Intermeso

50 7 0
                                    

Halo para pembaca Bakmi Couple!

How was your day?

By the way, aku cuma mau sekedar refresh, sekaligus jelasin dikit seputar alur yang ada di cerita ini.

Cerita Dewan dan Medina ini datang di saat teman-teman mereka udah ada yang berpasangan. Biar mudah dipahami, timeline-nya kira-kira begini :

1. Mas Sandi - Wardah udah menikah (Pengantin baru nih). Di The Announcers dan The Future kan Wardah udah resign. Di Bakmi Couple ini Wardah lagi tahap merintis usaha kuenya.

2. Mas Jen - Zalya masih pacaran. Kalau kalian baca chapter POV-nya Zalya di Between The Door, disitu dijelasin kalau Zalya baru beberapa bulan dari lulus kuliah.

3. Mas Yayan - Arina masih LDRan pasca kecelakaannya Arina.

4. Wawan seperti yang kita udah tahu di ending Investigate You. Jadi ya dia masih lanjut sama karir jurnalisnya.

Semoga ini membantu kalian ya. Cerita Dewan-Medina kalau dilihat awal-awal chapter ada flashback bertebaran. Jadi terlihat ada alur maju-mundur. Di mulai dari chapter 5, pelan-pelan alur ini akan semakin maju. Tapi gak memungkiri kalau bakal ada flashback-nya lagi, mungkin bakal lebih pendek.

Segitu aja penjelasannya, enjoy the story!

Terima kasih untuk gak bosan bertemu mereka. <3

Sehat-sehat untuk kita semua.

Note : aku buat tanda juga kalo aku jelasin ini tepat waktu 7th Anniversary-nya DAY6. Wkwkwk.

[5] BAKMI COUPLE - The Announcers Series ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang