untuk dapat melanjutkan hubungannya dengan Elena.

Tapi tentu tidak semudah itu untuk mendapatkan izin dari Aludra.

Hamal sampai harus membawa Elena ke rumahnya untuk bisa mendapatkan restu Aludra, dan apakah berhasil? Tentu tidak.

[α] A Lost Sister | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang